quikstopme

Pengalaman Bermain Apex Legends

Saya pikir tren Battle Royale akan berlanjut untuk waktu yang lama. Tengok saja kehadiran deretan game baru yang cocok untuk jenis kompetisi ini. Salah satu pendatang baru tersebut adalah Apex Legends yang dikembangkan oleh Respawn dan Electronic Arts. Menggabungkan pilihan karakter dan aksi yang baik, Battle Royale yang mereka bawa adalah salah satu yang paling membuat ketagihan. Tak heran jika pada akhirnya banyak rekor yang dipecahkan, seperti menjadi satu-satunya game yang sukses dimainkan lebih dari 10 juta orang dalam tiga hari!

Apakah Anda mendambakan gaya dan perasaan yang bertahan lama saat bermain Apex Legends? Simak ulasan Quikstopme di bawah ini!

Pilihan Karakter dan Fungsi

Salah satu fitur yang ditawarkan Apex Legends adalah hadirnya orang-orang yang memiliki role dan deskripsi masing-masing. Secara alami, pada akhirnya, banyak yang menyebut Apex Legends sebagai gagasan Fortnite, Team Fortress, dan Overwatch. Meskipun Battle Royale dulu menyediakan sistem persaingan terbaik dengan hanya menyediakan fitur tim dan tim, kini mereka membatasi interaksi hanya untuk tim.

Bersama pemain lain, kamu harus membentuk tim terbaik dari delapan karakter Legends pilihan yang telah mereka rilis. Beberapa akan berperan sebagai tank, support atau bermain dan ide ini mengharuskan Anda untuk dapat menyesuaikan gaya Anda setiap kali bermain. Tentu saja, pada akhirnya Anda akan memikirkan kemampuan untuk menemukan karena game ini menggunakan penembak orang pertama, tetapi semuanya datang dengan pertarungan yang kuat yang dapat mengubah banyak hal akan keluar darinya.

Mekanisme Battle Royale yang Sengit

quikstopme

Karakter yang Anda mainkan akan memiliki tiga kekuatan yaitu kekuatan Taktis, Pasif dan Ultimate. Itu sebabnya memilih karakter adalah salah satu hal terpenting sebelum Anda mulai berlayar. Medan yang sangat sempit membuat zona pertempuran antara Anda dan rekan satu tim lainnya tersebar dan memengaruhi dampak karakter. Karakter lincah akan dapat memasuki area tertutup sedangkan tank dan support akan berperan penting di area terbuka. Evakuasi parasut dan meluncur cepat dalam game ini menuntut Anda untuk siap menentukan arah pendaratan. Dalam game ini, developer juga berhati-hati dalam memasukkan sesuatu yang baru, yaitu membagi area barang menjadi beberapa level yang menentukan arah pertempuran. Haruskah Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk memperjuangkan jarahan terbaik atau menghindari konflik di lain waktu?

Baca Juga:  Ulasan Game Sega Rally Revo

Tak hanya itu, Apex Legends berhasil meningkatkan sistem pemulihan karakter yang kuat. Jika Anda mati, rekan satu tim Anda memiliki kesempatan untuk membawa Anda kembali ke permainan dengan mengambil bendera dan memanggil kembali karakter yang mati di tempat bertelur yang tersebar. Ini mengarah singkat ke permainan yang penuh kejutan.

Sistem Free to Play Sungguhan dari EA

Banyak yang sangat skeptis mengetahui bahwa Apex Legends diterbitkan oleh Electronic Arts. Perusahaan game ini, yang selama beberapa tahun terakhir fokus untuk memerah pemainnya, menunjukkan keinginannya untuk menyediakan game gratis yang bagus. Dari delapan karakter yang awalnya dirilis, hanya dua yang dikunci dan dapat dibeli dengan poin atau uang.

Tidak hanya itu, di dalam buku ini juga bermuara pada daya tarik game dan kemampuan pengguna untuk meningkatkan fitur Legends yang mereka gunakan. Jika Anda memiliki Mirage dan Caustic tetapi tidak dapat bermain dengan baik dengan rekan satu tim Anda, jangan bermimpi untuk memenangkan permainan ini!

Sejauh ini, tidak banyak konten yang disediakan. Namun, Anda sudah bisa merasakan suasana kompetitif yang tidak hanya memberikan perasaan Battle Royale tetapi juga memberi Anda berbagai permainan untuk dipertimbangkan. Pernah main Apex Legends? Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!