Kisah Masha Mobile Legends Sang Pemimpin Legendaris Suku Sarmi

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi story Masha Mobile Legends yang belum diketahui oleh para player. Masha merupakan hero fighting dengan mobilitas yang tinggi dan kemampuan push power. Dia adalah hero push turret terbaik pada masanya karena kecepatan serangannya.

Selain itu Masha juga memiliki stamina yang baik untuk menahan serangan musuh dalam waktu yang lama. Namun, ia memiliki 3 lapisan darah yang dapat diisi ulang kapan saja saat kekuatannya penuh.

Dalam ceritanya, Masha adalah pemimpin suku dengan keahlian berburu khusus. Karena itu, siapa pun yang mencoba mengganggu ketenangan tanah airnya takut padanya. Saat perampok mencoba mencuri kekayaan negaranya, saat itulah Masha mengalami masalah serius.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Disini quikstopme mengumpulkan informasi tentang cerita Masha yang ada di game Legends Mobile. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Lylia Mobile Legends Dark Magician Terhebat

Skill Masha Mobile Legends

Sebaiknya kenali dulu masing-masing bakat Masha sebelum menceritakan kisah pahlawan ini. Karakter Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu di saat konflik. Kemampuan yang diminta Masha untuk Anda kuasai tercantum di bawah ini.

Ancient Strength (Skill Pasif)

Masha memiliki 3 Bar HP dan tidak akan tereliminasi hingga Bar HP terakhir habis. Dia juga dapat mengabaikan Damage setiap kali kehilangan Bar HP. Masha memperoleh 1.8% Attack Speed tambahan setiap kali dia kehilangan 1% HP (dihitung dari total HP dari 3 Bar HP). Masha memperoleh 25% Physical Lifesteal tambahan ketika kehilangan Bar HP pertama dan 15% Physical Lifesteal serta 60% Resilience ketika dia kehilangan Bar HP yang kedua.

Selanjutnya Masha memulihkan 3 Energy setiap kali dia memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep (1 saat dia memberikan Damage kepada Minion). Setiap Bar HP yang hilang juga meningkatkan Damage Masha dan Energy Regen sebesar 10%.

Wild Power (Skill 1)

Masha membangkitkan Wild Power miliknya, di mana dia memperoleh 30% Movement Speed tambahan dan memberikan (Physical Damage) tambahan yang setara dengan 60 + 1.5% Max HP-nya pada setiap Basic Attack (hanya 30% terhadap Minion dan Turret). Masha kehilangan 2.5% Max HP setiap 0.5 detik (dihitung dengan 1 Bar HP).

Howl Shock (Skill 2)

Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200( +100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik. Jika dia mengenai Hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Thunderclap (Ultimate)

Masha menggunakan 30% dari HP-nya saat ini untuk berlari ke arah target (Masha menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama durasi ini) dan mengeluarkan Thunderclap, memberikan (Physical Damage) yang setara dengan 300 ((+30% HP Tambahan)) serta menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik. Masha memperoleh 30% Damage Reduction selama 3 detik berikutnya.

Kisah Masha Mobile Legends

Dikatakan bahwa daerah lebih jauh ke utara disebut Northern Vale tertutup salju sepanjang tahun karena musim dingin. Awalnya kota ini dikenal dengan nama Nost Gal, yang merupakan kota terdekat dengan laut beku. Dalam sejarahnya yang panjang, ada sebuah suku bernama Sarmi yang biasa bergaul dengan beruang. Mereka berdua memiliki nenek moyang yang sama, mereka tidak pernah menyusahkan atau saling menyerang dan hidup sejahtera. Seiring waktu, mereka mengembangkan ikatan spiritual. Kedamaian saat ini sudah berlangsung cukup lama. Tidak ada yang menduga bahaya yang akan menimpa masyarakat Northern Vale.

Baca Juga:  Kisah Luo Yi Mobile Legends Seorang Penyihir Cantik Yang Merupakan Murid Setia Naga Hitam

Sejumlah besar Bajak Laut Beku telah datang ke Northern Vale untuk menjarah penduduknya. Tidak hanya menjarah, mereka juga meninggalkan perang yang menyebabkan banyak luka. Terlepas dari perjuangan mereka, para bandit akhirnya berhasil menjarah dan mengambil alih tanah Northern Vale. Seolah itu belum cukup, para tamu pergi berburu beruang. Tantang setiap balapan di Northern Vale dan menangkan.

Sang Pemimpin Suku Sarmi

Sebagai pemimpin suku Sarmi, Masha terus melindungi sukunya dari berbagai serangan yang akan datang. Sebagai keturunan dari suku yang dikenal sebagai pemburu yang terampil, Masha memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Inilah mengapa dia satu-satunya orang yang bisa melindungi martabat masyarakat Northern Vale.

Ia tidak pernah melupakan sumpah suku Sarmi untuk selalu melindungi beruang. Dia mencoba menemukan beruang yang diculik oleh para penyerang. Namun ketika Masha berhasil menemukan rumah beruang tersebut, ia menemukan banyak beruang mati. Tiba-tiba Masha mendengar teriakan nyaring. Ternyata itu suara Raja Beruang yang mencoba mengalahkan sekelompok penyerang. Raja Beruang tidak dapat menggunakan kekuatan terkuatnya karena penyerang terus-menerus memblokirnya dengan serangan senjata canggih dan keterampilan berburu khusus.

Raja Beruang berusaha melindungi beruang kecil yang terluka dengan tubuhnya yang besar, meskipun dia tahu bahwa dia terluka parah oleh tombak besi dan barikade para penyerang. Masha kemudian berlari ke medan perang untuk membantu Raja Beruang melawan para prajurit. Tapi usahanya sia-sia. Raja Beruang memahami niat Masha untuk membantunya. Tapi sebaliknya, dia memutuskan untuk mengalihkan perhatian para pemburu Masha. Masha yang mengerti tujuan dari Bear King, segera menyelamatkan hewan kecil itu dan lari ke pegunungan.

Kemudian Masha membalut luka beruang kecil itu dengan kainnya sendiri dan menyembunyikannya di tempat yang aman di sebuah gua rahasia. Masha kembali untuk membantu Bear King yang terluka parah. Para pemburu memukulinya dan mencoba menangkapnya. Ini membuat Masha kesal, dia segera menghabisinya, mencabik-cabik tubuhnya. Raja Beruang kemudian mengumpulkan semua pasukannya dan melepaskan “Kekuatan Binatang” terakhirnya. Masha dan Raja Beruang bertarung bersama dan membuat para pemburu membayar dengan darah atas apa yang telah mereka lakukan selama ini.

Diberkati Kekuatan Luar Biasa

Ini adalah pertama kalinya suku Sarmi dan beruang bertarung bersama. Northern Vale telah mengamankan kemenangan yang berharga. Yang diharapkan Masha adalah Raja Beruang telah mencapai saat-saat terakhirnya. Masha bisa merasa percaya diri berkat tatapan Raja Beruang. Sepertinya King Bear sangat menghormati apa yang dilakukan Masha.

Akhirnya, Raja Beruang menutup matanya dan memberi Masha kekuatan yang kuat. Masha merasakan kekuatan melewati tubuhnya dan menyadari bahwa dia adalah “Beast of Power”. Tubuhnya semakin kuat dan besar saat dia menyerang. Dia tampaknya mampu menahan segala jenis serangan dengan tubuh barunya dan dapat mengalahkan siapa pun dengan kecepatan bertarungnya yang luar biasa.

Masha berhasil menyelamatkan beruang kecil, berharap mereka akan tumbuh menjadi pemimpin di masa depan. Sejak hari itu Masha mulai melindungi Northern Vale. Dengan kemampuan bertarung alaminya dan “Beast Strength”, tidak ada penyerang yang bisa lepas dari genggaman Masha.

Itulah informasi seputar cerita Masha Mobile Legends dan juga skill yang ingin kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan