quikstopme

Pengalaman Bermain Tekken Mobile

Bagi penggemar game pertarungan, Anda harus bahagia lagi! Soalnya, Tekken sudah tersedia di perangkat mobile. Ya, sebagai salah satu franchise olahraga paling terkenal di dunia, Tekken tidak ingin kalah dari kompetitornya dengan merilis game versi mobile. Sayangnya, fakta yang diketahui bahwa game pertarungan tidak dapat dimainkan dengan baik di perangkat seluler. Tentu saja, game konsol memiliki keseruan tersendiri, tidak bisa dibandingkan dengan game mobile. Oleh karena itu, versi mobile dari game pertarungan tersebut hanya dibutuhkan di awal perilisannya dan secara bertahap dihapus.

Nah, bagaimana dengan Tekken sendiri? Tentunya versi mobile ini menawarkan keseruan tersendiri.

 

Gameplay yang Inovatif dan Menyenangkan

Game pertarungan adalah tentang kombinasi tombol dan putaran cepat. Inilah mengapa game jenis ini digunakan di konsol dan joystick. Saat ini, perangkat seluler tidak memiliki tombol dan hanya mengandalkan layar sentuh. Alhasil, banyak judul game fighting yang sudah punya nama besar tidak akan bisa masuk ke ranah mobile. Namun, Tekken tampaknya berusaha memberikan solusi untuk masalah ini.

Di awal permainan, Anda akan disuguhi tutorial pertempuran. Bagi sebagian orang, mengajar bisa menjadi waktu yang membosankan. Standarnya adalah melompat ke depan dan berkata bleh! Namun, di Tekken Mobile Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Pelajaran yang disajikan sederhana dan tidak rumit. Tentu saja enak dan bisa dinikmati. Tekken Mobile masih menggunakan fitur familiar yang mengharuskan Anda mengetuk, menahan, dan menggesek layar sentuh. Itu semua diikat bersama dengan cara yang cerdas, apakah itu melakukan sesuatu, memblokir serangan, atau melakukan yang terbaik.

Informasi detail dari tips pemain untuk menggunakan kedua tangan saat bermain. Jadi Anda tidak akan merasa selama Anda mengklik. Selain itu, ada kartu yang berfungsi untuk melakukan serangan kombo. Anda dapat mengatur kartu-kartu ini sebelum bermain dengan variasi yang berbeda. Jika Anda sering memainkan game pertarungan di perangkat seluler, Anda mungkin ingat bahwa game ini mirip dengan Marvel’s Champions atau Transformers: Forged to Fight dengan banyak kombinasi ketukan dan klik di layar sentuh. Meski begitu, pertarungan di game Tekken tetap membuat fiturnya berat dan stabil, sama seperti game konsol. Anda bisa melihatnya saat menanam atau membuat kombinasi. Namun, bagi yang tidak memutar musik di perangkat seluler, Anda akan merasakan gerakannya lambat.

Grafis Apik hingga Mendetail

quikstopme

Tidak perlu membandingkan grafik game ini dengan versi konsol karena sama sekali berbeda. Namun, seperti halnya game seluler, grafik dalam game ini perlu ditingkatkan. Anda mungkin melewatkan visual yang indah dari game konsol, tetapi Anda akan melihat detail lengkapnya saat memainkannya.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Armajet

Lihat saja detail desain karakternya. Anda bisa melihat garis dan otot di kulit mereka tanpa membuka mata. Selain itu, basis dibuat dengan tujuan, dan akan ada efek yang mendukung pertarungan, seperti grounding saat karakter jatuh. Anda akan bertemu dengan karakter utama Tekken, seperti Jin, Paul, Xiaoyu, Law, Kazuya, Panda, dan Nina, yang digambarkan dengan grafik yang indah. Namun, tidak semua (atau tidak semua) icon Tekken muncul di versi mobile ini. Salah satu yang tidak datang adalah Hwoarang.

Ya, semua yang dikenal sebagai Tekken tidak tersedia di versi seluler. Anda tidak akan melihat banyak adegan sedih bersama Anda, seperti di game konsol atau arcade lama. Meski ini poin rendah, Tekken Mobile tidak diragukan lagi lebih baik dibandingkan dengan judul game pertarungan lainnya di perangkat seluler.

Mode Cerita dan Asah Kemampuan yang Adiktif

Karena ini adalah game gratis untuk perangkat seluler, Anda harus mengetahui upaya pengembang untuk membuat para pemain tetap bermain. Ya, Anda harus siap meningkatkan keterampilan (mesin) Anda saat memainkan game ini. Namun, jangan khawatir, Anda tidak akan bosan karena ada mode cerita, tantangan dojo, dan banyak acara spesial.

Dalam mode cerita, kamu akan disuguhkan cerita yang terbangun di peta pertempuran. Anda harus berjuang keras dan mengalahkan bos yang kuat. Akan ada banyak hadiah yang tersedia, terutama bagi mereka yang ingin membuka kunci karakter baru untuk dimainkan. Selain itu, akan ada transaksi kecil untuk mendapatkan beberapa hal yang akan membuat permainan menjadi lebih mudah.Nah, game freemium standar. Namun, keseimbangan permainan tetap terjaga tentunya.

Untuk tantangan dojo, metode ini adalah pertarungan online. Jadi, Anda dapat membuat pasukan untuk bersaing dengan teman-teman Anda. Akan ada sistem pengarsipan dan arsip yang siap dimusnahkan. Seru, ya!

Selama ini, upacara khusus diadakan, baik harian, mingguan, dan bulanan. Anda tidak akan melewatkan festival ini, bukan? Soalnya, ada huruf kecil yang hanya bisa dibuka melalui mode ini.

Game ini sangat cocok untuk kamu yang kangen dengan game Tekken dan kurang beruntung memiliki PS4 yang harganya mahal. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin bertarung di mana saja dan kapan saja, Anda bisa mengunduh game besutan Bandai Namco ini dari App Store atau Google Play. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!