quikstopme

Pengalaman Bermain Risk of Rain 2

Game indie memiliki brief untuk terus berkembang dan menampilkan hal-hal baru. Saat pertama kali dirilis, Risk of Rain menarik pemain dengan desain musuh dan ide buruknya untuk genre platform. Hopoo dan Gearbox memiliki brief untuk membuat seri ini lebih hidup dengan membuat penembak tiga dimensi. Di luar gambar, The Risk of Rain 2 memiliki tren berkelanjutan dalam desain global. Game ini diharapkan akan dirilis secara penuh pada tahun 2020, tetapi bisa dilakukan lebih cepat.

Menurut Anda, akses awal yang ditawarkan Risk of Rain 2 dibenarkan? Simak ulasan Quikstopme di bawah ini!

Sajian Dunia yang Interaktif

Dengan cara yang lebih jelas, dunia di sekitar Risk of Rain 2 penuh dengan ruang permainan interaktif. Sederhananya, pemain harus bertahan dari serangan musuh yang tingkat kesulitannya meningkat seiring berjalannya waktu. Nantinya, pemain perlu menemukan teleporter untuk meningkatkan atau pergi ke titik peningkatan yang dapat memberi mereka akses ke drone atau meningkatkan senjata dan pertempuran mereka.

Yang membuat game ini menarik meski tidak banyak mode yang ditawarkan adalah kemampuan sistemnya yang baik. Pemain dapat menemukan dunia baru dan berbagai jenis musuh. Karakter utama yang akan dipelajari sebelum pemain mengaktifkan teleporter juga sangat berbeda dan akan menguji ketangkasan pemain. Dengan cara ini, para pemain harus memiliki pemikiran kritis untuk menyelesaikan level dengan cepat tetapi dengan senjata prematur, atau sebaliknya menghadapi bos paling kuat di akhir tingkat kesulitan.

Konten Multiplayer dan Pilihan Karakter

quikstopme

Hopoo mengatakan bahwa Early Access masih jauh dari ekspektasi ketika game ini resmi dirilis tahun depan. Meski begitu, pilihan karakter yang disediakan sudah lebih dari cukup untuk membuat pemain berusaha mencapai lari tanpa henti. Risk of Rain 2 juga menghadirkan mode multipemain yang telah dikemas dengan banyak fitur keren pada akhirnya. Salah satunya adalah fitur ping yang dikembangkan oleh Apex Legends. Pemilihan karakter memungkinkan pemain untuk berbagi tugas sambil menyelesaikan tantangan. Beberapa dari mereka akan dapat mengelak, melindungi, atau membunuh beberapa musuh sekaligus. Sayangnya, pemain harus melakukan semacam unlocking jika ingin memainkan karakter lain. Di versi akses awal ini, ada proses yang harus diikuti pemain untuk membuka kunci karakter tertentu. Seharusnya, Hopoo telah membuka pemilihan karakter sehingga pemain memiliki kebebasan lebih, meskipun mereka tidak perlu membeli karakter apa pun.

Baca Juga:  Uncharted 4: A Thief's End - Membuka Bab Terakhir dari Petualangan Nathan Drake

Mekanik dan Genre yang Sangat Menawan

Menampilkan tiga dimensi, Rain Hazard 2 menghadirkan aksi seru dari sudut pandang orang ketiga. Sayangnya, masih banyak gambar yang terlihat belum selesai. Bentangan yang kuat dan luas dari ruang yang tampaknya kosong masih mengelilingi dunia. Untungnya, semuanya terbayar dengan permainan yang sangat cepat dan sangat baik. Permainan yang terkesan seru berkat banyaknya musuh ini akan membuat para pemainnya lari saat ingin menembak. Sekarang para pemain perlu memompa motivasi mereka dengan tepat. Kekuatan pemain akan diuji ke level baru di mana serangan musuh yang tiba-tiba dapat melemparkan pemain ke arah yang tidak berguna jika tidak hati-hati.

Mampu mendukung roguelike sambil mengenakan penembak orang ketiga membuat Rainforest Adventures 2 menjadi sulit. Pemilihan karakter dan kecanggihan yang ditawarkan membuat game ini menjadi game shooter yang sangat dinantikan. Sementara itu, kesempatan pertama yang ditawarkan memungkinkan pemain untuk bermain hanya tanpa henti. Tetap saja, premis dasar gim ini menjadikan Rainfall 2 gim yang sangat menjanjikan.