quikstopme

Pengalaman Bermain Dead Cells

Game yang baru-baru ini dirilis untuk platform PC, Nintendo Switch, dan PS4, membuka tahap awal di Steam sekitar tahun 2017. Saat itu, pengembang sel mati, Motion Twin, menginginkan informasi dan menemukan kekurangan di banyak dari algoritma yang digunakannya. Di depannya, jika Anda bermain, setiap kali Anda mati, permainan akan berubah dan dunia yang akan Anda hadapi akan berubah, serta pilihan senjata dan hal-hal lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara bermain game dan aturan dunia sel mati, berikut ulasan Quikstopme untuk game true pixel ini.

Tingkat Kesulitan dan Dunia Prosedural

Bagi sebagian pemain, tingkat kesulitan yang disebut rogue dianggap terlalu sulit. Biasanya, selain tidak ada uang untuk memulihkan hit point atau nyawa di dalam game, hanya ada sedikit atau tidak ada sama sekali, hukuman jika mati di dalam game seringkali berat. Mulai melempar barang atau memindahkan barang terlalu jauh adalah konsekuensi yang harus Anda terima saat bermain di tingkat kesulitan rogue.

Banyak yang bilang Dead Cells adalah game nakal dan beberapa reviewer seperti Rock Paper Shotgun, Cynical Brit atau Toal Biscuit, dan IGN telah setuju untuk memasukkan game ini ke dalam daftar roguelite. Dari nuansa metroidvania, dapat ditentukan sebuah genre baru yang mereka namakan “roguevania”. Kami dihadapkan pada petualangan platform di dunia dua dimensi dengan kesulitan besar dan manajemen sumber daya serta gaya permainan. Yang menarik dari sel mati adalah urutan pembentukannya melalui proses pembangkitan acak. Dengan setiap kematian, kita akan mulai bermain dari awal dan ruang bawah tanah akan berubah secara acak. Kami harus menjatuhkan semuanya dan senjata kami pulih.

Kamu tidak perlu khawatir game ini sulit untuk diselesaikan karena setiap kali kita mati, kita harus mulai dari awal. Tidak akan ada kemajuan yang kita buat setiap kali kita mati. Rune dan boost yang kita dapatkan dari sel mati yang kita tukarkan tidak akan direplikasi di game kolektif. Ada lebih dari selusin bioma atau area untuk dijelajahi dan kita dapat “melanjutkan” pemilihan bioma terakhir yang kita selesaikan di ruang bawah tanah pertama.

Karakter dan Nuansa Gelap di Dalam Dead Cells

quikstopme

 

Sedikit banyak, Dead Cells juga memiliki cerita yang menarik. Lo akan memainkan karakter yang tidak ada gunanya. Dia akan lari dari penjara tempat dia dipenjara. Nanti, dia akan menemukan tumpukan mayat dengan ciri-ciri yang mirip dengan miliknya, serta banyak tahanan yang menyimpan penggalan berita buruk. Kamu akan terus mati dan bertahan dalam game ini hingga akhirnya menemukan jalan keluar. Akan ada pintu besar yang akan terbuka dan disinilah kamu akan melawan raja terakhir dan melepaskan kutukanmu untuk terus mati dan hidup di dungeon yang gelap. Kamu juga bisa membaca beberapa game Pixel 2018 yang dirilis di Steam sebagai referensi lain untuk memainkan game serupa.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Balmond Mobile Legends

Distribusi Item dan Mekanisme Kemampuan

Ada ratusan senjata yang terbagi menjadi dua jenis yang bisa dimainkan. Anda akan memiliki empat slot senjata, dua untuk senjata utama dan dua untuk senjata lainnya. Ada juga ability atau kemampuan bawaan yang bisa Anda pilih dan tentukan jenis permainan yang akan Anda gunakan. Keganasan merah memberikan damage yang tinggi, strategi ungu akan mengutamakan gaya bermain untuk waktu yang lama, dan kelangsungan hidup hijau yang indah akan memberi Anda perlindungan ekstra. Ketiga stat ini bisa kamu pilih secara gratis dan akan dibuat ulang jika kamu mati di tengah jalan. Artinya setiap kali Anda mati, Anda memiliki kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru. Selain itu, ratusan kemungkinan sistem senjata yang akan ditemui dan jumlah sel yang Anda kumpulkan setiap kali bermain akan menambah kebaruan dan keseruan saat Anda bermain.

Negara yang menarik? Game ini sangat cocok untuk penggemar Metroid dan Castlevania. Bagi para penggila platform, game ini akan membuat Anda ketagihan karena lamanya perjalanan akan memakan waktu ratusan jam untuk diselesaikan karena tingkat kesulitan yang tidak ada harapan. . Sekedar saran, sebelum bermain pastikan dulu menggunakan joystick karena sepertinya game ini cocok dimainkan dengan controller seperti mouse scroll part untuk PC tanpa work.

Bagi yang siap mati ribuan kali, buruan mainkan Dead Cell karena perjalananmu dengan orang lain akan sangat berbeda. Pastinya, kamu tidak akan mudah bosan jika memainkan game ini. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!