quikstopme

Pengalaman Bermain Overcooked 2

Sejak perilisan game pertamanya di tahun 2016, Overcooked! membawa simulasi makanan ke dalam kesenangan. Setelah game pertama mendapatkan banyak penggemar dan menjadi salah satu game simulasi makanan indie terlucu, Ghost Town dan Tim 17 kembali hadir dengan seri Overcooked! 2 tahun ini. Penasaran, apa yang membuat game ini begitu menarik dan mungkinkah menjadi game indie yang layak untuk dimainkan? Simak ulasan berikut ini.

Artwork imut dan gameplay yang menarik

Setelah melanjutkan kesuksesan game debutnya, Overcooked! 2 mencoba membuat grafik lebih menarik untuk dilihat. Hal ini terlihat dengan adanya level baru yang cantik dan fitur grafis yang cantik. Sambil mempertahankan jenis blok yang sama dengan bobot grafis untuk karakter manusia dalam game, Kota Hantu menghadirkan remah roti yang terlihat bagus. Dikombinasikan dengan kerumitan proses memasak dan resep yang rumit, sekarang sudah selesai! 2 terasa kreatif dan sedikit lebih menantang. Dengan permainan yang semakin sulit ini, jelas Anda akan mulai merasa tertekan dengan waktu yang mendesak untuk memenuhi pesanan tamu hotel yang tak ada habisnya. Belum lagi jika Anda salah menerapkan cara, Anda harus mengulang resepnya dari awal.

Tingkat kesulitan dan petualangan yang lebih panjang

quikstopme

Dibandingkan dengan game pertama, Plate of Limits! 2 memiliki pengulangan yang hampir sama banyaknya dengan game aslinya. Dengan cara ini, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajahi berbagai tingkat kesulitan. Jika sebelumnya Anda memasak di dapur yang terkesan membosankan, kini Anda ditantang untuk memasak di tempat yang tidak biasa.

Dari dapur gelap hingga rakit yang ditarik oleh arus sungai, Anda akan terkagum-kagum saat menemukan ruang memasak yang unik ini. Anda juga dapat menemukan platform berjalan yang sangat membosankan dan rumit sehingga Anda tidak sengaja menjatuhkan makanan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Vainglory PC

Memasak menjadi lebih rusuh dan menyenangkan

Semakin banyak perjalanan koki berkembang dalam game ini, semakin banyak ruang dapur yang akan Anda lihat. Dengan sistem makanan yang rumit dan tenggat waktu yang ketat, Anda akan menemukan bahwa kunci kemenangan adalah kerja sama tim. Dengan bermain bersama teman atau orang lain, Anda akan melihat nuansa memasak bersama yang akan menguji kerja sama tim Anda.

Beberapa tim quikstopme sudah mencoba ini secara langsung, dan betapa asyiknya memasak bersama di Overcooked! 2. Bagi yang ingin melihat keseruan memasaknya, Anda bisa menonton video berikut ini.

Asyik bukan, masak bareng Overcooked! 2? Kompleksitas menyiapkan makanan di bawah tekanan waktu benar-benar membuat stres, tetapi justru tantangan itulah yang membuat game ini sangat menyenangkan. Buat kamu yang sedang berpikir untuk mencari game multiplayer lain yang seru dan cocok untuk banyak orang, Overcooked! 2 adalah game yang bisa Anda mulai mainkan! Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!