quikstopme

Pengalaman Bermain For Honor

Cerita dramatis atau peristiwa sejarah seringkali membuat kita berfantasi. Mungkin Anda pernah membaca kisah samurai, ksatria, dan viking. Namun pernahkah Anda berpikir bahwa ketiga negara tersebut berada di wilayah yang sama dan berperang. Nah, fantasi Anda akhirnya menjadi kenyataan di game terbaru Ubisoft, For Honor. Karena Honor bercerita tentang konflik tak berkesudahan antara samurai, viking dan ksatria. Setelah perang ribuan tahun, mereka lelah dan berpikir untuk berdamai. Sayangnya, ada kelompok keempat yang tidak menyukai niat baik di antara 3 suku tersebut.Kelompok keempat akhirnya berhasil melawan ketiga suku tersebut, dan kemungkinan perang akan berlangsung lama. Ya, tentu saja kawan. Ini adalah mode yang akan Anda dapatkan dalam mode single player campaign.

Mungkin sebagian dari kalian berpikir bahwa game ini akan memiliki cerita tentang perjuangan 3 ras ini berdasarkan cerita asli dan buku sejarah. Jadi bagi Anda yang mengharapkan Honor menjadi game hebat yang menceritakan kisah Viking, samurai, dan ksatria, Anda akan kecewa. Keunggulan lain dari For Honor adalah tidak bisa menjelaskan mengapa ketiga negara ini bisa berada di kawasan yang sama. Tapi, siapa yang peduli, jika kita semua melihat perang hebat antar bangsa ini? Meski ini hanya mitos, nyatanya mode one-player campaign For Honor tidaklah buruk. Padahal, dari segi sejarah, game ini sepertinya lemah dan tidak bisa memuaskan kami.

quikstopme

Namun mode single player ini sangat berguna bagi mereka yang ingin melatih skill dan mencari informasi penting dalam game ini. Itu terlihat di sisi lain, dan situasi ini ditampilkan dengan sangat jelas dan kuat, meskipun itu bukan poin utama dari permainan.

Mungkin yang Anda pikirkan saat pertama kali mendengar tentang Honor adalah bahwa game ini akan mirip dengan game action lainnya seperti Dynasty Warriors. Faktanya, kedua game ini menjual kisah hebat dan kisah hebat yang membuat Anda menikmati memainkannya. Namun dari yang dicoba Viki, For Honor berbeda dengan Dynasty Warriors atau game serupa lainnya. Karena permainan ini dapat menampilkan permainan yang kompleks sehingga menambah semangat dan kesenangan dalam bermain. Dari segi gameplay, sistem pertarungan Honor lebih kompleks dibandingkan game sejenis.

Baca Juga:  Pohon Raksasa Penolong Alam Kisah Hero Belerick Mobile Legends

Untuk menjadi dewa dalam game ini, Anda hanya membutuhkan dua hal penting: kesabaran dan teknik. Saat Anda bertarung melawan musuh, Anda perlu memikirkan cara bertarung dan cara bertahan. Jadi itulah yang membuat For Honor jauh lebih kuat. Anda tidak dapat mengalahkan musuh hanya dengan mengalahkannya. Dipercayai bahwa karakter yang Anda mainkan akan cepat mati jika terkena dan tidak sabar saat menyerang.

Stamina juga sangat penting dalam game ini, oleh karena itu Viki mengatakan bahwa kamu harus cerdas dan sabar agar energi tidak terlalu cepat habis. Karena semakin banyak kamu menyerang, semakin cepat energimu habis. Lucunya, saat kehabisan napas, pendekar kelas Viking berbadan besar akan terlihat seperti kakek-nenek penderita asam urat. Jangan biarkan diri Anda berkecil hati setelah menyelesaikan sistem pemain tunggal yang merupakan satu-satunya. Karena Anda akan menemukan cita rasa game ini dalam mode multiplayer. Ada banyak mode permainan berbeda yang ditawarkan oleh Ubisoft dalam game ini, mulai dari mode Deathmatch, Brawl, Dominion dan Duel. Mode Deathmatch mengharuskan Anda untuk menghabisi musuh dengan menghabisi mereka. Sedangkan mode Brawl hampir satu mati. Bedanya di Brawl, kamu harus mengalahkan musuh paling banyak 3 kali untuk memenangkan mode tersebut.

Manajemen berbeda dari dua versi sebelumnya karena Anda tidak mengalahkan musuh. Untuk menang, dalam situasi ini, Anda perlu mendapatkan 1000 poin dengan membersihkan dan memulai beberapa tempat. Permainan belum berakhir dengan hanya 1000 poin. Saat grup pertama mencapai 1000 poin, grup lain tidak dapat menghasilkan tentara NPC. Nah, tim pemenang akan menang melawan juara tim pemenang atau menguasai wilayah. Mode ini adalah salah satu yang paling seru dan menantang. Kamu tidak hanya membutuhkan skill untuk memenangkan Dominion, tapi juga strategi dan kerjasama tim yang baik. Nah, mode yang terakhir tentunya yang paling seru, yaitu mode Duel. Mode ini adalah pertarungan 1 vs 1. Dengan memainkan mode ini, kamu akan merasakan sensasi yang kamu dapatkan ketika melihat duel 1 vs 1 yang sering kamu lihat di film-film samurai. Dalam mode inilah Anda juga akan mendapatkan pengalaman dan pelajaran untuk menguasai game ini secara umum.