quikstopme

Pengalaman Bermain Ragnarok M: Eternal Love

Sambil menunggu peluncuran Black Desert Mobile untuk server Asia Tenggara, tidak ada salahnya untuk memainkan game ini. MMORPG Seluler. Kehadiran Ragnarok I: Eternal Love sepertinya akan mendobrak standar baru RPG mobile.

Ada banyak hal baru yang coba dihadirkan Gravity dan Xindong selaku pengembang game ini. Mungkin beberapa dari Anda pernah memainkan game ini sebelumnya. Bergabung dengan OBT pada 31 Oktober, Ragnarok I: Eternal Love aktif dan pemainnya bermain di Asia Tenggara, bahkan dunia. Bagaimana dengan keseruan Ragnarok I: Eternal Love nanti kalian akan memainkan game ini? Simak ulasannya!

Animasi 3-D yang Menyegarkan

Grafik dalam Ragnarok I: Eternal Love tidak diragukan lagi baru untuk gim seluler. Anda dapat menemukan detail dalam game yang tidak akan Anda temukan di game seluler lainnya. RPG seluler yang mendekati versi animasi Ragnarok I: Eternal Love adalah Dragon’s Nest. Namun Dragon Nest tidak memiliki cukup detail yang bisa Anda nikmati, seperti gerakan rerumputan hijau yang mengalir di Ragnarok M: Eternal Love. Mengenakan tema kartun 3D benar-benar pilihan yang bagus. Selain mengikuti tema grafis Ragnarok Online, tema kartun masih menjadi pilihan populer untuk game online mobile saat ini. Mengacu pada Ragnarok Online versi PC, Ragnarok I: Eternal Love juga dipengaruhi oleh font damage number yang mirip dengan Ragnarok Online. Yang menarik dari Ragnarok Online adalah membutuhkan gravitasi dan Xindong untuk menjaganya. Ragnarok M: Eternal Love berdampak pada game mobile. Sekilas, Anda akan merasa seperti sedang bermain game online di PC. Soalnya, image Ragnarok I: Eternal Love memang mirip banget dengan game PC online lain yang dirilis tahun 2000-an, seperti Seal Online atau Luna Online.

User Interface yang Menarik

quikstopme

Masalah utama RPG seluler adalah desain antarmuka pengguna (UI). Antarmuka pengguna yang dirancang dengan buruk dalam game akan menghambat gameplay dan pengalaman pemain. Coba saja lihat game bernama Lineage II: Revolution yang memiliki desain UI yang bagus. Imajinasi Anda sebagai pemain harus dibatasi oleh logo permainan berkali-kali. Berbeda dengan Ragnarok I: Eternal Love. Anda akan mendapatkan gaya yang indah dan indah. Ngomong-ngomong, ini pertunjukan yang bagus. Ruang seni vertikal dan mode permainan ketuk (atau ketuk) berarti Anda memiliki banyak ruang permainan di ujung jari Anda. Namun harus diakui bahwa kolom quest di Ragnarok I: Eternal Love masih memakan banyak tempat. Kolom pidatonya kecil. Terlepas dari dua kekurangan tersebut, penyajian visualnya sangat bagus dan enak dipandang.

Skill dan Status yang Sederhana

Bermain dengan keterampilan dan level adalah fitur RPG. Anda harus membuat pilihan keterampilan dan level yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Di Ragnarok I: Eternal Love, artisnya masih sama dengan Ragnarok Online versi PC. Anda akan mendapatkan tingkat keterampilan saat tingkat pekerjaan Anda meningkat. Kamu bisa menggunakan skill dasar tersebut untuk mendapatkan atau meningkatkan level skill yang ingin kamu miliki.

Sejauh menyangkut sistem peringkat, tidak banyak yang berubah. STR selalu digunakan untuk meningkatkan physical attack, AGI meningkatkan evasion dan attack speed, INT meningkatkan magical attack, VIT meningkatkan health dan LUK meningkatkan kemungkinan crit roll.

Baca Juga:  Pengalaman Brave Conquest

Salah satu perbedaan ranking di Ragnarok I: Eternal Love adalah tidak adanya ranking WIS. Level WIS sering digunakan untuk meningkatkan ukuran kumpulan mana dan meningkatkan regen mana. Dalam Ragnarok I: Eternal Love, atribut level WIS melengkapi level INT. Oleh karena itu, INT tidak hanya digunakan untuk meningkatkan sihir pertempuran, tetapi juga meningkatkan kumpulan mana dan meningkatkan regenerasi mana.

Adanya Fitur Adventure Handbook

Travel book adalah fitur baru di Ragnarok I: Eternal Love. Sekilas, Adventure Handbook adalah kumpulan karakter. Anda dapat mengumpulkan monster yang telah Anda bunuh dan monster yang telah Anda foto. Anda juga dapat mengumpulkan foto karakter Anda dengan landmark yang diatur dalam game. Selain itu, Anda juga dapat mengumpulkan NPC yang berinteraksi dengan Anda.

Anda bisa mendapatkan Eden Coin dan Adventure Experience melalui layanan ini. Anda dapat menggunakan Eden Coin untuk mendapatkan aksesori berwarna biru yang dapat membantu Anda dalam perjalanan. Ada juga panduan pengalaman untuk meningkatkan level manual yang luar biasa. Semakin tinggi level panduan perjalanan, semakin banyak karakter yang Anda dapatkan. Jadi jangan lupa untuk meng-upgrade buku panduan perjalanan Anda, ya?

Grinding Level dan Material dengan Auto-battle

Untuk menaikkan level karakter, kamu bisa melakukan quest atau membunuh monster (mesin). Grinding dalam Ragnarok I: Eternal Love tidaklah rumit. Anda lihat, Anda dapat melakukan ini di AFP (di luar telepon) menggunakan fitur serangan. Jadi sepertinya kalian diberikan pengalaman bermain dengan bot. Sayangnya, fitur serangan otomatis ini berumur pendek. Anda hanya memiliki 300 menit per hari untuk pertempuran mobil. Waktu ini akan terakumulasi jika Anda masih memiliki sisa waktu dari hari sebelumnya. Total waktu maksimum yang dapat Anda miliki adalah 900 menit. Bukan hanya tingkat penggilingan, Anda juga dipaksa untuk membuat senjata. Mesin ini membutuhkan waktu lama. Lee memiliki banyak kesabaran untuk melakukannya. Jika Anda tidak sabar, Anda dapat membeli barang yang Anda butuhkan langsung dari pasar dengan harga yang mahal. Nah, itu, bagaimanapun, kembali lagi ke pilihan Anda.

Sekilas, dengan fitur pertarungan otomatis ini, pemain mudah untuk bermain. Pemain dengan service level tinggi masih bisa memainkan Ragnarok M: Eternal Love dengan sukses.

Dengan fitur dan mekanismenya yang unik, Ragnarok M: Eternal Love menawarkan pengalaman RPG yang unik. Mempertimbangkan jumlah pemainnya, game ini saat ini menjadi pilihan populer di kalangan pemain seluler di server Asia Tenggara. Singkatnya, Ragnarok I: Eternal Love adalah pilihan yang sangat bagus kali ini. Apalagi bagi mereka yang ingin merasakan RPG klasik yang tetap mempertahankan ciri khas versi PC yang dimenangi beberapa tahun lalu.

Datang dan mainkan Ragnarok I: Eternal Love. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!