https://www.quikstopme.com/

Review Dead Island 2

Kali ini quikstopme akan mereview game Review Dead Island 2 yuk simak baik baik. Seperti sosialita Orange County, wajah tampan dan sikap idealis Dead Island 2 menunjukkan kurangnya emosi. Sementara itu, Dambuster Studios telah menghadirkan sekuel apokaliptik yang menawan dan menghibur dari film aslinya tahun 2011. Sekuel ini penuh dengan one-liner dan potongan tubuh yang bagus. Namun selain tipu daya dan momen akting yang bagus, tidak banyak yang belum dilakukan dengan lebih baik di selusin game zombie lainnya sejak Dead Island dirilis lebih dari satu kali aslinya. Selama bertahun-tahun, terutama Dying Light 1 dan Dying Light 2 (diproduksi oleh Techland, studio yang menciptakan Dead Island). Namun meskipun kurang orisinalitas, Dead Island 2 masih berhasil menyempurnakan parodi zombie yang berbasis di Los Angeles dan menyuntikkan botox yang sangat dibutuhkan ke dalam seri yang sudah terlalu lama stagnan. Meminta adegan berdarah untuk membuat karpet merah Hollywood menjadi lebih merah adalah hal yang menyenangkan dan memakan waktu. Game ini adalah game penembak orang pertama yang ringan, di mana kekerasan non-verbal terhadap gerombolan zombie “Hell-A” paling sering terjadi di dalam game. Setelah memilih salah satu dari 6 karakter antivirus yang dapat dimainkan di Escape Failure, Anda akan dilemparkan ke dalam dunia komikal. jalan-jalan di California Selatan, di mana tidak ada yang menganggap serius kiamat. . Selama petualangan 30 jam ini, sendirian atau berpasangan, Anda akan melewati kebisingan yang tidak diketahui dan bertemu dengan banyak pencari layanan, khususnya yang bekerja di bidang kedokteran. -Bintang rock dan mantan bintang yang menerima saran mode dari Hugh Hefner.

Seperti film B murahan, ceritanya hanya membutuhkan sedikit upaya untuk menciptakan sesuatu yang koheren sehingga upaya itu sendiri bisa jadi tidak adil, yang sangat cocok dengan suara petualangan yang luar biasa, yang menampilkan beberapa zombie yang tergantung di sarang lebah yang berat. dari tubuh mereka. Beberapa liku-liku dalam kisah apokaliptik yang akrab ini tidak terlalu mengejutkan atau menarik, dan ini menyoroti salah satu dari banyak cara yang membuat Dead Island 2 terasa seperti permainan yang telah Anda lakukan berkali-kali sebelumnya. Dead Island 2 seperti game yang pernah Anda mainkan berkali-kali sebelumnya.

Kabar baiknya, meski ceritanya kurang substansi, The Winding Odyssey setidaknya memiliki tulisan yang menarik dan karakter yang mudah diingat. Fakta bahwa keduanya bekerja dengan sangat baik adalah sesuatu yang menguntungkan Dead Island 2. Satu bab menampilkan Anda sebagai sahabat karib eksentrik dari film horor yang dipenuhi laba-laba mekanis raksasa yang meludah, sementara misi sampingan mengharuskan Anda membunuh zombie dengan cara yang kreatif untuk kepentingan influencer media sosial yang berupaya menjadi kuat. Banyaknya cara para pengembang mengejek kebanggaan dan arogansi atmosfer Los Angeles mengingatkan kita pada Los Santos di Grand Theft Auto 5 dengan cara terbaik. Protagonis yang Anda pilih akan mengolok-olok hampir semua orang dan semua orang di sekitarnya, terus-menerus menimbulkan banyak tawa. Misalnya Jacob, karakter yang paling sering saya perankan, terus mempertanyakan motivasi aktor cilik zombie berjalan dalam adegan yang membuat saya tertawa terbahak-bahak. Namun, satu kelemahannya adalah sebagian besar dialog luar biasa disampaikan oleh NPC, yang menggunakan dialog yang sama terlepas dari karakter apa yang Anda mainkan. Biasanya ini berarti mereka tidak tahu betapa lucunya karakter Anda dan mereka hanya memberi tahu Anda apa yang ingin mereka katakan. Selain itu, tulisan yang bagus dibantu oleh kualitas suara yang luar biasa saat Anda secara tidak sadar menavigasi jalan memutar yang tidak perlu yang menanti Anda, yang merupakan bagian terbaik dari Dead Island 2.

Gaya penulisan adalah bagian terbaik dari Dead Island 2

Jika Anda pernah mengalami kiamat zombie virtual, Anda pasti akrab dengan gaya bertarung ketidakadilan yang hampir sama. Dimulai dengan senjata sederhana seperti bola basket dan palu, Anda membuat alat pemusnah yang rumit seperti katana listrik dan anak iblis dengan tongkat dan penyembur api, dan terakhir senjata api. Namun, jika opsi jarak dekat yang tidak biasa memiliki banyak desain, maka desain tersebut tidak semenarik kelihatannya karena tidak banyak berbeda dengan perubahan selain penggunaan berbagai efek. Formasi jarak dekat yang Anda miliki jauh lebih orisinal dan berbeda dari senjata gila yang biasa kita gunakan di seri Dead Rising. Misalnya, Anda tidak akan pernah melihat laser atau gada dengan saluran granat terpasang. Jadi kebaruan pertarungan jarak dekat Dead Island 2 akan cepat habis. Terlepas dari tampilan dan suaranya di atas kertas, tidak banyak potensi destruktifnya, dan pertarungan antara zombie-zombie ini sama sulitnya dengan bisbol. Anda hanya dapat menekan Brain Eater berkali-kali sebelum monoton terjadi dan Anda mulai bosan seperti Woody Harelson di Zombieland, dan tidak ada cukup perubahan di kemudian hari dalam permainan untuk menunjukkan banyak hal dalam campurannya. . Multipemain adalah cara terbaik untuk menghindari pengulangan. Memiliki teman bersama Anda dapat membantu menjatuhkan musuh dari atap.

Baca Juga:  5 Pemain Dota Yang Memiliki Skill Terhebat Dunia

Ini benar-benar kerusuhan karena teman Anda membantu menghancurkan musuh di atap rumah

“Namun apa yang memberi Anda keuntungan adalah bahwa kegagalan, baik sebagai individu maupun kelompok, menjadi semakin tidak penting. Anda membuka banyak alat untuk mencapai puncak tumpukan mayat hidup daripada menelannya, tetapi ancaman tidak dapat ditahan dan tidak ada pilihan sulit untuk mengikuti kompetisi. Misalnya saja, sungguh luar biasa bahwa sikap yang baik atau tangkisan dengan jendela yang sangat lebar membuat Anda tak terkalahkan dalam pertarungan melawan zombie, sehingga memulihkan kesehatan Anda (jika Anda memiliki kebijaksanaan). Oleh karena itu, saya tidak pernah merasa berada dalam situasi tersebut. Tidak ada salahnya bertemu orang asing, tetapi setelah beberapa jam saja, Anda bosan dinobatkan sebagai raja bedah yang baru terpilih. Plastik besar di wilayah Los Angeles. Situasi ini diperburuk dengan diperkenalkannya keterampilan yang tidak dapat diandalkan, tidak tepat, dan sebagian besar berfokus pada serangan jarak dekat, serta berbagai senjata yang tidak mendapatkan manfaat dari peningkatan baru.

Senjata-senjata tersebut tampaknya merupakan pemikiran menit-menit terakhir yang ditambahkan ke kotak pasir, tetapi belum dimodifikasi agar nyaman. Senjata bukan hanya bukan cara terbaik untuk membasmi zombie, tetapi amunisi juga terbatas, jadi menembak tidak pernah memuaskan. Selain itu, kehadiran zombi yang terus-menerus datang dari segala arah berarti ada situasi tertentu di mana Anda dapat membunuh musuh dan kembali berperang sebelum diganggu oleh alur peristiwa untuk melawan zombi yang menyerang. Selain itu, saat saya berjalan-jalan di sekitar Vildor di Dying Light 2 tahun lalu, pergerakan selama pertarungan di Dead Island 2 tampak sangat lambat jika dibandingkan.
Amunisi sangat terbatas dan menembak tidak pernah menyenangkan. ”

Tapi tidak hanya kekecewaan. Perubahan besar dari game Dead Island/Dying Light sebelumnya, item seperti granat, bom api, dan senjata rahasia tidak dibatasi jumlah yang dapat digunakan dan digunakan, melainkan dikembalikan setelah cooldown. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan alat Anda dengan bebas daripada menyimpannya karena takut akan situasi di masa depan di mana Anda tidak memerlukannya sama sekali.

Hal lain yang membuat pertarungan terasa baru adalah keteraturan fasilitas dan kemampuan reguler yang terbuka seiring kemajuan Anda melalui misi sampingan dan cerita. Terakhir, Anda akan memiliki banyak opsi untuk menyesuaikan karakter Anda agar sesuai dengan gaya bermain pilihan Anda. Bagi saya, ini tentang mengoptimalkan serangan dengan sangat cepat dan membuat serangan balik setelah tangkisan sempurna menjadi sekuat mungkin. Ada juga opsi khusus tergantung pada karakter yang Anda mainkan, yang menentukan kemampuan khusus mereka. Jika ingin lebih aneh lagi, Anda dapat mengakses kekuatan manusia super, seperti kekuatan AoE di tanah atau kemampuan untuk menghancurkan zombie dengan tangan kosong saat sedang marah. Kemampuan ini menarik dan terutama digunakan sebagai cara untuk melindungi diri dari serangan dan tebasan tradisional, namun sangat berguna dalam pertarungan yang lebih dalam. Jika ingin lebih aneh lagi, Anda bahkan bisa menggunakan kekuatan manusia super.

Selain penyakit yang timbul di badan yang gatal, Dead Island 2 juga menghadirkan banyak penyakit yang kurang menyenangkan. Meskipun ini bukan permainan yang rusak, ada banyak cutscene yang menunjukkan orang-orang jatuh ke tanah, teks palsu yang menunjukkan siapa yang berbicara, dan perilaku tidak pantas lainnya. Multipemain menimbulkan kelambatan, kehilangan karakter, dan banyak masalah lainnya, membuat game ini agak bermasalah meskipun tidak pasti. Biasanya hal ini akan membuat jalanan Hollywood yang sudah ramai menjadi lebih membosankan dan tidak akan menghentikan Anda untuk bersenang-senang, tetapi ini akan membuat Dead Island 2 sedikit sulit.
Keluhan terakhir saya adalah bahwa ada aturan yang mengatakan tidak ada yang bisa bergabung dengan permainan Anda kecuali mereka setara atau lebih unggul dalam perlombaan daripada Anda. Putar Ulang – Anda hanya dapat memutar ulang jika Anda unggul satu sama lain. Ini adalah keputusan yang sangat aneh, karena saya tidak dapat memikirkan satu pun konstruksi yang cukup berguna untuk tidak berbahaya dengan cara ini.

Kesimpulan

Dead Island 2 adalah sindiran paling histeris di Los Angeles yang melakukan banyak hal dengan cukup baik, tapi rasanya seperti membaca sekilas game zombie terkenal yang pernah saya mainkan tanpa menambahkan banyak ide baru. Faktanya, selain aktingnya yang luar biasa, saya dapat memikirkan beberapa hal yang membuat Dead Island 2 lebih baik dibandingkan Dying Light 2 tahun lalu. Namun, jika Anda ingin menancapkan cakar Wolverine langsung ke wajah atau memukul seseorang yang menyerang zombie dengan tongkat golf, Dead Island 2 siap membantu Anda. Pertarungan tangan kosong yang berdarah dan karakter yang berkesan membuatnya sangat menyenangkan, terutama saat bermain dengan teman dalam mode multipemain. Cukup menyenangkan membuat senjata kecil dan meningkatkan keterampilan Anda sambil menghancurkan pasukan mayat hidup yang menghitam karena semprotan, tetapi mantra yang kuat dan suara yang realistis adalah bintang sebenarnya dari pertunjukan ini.