quikstopme

Ulasan Game Bastion

Bastion adalah salah satu game terbaik yang dapat diunduh tahun ini, tetapi saya tidak langsung percaya. Sejak pertama kali saya melihatnya, saya tahu bahwa game ini cerdas — terbukti dari narator yang benar-benar menceritakan hampir semua hal yang Anda lakukan saat Anda melakukannya — tetapi Bastion tetaplah sebuah game role-playing aksi. Saya bergerak melalui area dengan dua senjata, perisai, dan serangan khusus saya. Bukan masalah besar. Namun, kemudian Bastion mulai menampakkan diri kepada saya, dan saya tidak bisa berhenti bermain.

 

Di Bastion, sesuatu yang disebut “Bencana Besar” telah masuk dan memusnahkan seluruh peradaban Anda. Anda terbangun sebagai “Anak”, dan berangkat untuk memulihkan Bastion — tempat di mana setiap orang seharusnya bertemu jika hal-hal buruk terjadi. Untuk melakukan ini, Anda harus terjun ke level, musuh terbaik, dan mengumpulkan pecahan. Seperti yang saya katakan, tidak jauh berbeda dari RPG rata-rata Anda, dan itu tidak pernah membuat saya ketagihan. Pada saat itu mencapai akhir yang bercabang, saya tidak memiliki perasaan yang cukup kuat untuk benar-benar peduli dengan hasilnya.

Tetap saja — dan ini adalah kesempatan langka saya mengatakan ini tentang sebuah cerita — itu tidak masalah. Bastion terlalu bagus. Grafiknya luar biasa; Saya hanya bisa menggambarkan pemandangannya sebagai lukisan cat air dengan pengaruh kaca patri. Suara itu membenamkan saya dalam permainan. Narator menghibur saya ketika dia mengumumkan apa yang saya lakukan dan mengapa itu penting, tetapi nada gerahnya juga menemani saya. Bastion adalah permainan pemain tunggal, tetapi naratornya adalah teman saya dalam kesulitan dan kesulitan. Masukkan beberapa musik dan efek suara yang fantastis, dan Bastion adalah pengalaman yang menyenangkan.

Namun, itu hanya perlengkapannya. Gameplay Bastion adalah acara utamanya. Saya meretas dan memotong jalan saya melalui level ini, tetapi saya harus memilih pemuatan saya sebelum berangkat. Saat saya bermain, saya membuka kunci senjata baru seperti enam penembak dan parang, saya menemukan ramuan baru yang meningkatkan kerusakan serangan saya, dan saya bahkan membuka kunci idola yang membuat level lebih sulit — membuat musuh tidak dapat dikalahkan oleh serangan normal tetapi itu memberi saya hadiah yang lebih besar. Semua ini membuat saya ingin terus bermain — dan bermain dengan cara yang berbeda. Apakah pemuatan saya yang terbaik? Seberapa keras saya bisa membuat level dan tetap menyenangkan? Jarahan apa yang akan dihasilkan oleh hasil akhir yang tampaknya buntu berikutnya? Saya senang kembali untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Game One Punch Man: The Strongest

DAPATKAN, NAK

quikstopme

Variasi pada gameplay ini, wortel di ujung tongkat ini hanya tersedia semakin dalam Anda masuk. Saat saya bermain, saya membuka kunci baru ke dunia hub saya (Bastion) dengan setiap level yang dicapai karakter saya. Saya memiliki pusat pencapaian dalam game yang menghadiahi saya dengan XP untuk menyelesaikan tugas, toko, pipa gila untuk dipukul dan jatuh ke pertanian XP, dan seterusnya. Sial, bahkan setelah saya mengalahkan game tersebut, ada game baru plus yang mempertahankan kemajuan saya, memulai kembali, dan merujuk pada fakta bahwa saya memainkan cerita itu lagi.

Hal terbaik yang dilakukan Bastion adalah saya selalu terkejut dengan apa yang terjadi selanjutnya. Level, musuh, mini-game pengujian senjata yang gila — selalu ada sesuatu di lengan game ini.

Pemain PC mendapatkan pengalaman yang sama dengan pemain Xbox 360, tetapi versi ini lebih unggul. Di atas barang Portal yang ditambahkan , saya menemukan pengaturan keyboard/mouse lebih unggul. Mouse sebenarnya memungkinkan Anda mengarahkan senjata jarak jauh daripada harus bergantung pada sistem penargetan otomatis game. Tentu saja, Anda bebas menggunakan gamepad jika mau. Versi PC memiliki beberapa opsi resolusi dan anti-aliasing, tetapi hanya itu saja. Bastion hampir seluruhnya 2D sehingga harus berjalan dengan baik di hampir semua mesin.

Kesimpulan

Ketika saya mengalahkan Bastion untuk pertama kalinya, saya memuat ulang save saya dan bermain untuk akhir kedua. Ketika itu selesai, saya memulai permainan baru saya plus. Saya bukan tipe gamer yang berulang, tetapi leveling Bastion, peningkatan senjata, dan penyesuaian tingkat kesulitan terlalu membuat ketagihan. Ceritanya bisa lebih baik, tapi itu tidak masalah. Game ini luar biasa dan Anda berhutang pada diri sendiri untuk mengunduhnya. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.