quikstopme

Pengalaman Bermain My Tamagotchi Forever

Tamagotchi menjadi game fenomenal di tahun 1990. Untuk memainkannya, Anda harus membeli konsol kecil yang memiliki makhluk virtual yang harus Anda jaga. Makhluk virtual ini akan selalu meminta makan dan tidur. Ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk selalu hidup. Game ini dimulai oleh Akiyoshi Hongo, pencipta seri Digimon yang keren. Sekadar informasi, Akiyoshi Hongo sebenarnya merupakan singkatan dari tiga nama: Akihiro Yokoi, Aki Maita, dan Takeichi Hongo. Untuk merayakan hari jadinya yang ke-20, Tamagotchi merilis game baru bernama My Tamagotchi Forever. Anda tidak perlu lagi membeli konsol baru untuk memainkannya. Anda dapat memainkan game ini di perangkat Android dan iOS.

Sebelum memainkan game ini, simak dulu review gamenya di bawah ini ya.

Masih Tentang Ngurus Makhluk Virtual

Dalam game ini, kamu tetap harus mengatur makhluk virtual seperti game aslinya. Bertempat di kota kecil bernama Tamatown, Anda akan dituntut untuk merawat Tamagotchi mulai dari bayi, balita, remaja, hingga dewasa. Akan ada kebutuhan untuk bertemu, mulai dari makan, mandi, mandi, tidur, dan bermain!

Tapi mungkin bagi yang belum pernah melatih binatang, game ini bagus untuk belajar. Bisa jadi game ini cair sebelum lahir dan nanti.

Gameplay yang Sederhana

quikstopme

Anda hanya perlu menyentuh layar ponsel untuk memenuhi kebutuhan Tamagotchi Anda. Akan ada tutorial yang menjelaskan keseluruhan permainan. Di awal permainan, kamu akan diberikan sebuah telur untuk muncul. Tamagotchi pertama yang Anda dapatkan adalah Futabatchi. Sayangnya, Anda tidak dapat memberi nama atau nama panggilan pada kreasi Anda. Namun, kamu bisa mendapatkan karakter tergantung dari cara kamu merawatnya, salah satunya adalah makanan yang kamu berikan. Saat makan, Anda bisa memilih makanan yang Anda suka, mulai dari buah, daging, dan junk food. Pola makan ini juga akan mempengaruhi asal usul Tamagotchi. Anda juga harus mandi dan menyuruhnya untuk tenang.

Semua yang Anda lakukan membutuhkan energi. Jika energinya rendah, Anda perlu menyuruhnya tidur. Tapi jangan khawatir, akan ada situasi segera. Karena itu, hewan peliharaan Anda tidak tidur lama. Bahkan jika Anda harus menonton video iklan atau menggunakan berlian yang Anda dapatkan dari game atau membelinya dengan uang sungguhan. Sayangnya, game ini tidak sesulit seri aslinya karena Tamagotchi Anda tidak bisa mati. Harap diingat bahwa Tamagotchi versi asli Anda bisa mati jika Anda sudah tua atau Anda tidak cukup makan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain CIAYO Stories - Game Dilan Official

Mini game yang Beragam

Akan ada permainan kecil untuk membuat Tamagotchi Anda senang. Tersedia empat mini-game: “Match 3”, “Planet Hop”, “Band Practice”, dan “Hide and Seek”. Gim “Match 3” akan membuat Anda mencocokkan tiga simbol untuk mendapatkan poin. Jika pernah memainkannya pasti teringat dengan game Candy Crush Saga. Lalu ada game “Band Practice” yang mengharuskan kamu untuk tap setiap not yang muncul di layar, seperti memainkan Piano Tile.

Sementara itu, “Planet Hop” akan membuat Anda menemukan sendiri tantangan dari satu planet ke planet lain dengan sekali klik. Tantangannya adalah setiap planet akan berputar dan Anda harus melompat ke arah yang benar. Juga, akan ada matahari dan lubang hitam dengan gravitasinya sendiri. Bahkan jika tebakan Anda benar, karakter Anda mungkin keluar jalur dan permainan berakhir.

Mini game seru lainnya adalah “Hide and Seek” yang merupakan game augmented reality. Inovasi hebat dalam game Tamagotchi. Yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan ponsel Anda ke permukaan datar dan jendela pop-up virtual akan muncul, yang benar-benar unik.

Detail yang Menarik

Bersamaan dengan kebutuhan sehari-hari, akan ada konten lain seperti pakaian yang bisa dikenakan oleh Tamagotchi Anda. Selain itu, kamu bisa menghias kota dengan mainan, seperti trampolin, ayunan, gawang sepak bola, dll. Anda juga dapat mengambil gambar saat Tamagotchi Anda diputar. Saya sangat senang. Secara keseluruhan, game ini untuk segala usia. Itu bisa dilihat melalui gameplay sederhana dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Game ini sangat cocok untuk anda yang ingin bernostalgia. Namun, orang mungkin mengira bahwa game ini tidak seperti game pertama. Masalahnya adalah Tamagotchi Anda sangat patuh. Dulu, Anda harus belajar disiplin agar patuh dan mandiri. Buat yang penasaran, game ini bisa kamu unduh gratis di perangkat Android dan iOS. Siapa tahu, beberapa kenangan masa kecil akan kembali saat kamu memainkan game ini.\