quikstopme

Pengalaman Bermain Super Brawl Universe

Banyak game mobile bertema anime baru-baru ini membuat kebangkitan di dunia game. Lihat saja alam semesta Super Brawl, yang menampilkan kartun Nickelodeon sebagai karakter yang dapat dimainkan. Mengusung tema pertarungan ala arcade, game ini mengajak pemainnya untuk mengoleksi karakter kartun Nickelodeon favoritnya dan menguji kemampuan bertarung dua dimensinya. Apakah Anda putus asa untuk kualitas Super Brawl Universe? Simak ulasan Quikstopme di bawah ini!

https://youtu.be/JYaenpMMZ9w

Gambar dan Mekanik

Karakter kartun Nickelodeon yang berbeda dari jenis animasi yang berbeda memiliki efek yang sama dalam game ini, Anda dapat memainkan SpongeBob SquarePants untuk bertemu dengan Danny Phantom atau Timmy Turner. Sayangnya, perbedaan karakter yang ditampilkan hanya pada aktor yang berbeda. Gerakan dan prosedur yang ditampilkan sangat mirip. Pemain dapat menekan pengontrol untuk melakukan satu kali kombo, dan satu serangan cepat atau tipe serangan berat. Akibatnya, efek arcade dapat ditampilkan, tetapi pertempuran terbatas pada mash tombol sederhana. Selain itu, game ini menawarkan pergerakan yang kuat dan terasa langka.

Pilihan Karakter

quikstopme

Untuk penggemar acara Nickelodeon yang merupakan bagian dari pertumbuhan dan perkembangan, Super Brawl Universe menawarkan banyak peluang untuk gairah. Baik efek suara maupun latar belakang adegan membangkitkan visi yang seharusnya ada. Pemain dapat mengumpulkan karakter dan membuatnya menggunakan slime yang mereka kumpulkan.

Dalam game ini, keberadaan karakter dalam sistem manajemen situasi mencegah pemain mengumpulkan karakter. Kamu tidak bisa mendapatkan karakter seperti Sandy di Spongebob Squarepants atau Danny Phantom karena memiliki level yang langka. Selain itu, akan berpengaruh pada main battle yang bisa dibuat oleh masing-masing karakter. Alhasil, pemain akan menghabiskan banyak waktu untuk membuka Battle Chests dan melakukan tugasnya, yang menarik untuk beberapa kali pertama.

Baca Juga:  SUPER BOMBERMAN R 2 Tersedia Pada September 2023

Gameplay dan Mode Bermain

Mekanika tombol yang memungkinkan pertempuran arcade yang membosankan dapat dikompensasikan sedikit dengan variasi permainan yang ditawarkan. Selain permainan yang dipilih, pemain juga dapat menyelesaikan tantangan seperti kendaraan untuk story mode atau campaign yang akan menghadiahinya dengan hati yang spesial. Untuk sementara, pemain akan berpikir bahwa lawan mereka dalam mode PVP adalah orang lain. Jelas bahwa pertempuran yang ditampilkan tidak real-time, tetapi hanya digunakan untuk memberi tahu pemain lain untuk dimainkan oleh CPU. Ini sangat disayangkan mengingat permainannya membosankan dan pekerjaan pemeliharaan didorong oleh serangan gila. Oleh karena itu, meskipun tampaknya memiliki keterampilan bermain, algoritma komputer terlihat lemah atau justru menunjukkan frekuensi yang sangat kuat, seperti tingkat tantangan yang tinggi atau komputer berani memecahkan rekor. ***

Untuk ukuran game mobile, kehadiran arcade fighting yang ditransmisikan dari semesta Super Brawl bisa menghadirkan semangat tersendiri. Kontrol yang sederhana dan adanya musuh komputer yang lemah bisa membuat sebagian orang frustasi. Lebih dari itu, interaksi Super Brawl Universe mengarahkan para pemain untuk berinteraksi dengan idola Nickelodeon mereka untuk perasaan bertarung yang sederhana.

Apa pendapat Anda tentang hal itu sendiri?  Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!