quikstopme

Pengalaman Bermain Fury Survivor: Pixel Z

Dalam Fury Survivor: Pixel Z, Anda bermain sebagai seorang pria yang ingin menyelamatkan istri dan anak-anaknya dari dunia yang mulai dibanjiri zombie. Permainan dimulai ketika zombie telah menyebar dan protagonis baru saja bangun dari ketidaksadaran. Tidak mengetahui nama protagonis dan tidak mengetahui dasar wabah zombie, Anda harus melakukan perjalanan untuk menyelamatkan keluarga protagonis.

Mengusung sistem pertarungan hack and slash, Wrath of Survivor: Pixel Z memiliki strategi bertarung zombie yang kuat. Anda harus selalu siap menunggu zombie yang selalu datang berkelompok. Untuk menghadapi gelombang zombie, Anda harus menggunakan senjata jarak dekat dan jarak jauh. Angry Survivor: Pixel Z tidak menggunakan sistem pemutakhiran untuk senjata atau perlengkapan. Sebaliknya, Anda akan menemukan senjata dan perlengkapan dengan level yang lebih tinggi selama perjalanan karakter. Artinya, kamu tidak harus bergantung pada item tertentu hanya untuk mengupgrade senjata atau perlengkapan. Strategi Anda untuk menyelesaikan bab selanjutnya adalah kunci dari game ini.

Perhatikan Kebutuhan Sandang dan Pangan Karakter

Angry Survivor: Pixel Z tidak hanya seperti game penghancur zombie. Rabbit Music dan Leiting telah menambahkan beberapa elemen yang membuat game ini lebih realistis. Selain memperhatikan HP, Anda juga harus memperhatikan rasa lapar dan haus protagonis selama pertandingan.

Ada tiga hal penting yang harus kamu perhatikan untuk menjaga kelangsungan hidup sang protagonis, yaitu HP, tingkat kelaparan dan kehausan. Anda dapat mengisi ketiga item ini dengan memberikan hadiah berbeda yang Anda lihat selama permainan, meskipun berhati-hatilah jika ketiga item ini kecil, selalu baik melakukannya sebelum bilahnya terlalu rendah. Agar permainan lebih menantang, game ini juga menyertakan fitur Craft. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat membuat berbagai item dan senjata dari berbagai hal yang Anda lihat selama permainan. Oleh karena itu, Anda harus jeli dalam mencari kemanapun Anda lewat. Soalnya, Anda juga bisa melihat berbagai hal di tempat tersembunyi.

Visual Retro yang Penuh Warna

quikstopme

Dibandingkan dengan game seluler lain yang dirilis baru-baru ini, grafik Fury Survivor: Pixel Z sangat sederhana. Game ini memiliki grafik pixelated, sama seperti game lama. Meski terlihat jadul, gaya piksel ini sesuai dengan konsep game. Drama dilakukan dengan kehadiran para aktor tetapi tidak semua karakter dipahami. Protagonis tidak selalu bersuara di setiap percakapan dan bersuara di adegan-adegan penting. Namun, ini tidak menghalangi kesenangan permainan dengan cara apa pun, Anda tahu, efek suara dan musik latar dapat disesuaikan dengan situasi permainan yang berbeda.

Baca Juga:  Ulasan Game Hotline Miami

Sistem Kontrol yang Ramah dengan Jempol

Sebagai game hack and slash, sistem kontrol tentunya menjadi salah satu hal penting dalam game ini. Kelangsungan Hidup yang Luar Biasa: Pixel Z menawarkan serangkaian kontrol yang benar-benar komprehensif untuk mendukung permainan. Anda juga dapat mengatur joystick ke fixed atau non-fixed, pilih mana yang terbaik untuk jari Anda. Selain itu, letak dan ukuran tombol api serta skill juga memudahkan kamu dalam mengontrol karakter. Pemain juga didukung oleh sistem auto-aim. Anda bahkan tidak perlu khawatir membidik musuh, apalagi zombie dalam game ini selalu bergerak. Yang harus Anda lakukan adalah menggerakkan karakter Anda sambil melemparkan pukulan dan keterampilan berulang kali. Ayunan atau pedang Anda dijamin mengenai target Anda.

Petualangan Zombi yang Bikin Ketagihan

Jangan remehkan game dengan grafis sederhana! Ya, frasa ini cocok untuk penyintas yang marah: Pixel Z. Grafik kotak-kotak sepertinya tidak mudah setelah Anda menikmati gameplaynya. Tentu saja, grafik piksel berfungsi dengan baik dalam mengubah horor zombie. Orang pemalu akan bisa menikmati permainan ini tanpa takut melihat horor dan menjijikkan. Elemen RPG dari Fury Survivor: Pixel Z membuat game ini sangat membosankan. Kamu akan disuguhkan pertarungan zombie yang intens dan cerita yang membuat kamu semakin tertarik. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan NPC untuk mendapatkan berbagai detail tentang keberadaan keluarga protagonis.

Hal lain yang patut dipuji dari game ini adalah Anda tidak mengandalkan transaksi mikro. Seperti game mobile lainnya, Fury Survivor: Pixel Z masih menyertakan pembelian dalam game. Namun, game ini tidak mengharuskan Anda membeli apa pun untuk menang. Evil Rabbit dan Leiting Games sepertinya lebih tahu cara membuat game dibandingkan developer game mobile lainnya.

Angry Survivor: Pixel Z menjadi bukti bahwa grafis sederhana bukanlah halangan untuk menampilkan game-game seru. Sudahkah Anda mencoba permainan ini? Jangan lupa beri rating kalian pada kolom review di atas artikel ini jika sudah melakukannya ya.