quikstopme

Review Activision Hits Remixed

Beberapa tahun yang lalu, Activision menghormati sejarahnya dengan membuat Activision Anthology, koleksi PlayStation 2 dari game Atari 2600 yang didirikan perusahaan pada tahun 1980. Ini adalah salah satu retrogaming paling populer yang menarik dilakukan pada saat itu karena rasa hormat yang dimilikinya. untuk permainan dan sejarah perusahaan… dan dampaknya pada pasar video game saat dirilis. Dan untuk mendapatkan upaya yang sama … yah, itu lebih baik. Kepuasan cepat dari game jadul sangat cocok untuk lingkungan portabel dan game, dan Activision Hits Remixed mengambil semua yang hebat tentang tampilan PlayStation 2 dan membawanya kembali ke skala yang lebih kecil untuk game PSP.

Jadi, dengan harga yang sangat menarik, dengan Activision Hits Remixed Anda mendapatkan emulasi sempurna dari 40 game sistem Atari 2600. Susunan ? Tarik napas dalam-dalam: Atlantis, Barnstorming, Beamrider, Tinju, Bridge, Checkers, Chopper Command, Cosmic Commuter, Crackpots, Decathlon, Demon Attack, Dolphin, Dragster, Enduro, Fishing Derby, Freeway, Frostbite, Grand Prix, HERO, Ice Hockey, Kabobber, Kaboom, Keystone Kapers, Laser Blast, Moonsweeper, Megamania, Oink, Pitfall, Pitfall II, Plak Attack, Cooker Cooker, Private Eye, River Raid, River Raid 2, Robot tank, Sea Quest, Ski, Sky Jinks, Navette spasial, Spider Fighter, Stampede, Star Master, Tenis, dan Thwocker. Saat ini dengan kemajuan teknologi, kalkulator yang bisa Anda beli di Walgreens sudah cukup untuk mengkodekan Atari 2600. Jadi memiliki kemampuan itu di PSP bukanlah segalanya – lagipula, prosesnya sudah dimulai dan dia. Game arcade dan emulasi Sega Genesis, bukan tentang semua acara “tempat pembuatan bir” yang beredar di Internet yang Sony benar-benar tidak ingin Anda temukan. Cara permainan disajikan yang membuat Activision Hits Remixed menjadi paket yang fantastis. Terakhir, ini hanyalah versi singkat dari koleksi Barking Lizard yang dibuat di bawah asuhan Activision, tetapi kali ini oleh tim emulasi Digital Eclipse Backbone. Dan sementara Digital Eclipse didasarkan pada desainnya pada versi PlayStation 2 – hingga soundtrack tahun 1980-an A Ha dan Flock of Seagulls yang diputar saat Anda bermain – paketnya jauh lebih baik.

quikstopme
Ambil, misalnya, waktu muat. Tidak ada pukulan yang lebih besar di pasar selain beberapa judul yang membuat Anda menunggu untuk melompat di antara permainan. Kartrid Atari jarang menembus penghalang 4 kilobyte, jadi pengembang memanfaatkan berita gembira kecil ini dan memuat hampir setiap game ke dalam memori PSP saat boot pertama. Artinya, saat Anda berpindah antar kartrid, Anda akan segera beralih ke game berikutnya di rak.

Di sisi lain, grafik perlu memuat bit “ekstra” dari disk, sehingga Anda akan mendapatkan transisi yang buruk di antara game saat Anda menggambar gambar yang Anda inginkan. Kelambatan tidak menghalangi kenikmatan permainan, tetapi terlihat dan menunjukkan sedikit kelambatan di media disk PSP atau peristiwa UI yang lemah. Tetapi peningkatan ke unduhan game cepat adalah kemampuan “tersembunyi” untuk memiliki “mode simpan” untuk setiap game dalam paket. Dengan kata lain, Anda mungkin berada di tengah-tengah sesi Pitfall II yang antusias dan memutuskan ingin bermain Barnstorming. Keluar dari game dan pindah lagi akan secara otomatis menjeda game pertama yang sedang berlangsung, artinya Anda dapat kembali ke Pitfall II dan melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan bahkan setelah Anda memainkan salah satu atau semua game dan paket Activision lainnya pada saat itu. . . . Dan jika Anda menyimpan game Anda dengan opsi opsi, mode simpan akan disimpan di memori. Tentu saja, mengatur ulang game juga mudah. Koleksi PlayStation Portable memainkannya dengan aman, setidaknya dalam hal tambahan yang Anda dapatkan dari awal dan yang Anda mainkan. Anda mendapatkan karya seni kotak dan kartrid, meskipun resolusinya jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan versi pengembang PlayStation 2. Patch klasik ini akan diberikan jika Anda mendapatkan set skor tinggi, skor yang telah \”direset\” ke level semula, sulit…bukan set super mudah di PS2 home. Kampanye Klasik Activision juga ada di sini untuk mendapatkan uang jika Anda menyelesaikan tugas tertentu; Faktanya, mereka terlihat lebih baik dimainkan di PSP daripada PS2, tetapi itu sebagian besar karena file sumber aslinya tidak bagus, dan banyak kekurangan kompresi dan kerutan pita bagus. tersembunyi di layar LCD kecil.

Baca Juga:  Kisah Karrie Mobile Legends Pejuang Sejati Kerajaan Yasson

Anda dapat memainkan game dalam mode layar penuh, atau lebih baik, dalam resolusi rendah Atari 2600, yang pas di dalam “jendela” layar PSP. Pengembang yang menggunakan antarmuka web memiliki tombol di layar untuk tindakan tombol, fitur yang berguna karena game apa pun dengan kesulitan mulai berputar dan mengatur ulang matikan dan 2600 melakukan sesuatu yang berbeda. Senang melihat karyanya dijelaskan. Banyak game Activision lama yang mendukung dua pemain, jadi penting untuk diperhatikan bahwa Digital Eclipse menghapus dukungan untuk dua pemain menggunakan fitur “berbagi game” PSP. Pemuatan cepat dan sistem lain sudah cukup untuk mengirim game apa pun dalam paket ke sistem tanpa Activision Hits Remix … bahkan game yang tidak mendukung dua game. Sistem host masih mengelola koneksi, jadi jika mereka memilih satu game pemain, orang lain menonton game tersebut di sistem mereka tanpa informasi HUD tambahan. Di kedua game tersebut, sistem yang terhubung dianggap sebagai “Joystick 2” dan berfungsi seperti ini. Selama koneksi nirkabel tetap kuat, simulasi dua pemain sudah cukup. Unik.

Kesimpulan

Sejujurnya, satu-satunya ketukan terhadap Activision Hits Remixed ada di game yang membentuk kompilasi; Game Activision selalu dianggap sebagai yang terbaik dari Atari 2600 karena perusahaan ini dibentuk oleh beberapa desainer dan pemrogram paling berbakat di tahun 1980-an. Selain banyak dari game ini bertahan dalam ujian waktu — Pitfall II masih merupakan platformer jadul yang hebat dan Barnstorming adalah salah satu monster yang menantang — game saat ini tidak memiliki kekuatan untuk mengatasi ekspektasi yang meningkat dan rentang perhatian yang pendek para gamer. Beberapa game, seperti checker dan bridge, sangat timpang dibandingkan dengan apa yang bisa Anda dapatkan secara online gratis saat ini sehingga Anda mungkin tidak akan pernah repot untuk mem-boot-nya. Dan, sekali lagi, Kaboom tidak bisa dimainkan menggunakan kontrol tradisional.

Tapi untuk kompilasi retro, Activision Hits Remixed adalah yang terbaik dengan presentasi yang luar biasa. Fitur pemuatan cepat dan opsi Berbagi Permainan adalah dua elemen kunci dalam mendorong koleksi ini ke dalam kategori “disarankan”.