quikstopme

Pengalaman Bermain Red Dead Redemption 2

Ketika Rockstar mengumumkan seri game Red Dead Redemption, para pemain menyambutnya dan menunggu Rockstar memenuhi janji mereka. Game yang dirilis pada akhir Oktober lalu ini menimbulkan harapan dan ekspektasi di kalangan penggemar bahwa ia akan menjadi salah satu game besutan Rockstar terbaik. Memiliki unsur logika yang kuat dan dibalut dengan alur cerita yang bagus membuat game ini menjadi game terbaik yang pernah ada.

Menurut Anda apa yang membuat Red Dead Redemption 2 dianggap sebagai game yang bagus? Simak ulasan ini, ya!

Dunia luas dan pemandangan yang indah

Saat pertama kali memainkan Red Dead Redemption 2, Anda akan langsung disuguhi dengan tampilan yang hadir di hadapan Anda secara full grafis. Ini akan mengejutkan Anda dan membenamkan Anda dalam suasana indah Amerika Selatan. Berbeda dengan game pertama, Anda akan diberikan berbagai lingkungan berbeda di Red Dead Redemption 2. Anda akan memulai di lingkungan bersalju dan kemudian Anda akan mulai turun gunung dan melihat air yang sebenarnya di game ini. Dengan kartu yang berbeda, permainan ini akan memberikan waktu permainan yang lama. Di samping, Anda dapat mencari berbagai jenis hewan dan tumbuhan yang tersembunyi di dunia besar Red Dead Redemption 2. Mulai dari pegunungan tinggi, kota dan destinasi menarik, hingga tempat tersembunyi bisa kamu temukan dan temukan di game ini.

Fitur dan aspek baru

quikstopme

Red Dead Redemption 2 menawarkan banyak fitur baru. Salah satunya adalah fitur first view atau sudut pandang orang pertama. Ini akan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan banyak hal dan membacanya. Fitur ini juga memungkinkan Anda menikmati RDR 2 yang berbeda dan menjadikan game ini seperti FPS. Anda juga akan menemukan Kompendium yang akan Anda selesaikan dalam game ini, yang akan diisi dengan informasi tentang tumbuhan dan hewan yang tersebar di dunia Red Dead Redemption 2. Selain itu, kamu juga bisa menghitung nilai resep mereka dari kertas atau buku yang ingin kamu baca di game ini.

Baca Juga:  Ulasan Game Mimana Iyar Chronicle

Jalan cerita yang penuh konflik dan aksi

Bicara soal plot, cerita Red Dead Redemption 2 memang datar. Anda akhirnya akan menyadari bahwa beberapa karakter dari game pertama menjadi sangat berbeda di Red Dead Redemption 2. Pasalnya, game ini sebenarnya merupakan prequel dari cerita game pertamanya. Gim ini dimulai pada tahun 1899 bahkan sebelum karakter Belanda menjadi antagonis yang akan Anda lihat di gim Red Dead Redemption. Di sini Anda akan menemukan pengalaman pengembangan karakter dan citra Belanda lainnya. Anda bermain sebagai Arthur Morgan, pemain sayap kanan Belanda. Nantinya, kamu juga akan bertemu dengan John Marston yang menjadi karaktermu saat memainkan game Red Dead Redemption pertama. Untuk mengetahui ceritanya, sebaiknya pikirkan sendiri seberapa berbahaya dan cerita dalam game ini. ***

Selain memiliki banyak fitur, yang membuat Red Dead Redemption 2 sempurna adalah progres yang akan membuat Anda sangat menikmati game ini. Masukan sinematik membuat Anda merasa seperti game ini seperti film dan kehidupan Arthur Morgan seolah ada di tangan Anda. . Bagi yang benar-benar memikirkan Red Dead Redemption 2, game ini akan menghilangkan semua keraguan Anda bahwa worth it jika melihat harganya yang sangat mahal. Setiap sen dibayar oleh permainan yang indah. Sudahkah Anda memainkan Red Dead Redemption 2? Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!