quikstopme

Ulasan Game Adventures to Go

Natsume’s Adventures to Go adalah gim role-playing di mana Anda tidak pernah meninggalkan kota. Pertanyaan datang kepada Anda, pesanlah khusus untuk pangkalan Anda di pelabuhan kota, juga dikenal sebagai Adventures to Go. Gim ini tenang dan ringan serta sering kali menyenangkan, tetapi RPG itu sendiri menjadi membosankan hanya dalam beberapa jam. Anda akan menyukai ide JRPG yang dapat disesuaikan dengan banyak misi dan monster unik untuk mendapatkan hasil maksimal dari Adventures to Go.

Anda adalah Finn, seorang petualang muda yang mencari nafkah di Adventures to Go. Finn harus membayar tindakannya untuk membantu keluarganya, memberikan sang pahlawan keinginan untuk keluar dan menjadi… pahlawan. Saat Anda tidak melihat, Anda sering terhubung ke komunitas. Di sini, Anda dapat beralih antara rumah Anda, mal Adventures to Go, kantor tempat Anda mencari pekerjaan, kasino untuk mendapatkan uang tambahan, dan ruang pelajar tempat Anda membaca informasi tentang monster, senjata, pecahan kristal, dan lainnya . Meskipun real estat mungkin tampak kecil, kota ini sebenarnya adalah pusat aktivitas Anda di dunia luar.

Awalnya, saya sangat menyukai ide membuat petualang sendiri. Anda pergi ke mal Adventures to Go dan berbicara dengan Karla, yang akan membantu Anda membuat petualangan di jalan Anda – biasanya untuk membantu Anda menyelesaikan tugas apa pun yang diberikan kepada Anda di kantor, di mana uang sebenarnya dihasilkan. Anda mengatur parameter untuk perjalanan Anda berdasarkan opsi penyesuaian yang Anda buka, seperti jenis hewan yang akan muncul dalam pencarian Anda. Anda menentukan pemandangan dengan memadukan berbagai elemen lanskap, seperti dataran rendah, hutan, dan gurun untuk menciptakan ruang. Metode ini membutuhkan banyak tebakan, tetapi ini unik. Setelah Anda menetapkan harga yang tepat, barang perjalanan dibuat untuk Anda dan Anda memasuki pertempuran.

quikstopme
Saya akan berada di sini saat Anda menyerang saya, oke? Perjalanan ke zona perang adalah tempat saya perlahan melampiaskan amarah saya pada Adventures to Go. Pertempuran terjadi di grid dan Anda kembali bertarung melawan monster yang Anda temui sambil berjalan di sekitar tempat itu. (Peta mini diwarnai saat Anda menyentuh udara pertempuran.) Pertempuran menggunakan serangkaian acara. Semakin banyak AP yang Anda miliki, semakin banyak gerakan yang dapat Anda lakukan. Pertarungan selalu berubah menjadi pertarungan bolak-balik. Satu-satunya downside ke pertempuran adalah menggunakan pecahan untuk membuat sihir sebelum pertempuran, yang menjengkelkan. Biarkan saya melakukan ini dengan cepat, bahkan jika saya harus melakukannya dengan AP. Ada banyak pecahan yang berbeda (pisau, api, es, waktu, dll.) dan pada awalnya Anda hanya memiliki sedikit panduan tentang cara menggabungkannya menjadi obat yang efektif. Hanya dengan menebak Anda akan mendapatkan ramuan yang bagus, seperti Blizzard Spear (es, bilah, cuaca) atau api Torando (angin, api, dan bumi). Beberapa pemain akan dengan senang hati mencoba, tetapi menurut saya itu membosankan. Sedikit panduan sangat bermanfaat. Dan khawatir: meskipun grup Anda tumbuh seiring waktu, tidak ada anggota yang benar-benar menonjol. Meskipun Anda memiliki penyihir, pahlawan, dan lainnya, mereka tidak memiliki sesuatu yang istimewa seperti gerakan mematikan atau keterampilan yang berguna. Anda tidak bisa memberi mereka sihir, jadi apa gunanya memberi mereka kelas yang berbeda?

Baca Juga:  Pasukan Timnas PUBG Mobile SEA Games 2023

Menjalankan acara tidak menyatu dengan PSP Anda dengan visualnya yang kuat. Sementara seni untuk orang dan kota itu indah, bioskop itu membosankan. Efek cahaya yang disertakan dengan spesifikasi tersebut bukanlah hal yang istimewa – Anda telah melihat lampu dan cahaya itu jutaan kali sebelumnya. Monster juga menyebalkan. Tidak ada pekerjaan suara di Adventures to Go, tetapi gim ini menggunakan soundtrack bagus yang sesuai dengan gaya Finn’s Adventures yang menyenangkan.

Kesimpulan

Adventures to Go memiliki beberapa ide hebat, seperti membuat keinginan Anda dari dinding dengan harapan dapat menyelesaikan keinginan tersebut. Tapi perjalanannya sendiri tidak membuang waktu – Anda bergerak dan melawan monster sambil mencari harta karun dan monolit magis. Zona perang juga tidak menawarkan sesuatu yang baru. Anda menghabiskan AP untuk bergerak, monster bergerak. Jadi Anda menghabiskan AP untuk menyerang, menyerang monster. Sayang sekali eksekusinya tidak sesuai dengan konsep game atau suasana dramatisnya. Kalau tidak, saya akan dengan senang hati merekomendasikannya kepada pemain RPG yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda.
Omong-omong, Adventures to Go adalah GameStop eksklusif, jadi jika Anda ingin mendapatkannya, Anda harus menghubungi pengecernya. Anda tidak dapat mengunduhnya.