quikstopme

Pengalaman Bermain LYN: The Lightbringer

RPG tidak mati. Banyak pengembang game sepertinya tidak pernah bosan menghadirkan RPG baru untuk para gamer, terutama di perangkat seluler. Nah, Nexon baru-baru ini merilis RPG baru bernama LYN: The Lightbringer.

LYN: The Lightbringer terjadi 200 tahun setelah Pertempuran Vestri. Setelah lama damai, tiba-tiba, langit terbuka dengan kehadiran seorang gadis misterius. Setelah itu, pertempuran dimulai lagi di Vestri. Jadi seberapa bagus LYN: The Lightbringer? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

Kualitas grafik indah yang memanjakan mata

Kualitas grafis yang mengesankan bisa dibilang sebagai salah satu keunggulan dari game ini, dibandingkan dengan mobile RPG lainnya, LYN: Lightbringer termasuk yang tertinggi. Dalam game ini, Anda akan melihat grafik yang indah. Gaya seni game ini memunculkan keindahan yang bisa Anda temukan di RPG seluler lainnya. Lukisan yang indah ini didukung dengan pemilihan warna yang tepat, sehingga berhasil menenangkan suasana dalam game ini berpadu dengan sifat orang-orang yang membuatnya indah. Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah salah satu hal baik tentang LYN: The Lightbringer.

LYN: Grafis “wow” dari Lightbringer akan menjadi yang terbaik jika Anda menonton pada pengaturan grafis tinggi. Ya, pengguna smartphone “kentang” belum kecewa. Anda tetap dapat menikmati grafik yang indah bahkan pada pengaturan grafik atau rendah.

RPG tanpa sistem kontrol

quikstopme

Adakah yang pernah mendengar tentang Power Rangers: All Stars? LYN: Lightbringer mungkin mengingatkan Anda pada game Nexon juga. Selain sama-sama RPG, kedua game ini memiliki skema kontrol yang sama. Ya, kamu tidak akan menemukan sistem kontrol di kedua game ini. Saat Anda memainkan LYN: The Lightbringer, Anda tidak perlu khawatir untuk mengubah karakter Anda. Soalnya, game ini akan otomatis bergerak dan memulai pertarungan besar dengan karakter. Yang Anda butuhkan dalam game ini adalah mengklik tombol skill untuk setiap karakter.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Ape Out

Sistem kontrol seperti ini sangat memudahkan para pemain. Namun, kelemahan para pemain dalam menggerakkan karakternya membuat game ini menjadi satu hal. Beberapa pemain mungkin mudah bosan dengan skema kontrol semacam ini.

Konten yang dihadirkan cukup beragam

LYN: The Lightbringer tidak hanya menampilkan campaign utama dari game, dan untuk melengkapi cerita game di mode Adventure, kamu juga akan menemukan dua mode lain yang bisa dimainkan di game ini. Kedua mode tersebut adalah Match dan Challenge.

Jika kamu ingin bermain dengan pemain lain di game ini, kamu bisa lho membentuk guild. Nantinya, kalian bisa bekerja sama dalam mode Match. Untuk bisa menyelesaikan cerita di mode Adventure, tentunya kamu harus terus memperkuat karaktermu bukan? Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan item yang diperlukan untuk memperkuat karakter Anda dengan menyelesaikan berbagai tugas dan situasi yang menantang. Setiap mode di LYN: Lightbringer dirancang untuk melengkapi pengalaman bermain game Anda. Jika Anda mencari RPG seluler dengan grafik berkualitas tinggi,

Anda tidak boleh melewatkan LYN: The Lightbringer sama sekali. Warna-warna cantik dengan karakter cantik akan memanjakan mata Anda. Konten yang berbeda juga membuat game ini sempurna. Sayangnya, minimnya sistem manajemen membuat pengalaman bermain game menjadi kurang baik. Ikuti ulasan Game lainnya, hanya di Quikstopme!