Kisah Sun Mobile Legends Siluman Kera Yang Nakal

Quikstopme kali ini akan membagikan informasi Sun Mobile legend yang mungkin masih asing bagi para player. Saat ini, Sun merupakan salah satu hero yang bermain terbaik di game Mobile Legends. Pasalnya, sebelumnya Moonton meregenerasi hero ini agar Sun bisa kabur.

Kamu bisa menggunakan clone untuk mengetahui lokasi musuh sebelum bergerak, karena musuh sering bersembunyi di hutan. Selain itu kalian juga bisa membuat 1 skill saat bersembunyi di hutan. Dengan cara ini lawan Anda akan berpikir bahwa produksi duplikat Anda adalah pahlawan sejati dan mencapai produksi. Dengan klon di sekitar Anda, jika Anda menggunakan 3 skill, klon tersebut juga akan merusak musuh Anda. Jadi, sebelum melakukan Skill 3, sebaiknya berikan Skill 1 atau 2 terlebih dahulu.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Quikstopme berikut rangkuman berita Sun pada game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Gord Mobile Legends Seorang Guru Yang Kuat Dari Penguasa Sihir Kuno

Skill Sun Mobile Legends

Akan lebih bijaksana untuk membiasakan diri dengan semua keterampilan Sun sebelum menceritakan kisah pahlawan ini. Karakter Mobile Legends yang satu ini memiliki skill yang mematikan, yang tentunya sangat menyebalkan saat bertarung.

Tentunya kalian harus mengenal dan menguasai setiap skill hero baru ini jika ingin menguasainya. Keterampilan Sun yang harus Anda kuasai tercantum di bawah ini.

Simian God (Pasif)

Physical Defense lawan akan berkurang sebesar 6% ketika mereka menerima Damage dari Sun atau Doppelganger-nya. Dapat di-Stack hingga 10 kali.

Endless Variety (Skill 1)

Sun melemparkan Golden Staff-nya ke arah yang telah ditentukan, memberikan 250 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya. Hero dan Creep yang menyentuh Staff akan di-Slow selama 2 detik. Pada saat itu, dia akan menciptakan satu Doppelganger untuk menyerang lawan. Doppelganger memiliki 35% atribut Sun dan berlangsung selama 5 detik.

Instantaneous Move (Skill 2)

Sun dan Klon-nya melakukan serangan seketika kepada lawan yang telah ditentukan, memberikan 180 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage. Dalam 2,5 detik setelah menggunakan Skill ini, Movement Speed Sun dan Klon-nya akan meningkat sebesar 30%.

Clone Techniques (Ultimate)

Sun akan memanggil Klon yang memiliki 70% atributnya. Klon-nya menerima lebih banyak Damage, sementara setiap serangan mereka akan meregenerasi HP Sun sebesar (+80% Total Physical ATK). Klon berlangsung selama 12 detik.

Kisah Sun Mobile Legends

Sun dikisahkan sebagai seorang manusia yang memiliki perawakan menyerupai seekor kera. Meski wajahnya yang mirip seperti hewan, namun Sun memiliki kekuatan yang hebat dan sulit untuk dikalahkan. Berdasarkan sejarah, Sun terlahir dari sebuah batu karang yang berada di tepi laut.

Baca Juga:  Ulasan Game Wipeout Pure

Tentu saja kelahiran manusia mirip kera tersebut mengundang banyak pertanyaan di kalangan orang sekitar. Bagaimana bisa seorang manusia lahir dari bebatuan karang yang tentu sama sekali sangat tidak masuk akal. Namun, dengan kekuatan yang ia miliki, Sun menjadi orang yang disegani dan ditakuti oleh masyarakat sekitar.

Dengan kekuatannya tersebut, seringkali Sun melakukan hal-hal yang di luar ambang batas. Ia kerap membuat masyarakat sekitar menjadi resah dengan perbuatan onarnya tersebut. Saat Sun mulai melakukan aksi onarnya itu, tak ada satupun orang yang berani menegur bahkan memarahinya. Yang ada melainkan orang-orang hanya pasrah menerima perlakuan seenak jidat dari Sun.

Ternyata alasan Sun sering berbuat onar adalah untuk mengusir kesepian yang selama ini melandanya. Karena wajahnya yang aneh dan kekuatannya tersebut, tak ada satupun orang yang ingin berteman, bahkan mendekatinya sekalipun. Justru setiap kali orang-orang melihat Sun, mereka langsung menghindar dari berusaha semaksimal mungkin untuk kabur.

Orang-orang takut jika Sun melakukan sesuatu di luar kontrol yang dapat membuat mereka berada dalam bahaya. Karena itulah Sun sering melakukan perbuatan onarnya untuk memancing perhatian orang-orang.

Mendapat Hukuman Dari Para Dewa

Karena ulahnya yang tidak terkendali, para dewa turun dan menghukumnya. Dewa menghukum Sun dengan menguncinya di bawah gunung yang membuatnya tidak bisa bergerak. Dia melihat dunia yang berubah dengan cepat dengan matanya sendiri.

Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah tetap diam di tempat dia dipenjara. Seiring berjalannya waktu, Sun merindukan kebebasan yang dia dapatkan. Hukuman itu membuat Sun menyadari perbuatannya. Terlepas dari segalanya, dia tidak bisa membebaskan dirinya dari penjara.

Matahari telah berada di ruangan ini selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya ia berteriak sebanyak mungkin untuk dilepaskan. Tak disangka, akhirnya terkunci. Sun segera terbang menjauh, dia pergi terbang di langit sambil tertawa bahagia. Kebebasan yang dia rindukan datang kepadanya. Dengan tujuan dan tekad baru, Sun pergi mengunjungi Land of Dawn untuk mencari calon lawan. Kekejamannya hilang karena orang-orang yang tinggal di Land of Dawn sangat kuat dan bisa mengambil alih kekuasaan mereka. Itulah informasi seputar cerita Sun Mobile Legends dan juga skill yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan