Pemimpin Sejati Pulau Makadan Kisah Lapu-Lapu Mobile Legend

Kali ini quikstopme akan membagikan beberapa informasi story Lapu-Lapu Mobile Legends yang belum diketahui oleh para player. Lapu-Lapu merupakan salah satu hero Fighter yang cukup terkenal di game Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat dibutuhkan oleh seorang fighter. Selain itu, seorang pahlawan mampu memberikan tanda perasaan kepada orang banyak hingga kedipan fakta bahwa itu sangat penting.

Hero Mobile Legends ini terinspirasi dari hero asal Filipina bernama Cali Pulaco. Karena merupakan pahlawan, jelas bahwa Lapu-Lapu memiliki kisah yang menarik untuk diceritakan kepada kita. Perjuangan Lapu-Lapu melawan penguasa kolonial untuk mempertahankan wilayahnya sungguh heroik. Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Berikut ini quikstopme telah mengumpulkan berita seputar Lapu-Lapu dan game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Persahabatan 2 Hunter Terpercaya Popol & Kupa Mobile Legends

Skill Lapu-Lapu Mobile Legends

Ada baiknya Anda mengenal setiap skill di Lapu-Lapu sebelum membahas kisah hero ini. Skill mematikan dari karakter Mobile Legends ini jelas sangat menyebalkan di saat pertarungan.

Tidak diragukan lagi, Anda harus mempelajari dan menguasai setiap keterampilan untuk menguasai pahlawan baru ini. Kemampuan Lapu-Lapu yang perlu Anda kuasai tercantum di bawah ini:

Homeland Defender (Skill Pasif)

Saat stack bravery blessing penuh maka basic attack-nya Lapu-Lapu akan sangat kuat dan memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 250(+65*level hero) selama 2.5 detik.

Skill 1

  • (Justice Blades) Lapu-Lapu melemparkan dua bumerang ke depan, setiap bumerang memberikan damage sebesar 175(+50% total physical attack).
  • (Land Shaker) Lapu-Lapu mengumpulkan kekuatannya selama 0.7 detik sembari memberikan efek slow sebesar 60%, kemudian Lapu-Lapu menghantamkan pedangnya ke tahan untuk memberikan damage sebesar 250(+100% total physical attack) dan efek stun selama satu detik.

Skill 2

  • (Jungle Warrior) Lapu-Lapu menebas pedangnya dan berlari ke arah yang ditentukan sekaligus memberikan damage sebesar 100(+50% total physical attack).
  • (Storm Sword) Lapu-Lapu memutar pedangnya dan memberikan damage sebesar 250(+100% total physical attack).

Skill 3

  • (Bravest Fighter) Lapu-Lapu melompat ke udara dan mendarat di atas tahan, memberikan damage sebesar 300(+80% total physical attack) dan efek slow sebesar 60% selama satu detik. Lapu-Lapu memasuki mode heavy sword selama 10 detik dan memperkuat semua skill-nya.
  • (Raging Slash) Lapu-Lapu menebaskan pedangnya sebanyak tiga kali ke arah yang ia tentukan. Dua tebasan kedua memberikan damage sebesar 280(+140% total physical attack). Tebasan terakhir memberikan damage sebesar 420(+210% total physical attack). Lapu-Lapu mendapatkan efek immune terhadap semua efek crowd control saat menggunakan skill ini.
Baca Juga:  Ilmuwan Paling Menjanjikan Di Eruditio Kisah Beatrix Mobile Legends

Kisah Lapu-Lapu Mobile Legends

Bicaralah dengan danau yang dalam di selatan Land of Dawn. Perairan ini memiliki banyak pulau-pulau kecil yang menjadi rumah bagi masyarakat setempat. Meski sangat jauh dari peradaban manusia pada umumnya, masyarakat yang tinggal di daerah tersebut sangat memperhatikan tempat tinggalnya.

Nama salah satu pulau di perairan dalam ini adalah Pulau Makadan. Daerah itu diperintah oleh seorang pria kuat bernama Lapu-Lapu. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, penduduk desa memanfaatkan sumber daya sekitar, seperti menjadi nelayan dan bercocok tanam. Daerah yang diperintah oleh Lapu-Lapu memiliki banyak sumber daya alam, terutama tanah yang subur. Oleh karena itu, wajar jika Pulau Makadan menjadi tempat terbaik untuk tumbuh-tumbuhan. Itulah sebabnya masyarakat negeri itu memanfaatkan hasil bumi sebagai sumber pangan, agar bisa hidup damai dan bahagia.

Namun, suatu hari, kedamaian Pulau Makadan tiba-tiba berubah menjadi kesengsaraan bagi penduduk desa. Wilayah itu diserang secara membabi buta oleh penjajah yang ingin mengambil semua kekayaan tempat ini. Berbekal tombak besi, mereka dengan mudah menguasai banyak tempat di Pulau Makadan. Bahkan, warga kampung tak tinggal diam karena serangan penjajah. Lapu-lapu sebagai pemimpin mengilhami masyarakat agar tidak mau menjadi budak orang lain di negaranya.

Perjuangan Melawan Para Penjajah

Akhirnya dengan tekad dan keberanian, Lapu-Lapu dan rakyatnya melawan. Terlepas dari apakah penjajah menggunakan tombak besi yang mematikan, mereka biasanya memiliki semangat juang yang tinggi untuk mempertahankan wilayahnya. Lapu-Lapu mengalahkan berbagai penyerang menggunakan senjata utamanya, Pedang Kembar.

Di mana orang mengandalkan senjata mereka. Perjuangan dan semangat gigih yang ditanamkan oleh Lapu-Lapu berhasil meyakinkan para penjajah akan kemenangan. Mereka tidak berani lagi menginjakkan kaki di Pulau Makadan. Melalui tindakan tersebut, Lapu-Lapu menjadi sangat disegani oleh rakyat dan musuhnya. Lapu-Lapu merasa kekuatannya saat ini masih menghalanginya untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat di masa depan. Jadi dia memutuskan untuk pergi ke tanah Fajar untuk menemukan kekuatan baru sambil mencari kehidupan dan teman untuk keadilan.

Itulah informasi mengenai cerita dan skill Lapu-Lapu Mobile Legends yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Banyak cerita hero Mobile Legends kita yang belum di share