quikstopme

Pengalaman Bermain Call of Duty: Warzone

Waralaba Call of Duty jelas merupakan salah satu judul penembak paling populer. Pada tahun 2019, mereka sukses merilis Call of Duty: Modern Warfare yang membangkitkan banyak minat dan ekspektasi dari para penggemar. Kebetulan, game multipemain bernama \”Warzone\” dirilis gratis awal tahun ini.

Mendapatkan hadiah game royale gratis membuat para penggemar senang. Namun tentunya para player ingin mengetahui terlebih dahulu apakah Call of Duty: Warzone berhasil menghadirkan awal dan memberikan gameplay yang menarik?

Nah, untuk mengetahui seberapa bagus Call of Duty: Warzone, berikut ulasan singkatnya. Dengarkan baik-baik, itu bagus!

Segudang Pembaruan di Warzone

Berbeda dari game battle royale pada umumnya, Call of Duty: Warzone menawarkan pengalaman baru. Nah, jika pemain memperhatikan, ada banyak sekali poin di Warzone. Alih-alih menggunakan simbol yang berguna seperti Apex Legends, kontrak strategi COD: Warzone, yang merupakan tugas yang sulit.

Pemain dapat memilih dari tiga jenis kontrak, yaitu Bounty untuk berburu musuh, Recon untuk menjaga poin, dan Scavenger untuk berburu chest. Menyelesaikan misi juga akan memberi penghargaan kepada pemain dan membuat permainan lebih menantang. Anda akan terkejut jika anggota tim menjadi sasaran Bounty dan orang lain mengetahui keberadaan kita. Kehadiran kontrak memberikan warna pada waktu permainan, sehingga Warzone menjadi tempat untuk bertarung. Pemain juga ingin memunculkan strategi terbaik, apakah itu bermain keras dengan menyelesaikan kontrak atau bermain dengan mengumpulkan barang seperti di PUBG.

Bahkan jika kalah dan mati dalam pertempuran, pemain memiliki kesempatan kedua untuk memasuki pertempuran dengan bertarung 1v1 di Gulag. Nantinya, pemain yang menang akan ditempatkan langsung di samping tim. Gulag adalah ujian apakah pemain yang mati layak untuk kembali berperang.

Lokasi Pertarungan dengan Berbagai Ekosistem

quikstopme

Saat Erangel muncul untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds, sepertinya area tersebut tenang dan tidak menyulitkan para pemain. Sekarang, Verdansk tampaknya menjadi salah satu tempat para raja bertempur. Ada banyak kawasan seperti perkampungan sepi, pasang surut air laut, hingga pusat kota dengan gedung-gedung tinggi.

Dengan cara yang unik, lingkungan ini juga memungkinkan pemain mengalami perubahan lokal yang berbeda. Activision juga dengan hati-hati membuat ulang peta ini dari berbagai zona pertempuran yang sebelumnya ada dalam mode multipemainnya. Verdansk juga tampil sebagai area terintegrasi yang memberikan pemain latar belakang pertempuran masa lalu. Dengan berbagai keperluan mulai dari yang kompak hingga tugas berat, Verdansk tidak jarang. Meskipun peta ini lebih kecil dari pengaturan royale lainnya, area ekstrim mengharuskan pemain memutar otak saat pergi ke lokasi yang diinginkan. Inilah mengapa game ini paling baik dimainkan dalam kelompok tiga daripada solo.

Battle Royale yang Menekankan Pengembangan Karakter

Tidak seperti game royale santai lainnya, Call of Duty: Warzone mengutamakan pengembangan karakter. Ya, ada banyak fitur di sini, seperti Killstreaks, Field Upgrade, dan senjata yang perlu dibuka berdasarkan level karakter Anda. Tapi, tunggu sebentar. Di Battle Royale, semuanya dibuat ulang dari awal. Fitur pemain hanya dapat dibuka dalam pemuatan atau digunakan dalam mode jarahan.

Baca Juga:  Ulasan Game Heatseeker

Dengan perkembangan ini, pemain memiliki peluang untuk memenangkan permainan di masa depan. Semacam hadiah jika Anda merasa tidak menang. Nantinya, progress karakter akan terhenti saat kita mencapai level tertinggi. Activision juga membatasi mikrotransaksi pada level senjata, karakter, sehingga Loadout tidak bisa dibeli dan hanya bisa didapatkan di dalam game. Di sisi lain, Warzone bisa mengambil senjata yang lebih rumit bagi Anda yang belum pernah terlibat dalam judul Call of Duty. Pasalnya senjata tidak membutuhkan attachment sehingga pemain bisa menjarah atau memilih senjata dari Loadout menggunakan Loadout Drop. Ini dirasa tepat, karena jumlah pemain hingga 150 banyak dan membuat pertarungan perlahan semakin dekat. Anda akan selalu kuat saat mencoba memainkan game ini!

Sinergi Antarfitur dan Pengalaman Baru di Warzone

Pengalaman tempur di Warzone sulit dibuktikan jika pemain tidak mengalaminya sendiri. Pasalnya, aspek apa pun yang mereka bawa bisa bekerja dengan baik dalam suatu hubungan. Pertama, konsep loot yang sederhana membuat game ini lebih berorientasi pada pertarungan. Kedua, secara tak terduga, game ini dikendalikan untuk menghadirkan pertarungan yang berkesan. Sebagai seorang bek, bertempur di game ini akan penuh dengan aksi yang mengagumkan. Kehadiran senjata dan bahan peledak yang banyak membuat Warzone penuh dengan tembakan dan ledakan yang membuat resah. Sekarang pengembang bekerja keras untuk terus memberikan konten baru kepada para pemain.

Sebagai kolom, Warzone berhasil menggabungkan berbagai aspek dari game Call of Duty dan mengawinkannya dengan mode battle royale. Tidak hanya bisa memberikan objektif, kini pemain juga akan menghadapi banyak tantangan di setiap bagian peta Verdansk. Hasilnya, pertempuran tersebut memberi para pemain ujian dan level baru dalam dunia game menembak. Dimulai dengan pengalaman penting melompat dan menembak parasut, Call of Duty: Warzone akan membuat pemainnya ketagihan dengan rasa ingin tahu pemain terakhir di medan perang. Game ini akan memberikan banyak perawatan aksi dan pengalaman lengkap untuk genre shooter royale. Mengingat kualitas dan kesegaran yang diberikan, kami tidak segan-segan memberikan skor sempurna. Pasalnya, sampai saat ini belum ada kelemahan yang berarti pada game ini. Perbedaan yang melekat pada sistem gim membuatnya unik dibandingkan pendahulunya, seperti PUBG, Fortnite, dan Apex Legends.

Kendala yang mungkin Anda temui adalah tingkat kesulitannya. Karena mereka yang tidak tahu sering kali mekanik panggilan kerja pasti akan lebih sulit daripada mereka yang berpengalaman. Tentu saja, Anda bertanggung jawab untuk meningkatkan keterampilan Anda untuk menjadi yang terbaik di Warzone!

Nah, apakah kamu sudah mencoba memainkan game ini? Ikuti terus review game lainnya hanya di Quikstopme.