Kisah Atlas Raksasa Penjaga Laut Dalam Di Land of Dawn

Moonton memperkenalkan hero baru lainnya. Kali ini, Atlas the Ironclad Kraken, yang dapat memusnahkan siapa pun yang menghalangi jalannya, adalah pahlawannya. Tank Atlas dilengkapi dengan sejumlah senjata yang sangat ampuh. Laut dalam yang gelap, dingin, dan misterius adalah perbatasan terakhir yang belum dijelajahi di Land of Dawn. Sepanjang jalan turun dari permukaan, matahari memudar dan suhu turun, lalu ada kegelapan total. Atlas merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai tank/Support. Hero Atlas dan Mobile Legends memiliki cerita yang menarik untuk diketahui.

Karena konon Atlas adalah satu-satunya makhluk hidup yang hidup di Laut Abyssal yang berhasil menembus Hukum dan keluar ke Bumi.
Di Mobile Legends, Atlas memiliki kemampuan khusus. Dia bisa membanting atau memanggil pemain ML “Smackdown” lawannya. Nyatanya, ini bisa menjadi waktu untuk menang atau melakukan comeback. Namun karena sulit digunakan, Atlas jarang digunakan di Dawn lands.

Nah, kali ini quikstopme akan mencoba menggali lebih dalam tentang cerita dari hero Atlas atau yang juga dikenal sebagai Ironclad Kraken di Mobile Legends. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini:

Baca Juga: Kisah Masha Mobile Legends Sang Pemimpin Legendaris Suku Sarmi

Kisah Atlas Mobile Legends

Kedalaman laut yang gelap, dingin, dan misterius merupakan tempat terakhir di Land of Dawn yang belum dijelajahi. Di kedalaman yang jauh dari permukaan, sinar matahari memudar dan suhu menurun, dan kemudian menjadi gelap gulita.

Tempat tersebut bernama Abyssal Sea, di mana terdapat arus dan tekanan yang cukup tinggi untuk menghancurkan segala material canggih yang telah diciptakan oleh Eruditio. Tempat ini adalah daerah yang terlarang bagi kehidupan, di mana tidak pernah ada manusia yang menginjakkan kaki di sana. Hanya sisa-sisa peradaban yang terlupakan dan tersingkirkan tenggelam dan menumpuk di sana.

Akan tetapi, tidak hanya kematian yang terdapat di sini. Banyak makhluk yang luar biasa dan tak terlukiskan termasuk Atlas telah berjuang dan berkembang biak untuk waktu yang lama di area yang berbahaya ini.

Mereka adalah salah satu di antara makhluk hidup tertua di Land of Dawn, yang memakan makhluk hidup Elemental untuk memperoleh kekuatan, yang membuat mereka dipenjara di tempat terdalam ini oleh Ancient Ones. Injunction yang kuat tersebut menghalangi cahaya, panas, serta jalan mereka menuju ke atas.

Untuk beradaptasi dengan lingkungan yang bertekanan tinggi, mereka melepaskan cangkang dan anggota tubuh yang tidak dibutuhkan, dan mengembangkan berbagai macam bentuk yang cair. Dalam kegelapan yang tiada habisnya, tidak ada pertarungan dan perjuangan, hanya hukum kelangsungan hidup, keberadaan, pergantian, dan perputaran.

Perubahan Kehidupan di Abysmal Sea

Setelah berabad-abad, banyak hal perlahan berubah. Perubahan tidak datang dari bawah laut, tetapi dari atas. Proses peradaban dan peperangan yang berlangsung terus-menerus berdampak tidak hanya di darat tetapi juga di laut. Semuanya mulai memburuk. Makhluk Laut Abyssal tidak bisa lagi beradaptasi dengan situasi yang semakin memburuk. Kelumpuhan dan kematian datang tanpa peringatan. Yang lebih tua adalah yang pertama memberontak. Hewan-hewan dengan tali memutar tentakel dan tubuhnya untuk bangkit, hanya untuk dihancurkan oleh perintah. Yang lain tidak mengetahui takdir mereka, tetapi mereka tahu bahwa mereka membutuhkan perubahan. Itu adalah tujuan dari semua makhluk hidup. Jadi mereka mulai mencari jalan keluar. Mereka mulai mencoba melanggar hukum. Satu-satunya tahanan yang berhasil melarikan diri dari Laut Abyssal adalah Atlas. Sebagai orang yang paling berpengalaman, dia melihat perubahan lebih awal dari siapa pun dari jenisnya ketika Laut Abyssal mengintervensi. Dia adalah orang pertama yang bersiap-siap untuk berlari.

Baca Juga:  Kode Redeem ML 12 Maret 2023, Dapatkan Diamond Gratis!

Tubuh yang robek memperingatkan orang lain bahwa tubuh mereka tidak bisa kuat. Untuk melanggar hukum, dia harus memiliki kerangka yang kuat. Atlas terus mengembara dan menjelajahi kedalaman.

Menemukan Mecha Sentry

Hingga suatu hari, di reruntuhan peradaban ini, ia menemukan kerangka yang dimaksudkan untuknya, yaitu Mecha Sentry. Armor besi tua itu sangat besar. Raksasa ini diciptakan sebagai mesin perang oleh Golem Islandia yang menguasai Northern Vale.

Ketika golem kuno jatuh, peradaban selanjutnya memusnahkan mereka, melemparkannya ke laut, dan dunia melupakannya. Atlas perlahan mendekati Mecha Sentry, hanya untuk menemukannya hancur menjadi inti seperti logam karena kehilangan kontrol intinya.

Dia memasuki bagian tengah mesin, merentangkan tentakelnya, menempatkannya di setiap sambungan, dan mulai mengendalikannya. Dengan benturan, Mecha Sentry yang telah tertidur selama ribuan tahun membuka matanya lagi. Tubuh yang terlupakan dan jiwa yang ditolak saling terkait dan terjalin. Mecha Sentry raksasa melanggar perintah, bergegas ke permukaan dari kedalaman dan memasuki laut. Saat itulah dunia menyambut penghuni baru, Atlas, Ironclad Kraken.

Berhasil Mematahkan Injunction

Atlas memiliki rasa ingin tahu dan keingintahuan tentang dunia ini. Dia pergi ke seluruh lautan, dengan keinginan kuat untuk belajar dan berkembang. Dia dengan cepat memperoleh pengetahuan dari berbagai makhluk, ras, dan peradaban.

Pada titik ini, lebih baik mengontrol Mecha Sentry. Sepertinya itu dikerjakan terlebih dahulu. Atlas terus-menerus dihantui oleh pikiran. Orang-orangnya masih bertempur di Laut Abyssal, penjara bawah tanah terbesar dan terjauh di dunia.

Sekarang Atlas bukan hanya senjata ampuh, tapi juga strategi. Dia akan melanggar hukum yang memisahkan lautan jurang dari seluruh dunia, menyelamatkan rakyatnya dari penjara abadi.

Ada harta rahasia yang penuh dengan bajak laut untuk dipercaya, tersembunyi di lautan Northern Vale. Ikan dapat beregenerasi, sangat kuat untuk mengubah lingkungan laut. Atlas menginginkannya, sejak pertama kali dia mendengar cerita itu,

Nah itu saja informasi mengenai cerita Hero Atlas di Mobile Legends