Kisah Terizla Mobile Legends Korban Kekejaman Moniyan Empire

Quikstopme kali ini akan membagikan informasi mengenai cerita Terizla Mobile Legends yang mungkin masih asing bagi para player. Terizla adalah seorang pejuang dengan wajah menakutkan yang menggunakan palu raksasa sebagai senjatanya. Pahlawan petarung aktif ini berspesialisasi dalam kerusakan yang meledak dan pertahanan yang kuat. Jadi, selain bisa memberikan damage yang besar, Terizla bisa menahan semua serangan musuh. Meskipun Terizla adalah seorang pejuang, kita tidak perlu meragukan pembelaannya. Ini dilakukan melalui seni abstrak yang dikenal sebagai Body of Smith. Dengan skill passing, kamu akan bisa banyak bermain di game pertama. Banyak juga pemain yang menggunakan Terizla sebagai tank dibandingkan dengan Fighter. Karena sulit untuk mengubah sesuatu

Dalam cerita ini, Terizla adalah seorang ahli pedang. Namun, karena dia terus mengikuti gaya hidupnya, Empire akan mengurungnya. Hingga akhirnya setelah 10 tahun, ia berhasil berjalan dengan bebas, namun dalam keadaan ketakutan.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Quikstopms ini merangkum informasi story Terizla pada game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Sun Mobile Legends Siluman Kera Yang Nakal

Skill Terizla Mobile Legends

Sebelum bercerita tentang hero ini, ada baiknya kamu mengetahui semua skill yang dimiliki Gatotkaca. Hero Mobile Legends ini memiliki skill mematikan yang sangat menyebalkan saat pertarungan. Untuk mengetahui hero baru ini tentunya kalian harus mengetahui dan mempelajari semua skill dari hero ini. Berikut skill Gatotkaca yang perlu kamu pelajari:

Body of Smith (Skill Pasif)

Setiap 2% dari HP Terizla yang telah hilang akan terikonversi menjadi 1% Damage Reduction (maksimal hingga 35%). Attack Speed Terizla tidak dapat kalian tingkatkan. Setiap 1% tambahan Attack Speed akan berubah menjadi 1 Physical Attack.

Revenge Strike (Skill 1)

Terizla membelah tanah dengan menggunakan palunya dan retakan tanah akan menyebar, memberikan 300( +80% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Setelah retakan mengenai target pertama, retakan akan melakukan Drill pada target dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 30%.

Pada saat yang bersamaan, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25%. Berlangsung selama 3 detik. Retakan pada target akan meledak, memberikan 300( +80% Physical ATK Tambahan) dan 20% (Physical Damage) dari HP lawan yang hilang.

Execution Strike (Skill 2)

Terizla mengayunkan palunya ke depan dalam area berbentuk kipas. Skill ini dapat digunakan hingga 3 kali. 2 serangan pertama masing-masing memberikan 180( +150% Total Physical ATK) (Physical Damage), sementara serangan ketiga memberikan 225( +300% Total Physical ATK) (Physical Damage). Lawan yang terkena Hit akan terkena efek Slow sebesar 15% selama 1.5 detik (Efek Slow dapat di-Stack). Hanya memberikan 60% Damage kepada Minion.

Penalty Zone (Ultimate)

Terizla melompat ke area yang telah ia tentukan untuk menghantam tanah, menyebabkan 300( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40%. Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan menjangkau Hook kepada lawan dan menarik target beberapa kali, memberikan 150( +30% Total Physical ATK) (Physical Damage) setiap kalinya.

Kisah Terizla Mobile Legends

 

Terletak di sebuah kota kecil di Moniyan Empire. Ada sekelompok tukang kayu terampil yang bisa membuat senjata hebat. Pemimpin mereka adalah seorang laki-laki yang ahli dalam bekerja dalam kelompok, namanya Terizla.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Granger Mobile Legends

Dengan setiap senjata yang dia buat, dia selalu memasukkan unsur kehidupan ke dalamnya. Karena itu, siapapun yang menggunakan senjata buatan Terizla akan memiliki potensi besar. Walaupun hanya digunakan oleh orang biasa, namun dengan kekuatan khusus dari pedang Terizla, penggunanya akan dapat mengalahkan musuhnya. Karena kehebatan Terizla dalam desain senjata, berita segera menyebar ke Moniyan Empire. Ini mendorong Kaisar Lightlord untuk meminta orang yang dia percayai untuk bertemu dengan Terizla. Permintaan Kaisar adalah agar Terizla dan pandai besi lainnya menyerahkan nyawa mereka untuk Kekaisaran.

Namun, Terizla langsung menolak permintaan Kaisar. Karena sejak zaman dahulu, generasinya telah mengajarkan mereka untuk sangat menentang apa yang disebut perbudakan di kalangan pencuri.

Kaisar, mengetahui bahwa permintaannya ditolak, tidak mudah lelah. Ia kembali meminta utusannya untuk menemui Terizla dengan permintaan yang sama. Namun, respon Terizla tetap sama, yaitu dia tidak mau menuruti Empire. Ditanya beberapa kali, Kaisar sudah cukup. Dia berkomplot melawan Terizla dan orang kulit hitam lainnya. Tanpa disadari, pelayan Kaisar mencuri alat pandai besi untuk membuat senjata bernama Cetak Biru. Hingga akhirnya semua orang termasuk Terizla dibawa ke Monastery of Light oleh tentara Empire. Di Monastery of Light, Terizla dan yang lainnya dipaksa menjadi subyek percobaan. Pengalaman itu disebut reinkarnasi yang pada akhirnya menyebabkan banyak seniman menemui ajal. Sementara itu, Terizla terpaksa menghapus ingatannya. Karena sedikit kenangan yang dia tinggalkan, Terizla percaya bahwa suatu hari Kekaisaran akan mendapat imbalan atas perlakuan mereka.

Kekejaman Moniyan Empire

Sepuluh tahun telah berlalu sejak Terizla dipenjarakan di Biara Cahaya, dan para penjaga ada di mana-mana. Mereka menemukan gerbang besi besar yang merupakan gerbang Renaisans dan menjadi rahasia kejam Kekaisaran. Juga di dalamnya kita melihat kata-kata yang mengatakan “Jika iman dapat membawa cinta, harapan dan keselamatan ke dunia, mengapa masih ada jiwa yang terluka?” Penjaga membuka pintu dan terkejut melihat tanda di dinding yang bertuliskan “Tetap aman, ini saatnya untuk membayar apa yang terjadi 10 tahun yang lalu.” Dunia harus terjun ke dalam kegelapan. Saat itu, Terizla yang mendapat kesempatan berhasil kabur. Sejak itu, rahasia kotor Kekaisaran menyebar secara langsung dan cepat ke Kekaisaran Moniyan. Terizla seperti terlahir kembali setelah melihat dunia besar. Belum lama ini, tubuhnya kesakitan seperti disetrum 1000 jarum, dan urat di sekitar matanya terlihat jelas. Dia hampir tidak bisa mengendalikan dirinya karena apa yang dia lakukan sangat menyakitinya.

Dia melihat kecerahan wajahnya, sekarang wajahnya tidak secantik dulu. Karena kekejaman Kekaisaran dia dipenjara selama 10 tahun, dia sangat marah hingga hampir mematahkan kepalanya.

Untungnya, untuk sementara, dia dikelilingi oleh cinta seorang wanita bernama Abyssal Witch. Wanita itu berkata: “Jangan melawannya, biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini. Jika Anda butuh bantuan, ingat saya. Segera, Terizla mampu menahannya sendiri. Dari jauh, dia melihat Moniyan Empire dan percaya bahwa tidak akan lama lagi respon yang lebih brutal akan menimpa Empire.

Itulah informasi mengenai cerita dan skill Terizla Mobile Legends yang ingin kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan