https://www.quikstopme.com/

Review Game Minecraft Legends

Kali ini quikstopme akan mereview game Review Game Minecraft Legends yuk simak baik baik. Permainan yang bagus adalah pilihan utama. Unit apa yang harus dibangun, di mana mengalokasikan sumber daya, dan strategi apa yang digunakan. Keputusan yang tepat membawa pada kemenangan, sedangkan keputusan yang salah mengharuskan Anda untuk menyesuaikan diri dan menyesuaikan diri atau mengalami kesulitan. Saya telah dihadapkan pada keputusan ini beberapa kali saat memainkan Minecraft Legends, Mojang, dan Blackbird Interactive versi RTS sederhana. Tidak selalu berhasil membuka genre yang sering mengintimidasi ini kepada khalayak yang lebih luas, namun caranya menyederhanakan banyak hal tanpa kehilangan sebagian besar momen taktis penting itulah yang membuat Minecraft Legends begitu sukses.

Kesederhanaan adalah salah satu kekuatan terbesar Minecraft Legends. Nether Boars yang jahat sedang menyerang. Karena itulah yang dilakukan babi hutan jahat, dan tugas Anda adalah mengembangkan kekuatan yang diperlukan untuk mengalahkan mereka. Untuk melakukan ini, jelajahi negara-negara berkembang untuk menemukan sumber daya, sekutu, dan rahasia, hancurkan pangkalan Piglin, dan lindungi perdamaian dari penjajah. Tidak ada level dan cerita minimalisnya sebagian besar hanyalah cutscene yang mengumumkan kedatangan pasukan babi yang lebih besar. Setelah Anda menghilangkan semua babi, kemenangan ada di tangan Anda dan Anda dapat memulai balapan lagi di peta baru. Gaya blok ikonik Minecraft kini sudah mapan di banyak game dan adaptasi, namun masih diterapkan dengan baik di sini. Seluruh dunia tampaknya diambil langsung dari seri utama Minecraft, dengan pengaturan, NPC, dan blok bijih yang identik dengan yang ada di seri tersebut. Semuanya tampak hebat berkat palet warna yang cerah dan pencahayaan yang sangat baik – seperti tradisi Minecraft, malam hari membawa bahaya tambahan dari musuh yang agresif, tetapi sulit untuk takut akan kedatangan mereka jika didahului dengan matahari terbenam yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tidak seperti Starcraft atau Command and Conquer, di mana Anda menduduki kursi pengawas jauh yang memimpin legiun pasukan kompleks dari atas lanskap tersebut, Legends memberi Anda medan pertempuran yang mirip dengan seri Overlord, memberi Anda kendali atas seorang pejuang yang bertarung. Dengan pasukan kecil yang bisa dipanggil. Ada banyak tipe kamar yang menarik, masing-masing berfokus pada niche tertentu. Golem batu bulat memiliki kesehatan tetapi tidak pandai menangani kerusakan cepat, golem papan melakukan sebaliknya, golem lumut menyembuhkan, dll. Fakta bahwa ini sangat sederhana sangat bagus karena Anda dapat dengan mudah langsung beraksi tanpa harus belajar atau membaca buku tebal untuk dihafal.

Lebih sedikit tentara akan membantu Anda mengendalikan situasi

Perintah yang diberikan kepada para prajurit tampaknya bermuara pada “Bunuh sesuatu di sana” atau “Ikuti saya” dan dapat diberikan dengan mudah, bahkan menggunakan gamepad atau pengontrol mouse. Salah satu alasannya adalah jumlah pasukan yang berjumlah puluhan, bukan ratusan, sehingga segalanya dapat dikelola. Sangat menyenangkan untuk menghancurkan gerbang Benteng Piglin dan mengirim gerombolan Anda untuk menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi mereka. Namun kesederhanaan ini mempunyai kelemahan tertentu. Secara teori, unit tertentu diperlukan untuk melawan musuh tertentu. Misalnya, Pemanah Tengkorak akan menjadi pilihan terbaik untuk menyerang penjaga portal besar yang memegang cambuk dari jarak jauh. Namun, banyaknya sumber daya dan kemampuan untuk memanggil kekuatan dengan segera terkadang membuatnya lebih mudah untuk mengalahkan musuh dalam jumlah besar, sehingga menyebabkan beberapa pertempuran membuang banyak waktu.

Mengecewakan juga adalah Anda tidak dapat membuat grup pertempuran yang terdiri dari unit khusus. Anda dapat memesan semua unit menjadi jenis tertentu sekaligus, namun Anda tidak dapat memesan kelompok unit tertentu untuk dicampur. Akan menyenangkan untuk dapat dengan cepat memutuskan pasukan zombie spons penghancur yang dicampur dengan penyembuh untuk mendorong garis depan, mendukung mereka dengan gerombolan pemanah untuk melindungi dari golem yang mengapit yang menghujani babi dengan rasa sakit. Namun, tingkat kendali yang mendetail tidak mungkin dilakukan, dan hal ini sangat disayangkan. Untungnya, terlibat langsung dalam pertempuran memberi Anda waktu untuk membuat keputusan yang baik. Sebagai pahlawan, Anda lebih kuat dari seorang prajurit di pasukan Anda, selalu menunggang kuda dan bersenjatakan pedang. Hal ini memungkinkan Anda membuat segerombolan golem batu bulat untuk melakukan invasi, lalu membiarkan mereka fokus menghancurkan bangunan saat Anda mempertahankannya, atau mengirim unit untuk mempertahankan satu sisi koloni sekutu saat Anda melindungi sisi lain, dan seterusnya. Hal ini membuka peluang untuk. menyelesaikan. Yang membuat game ini begitu seru adalah jenis perang psikologisnya.

Sangat menyenangkan mencari cara terbaik untuk membangun setiap basis

Ini tidak akan menjadi game Minecraft tanpa perakitan dan konstruksi, yang artinya sederhana dan mudah. Allays adalah makhluk kecil seperti peri yang membantu tugas ini. Satu mode berfokus pada pengumpulan sumber daya, meminta Anda memasuki hutan pohon atau tambang yang berisi bijih dan memungkinkan Anda mengekstrak sumber daya sendiri, sedangkan mode lainnya memberikan tips untuk membangun dan merakit dengan cepat, seperti: Dapat digunakan sebagai golem generator atau menara panah jika ada sumber daya. Ini sangat mudah digunakan dan bekerja secara alami, memungkinkan Anda beralih dari ide ke kombinasi hanya dengan beberapa tombol atau satu klik mouse. Pasukan Piglin menyerang koloni hampir setiap malam, dan setiap serangan baru penting di peta dunia, namun berkat Allays yang berdedikasi, sangat mudah untuk membangun tembok dan gerbang untuk menghentikan mereka. Menemukan cara terbaik untuk membangun setiap markas sangatlah menyenangkan. Menambahkan struktur seperti membangun tenda untuk memperbaiki bangunan atau batu bata yang mengubah pertahanan kayu menjadi batu akan terus menggunakan sumber daya, tetapi akan memungkinkan Anda membangun benteng yang lebih kuat.

Baca Juga:  VOEZ: Menyelam dalam Harmoni Musik dan Visual yang Memukau

Sebuah kota yang mampu menahan murka Tentara Nether

Memilih untuk meminta bantuan tambahan untuk terus membangun atau mempersiapkan pertempuran berikutnya adalah hal yang menarik, dan saya menyukai setiap kesempatan untuk mengembangkan dan melaksanakan rencana. Karya independen Allays diwujudkan secara rinci dalam pertempuran. Saya sering mendapati diri saya membela koloni dari pasukan babi yang menyerang dan memerintahkan tembok ditinggikan ketika saya menyerang. Ketika cadangan kayu Anda sedikit, Anda perlu pergi ke hutan terdekat dan memulai proses pengumpulan. Anda sebaiknya tetap mengaktifkan kedua lampu Allay saat Anda melanjutkan pertarungan. Namun, Piglins akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada Allay yang lemah, mencegah lini tengah mereka kewalahan dengan membuatnya berpikir dua kali sebelum membiarkannya tidak terlindungi. Sebuah bangunan bernama Sumur Takdir berfungsi sebagai sumber utama. Di sinilah Anda memulai, tempat Anda muncul kembali jika mati, dan tempat Anda melakukan sebagian besar peningkatan. Struktur yang menghancurkan piglin telah kehilangan prisma, yang digunakan untuk menciptakan peningkatan peningkatan militer atau memulihkan lebih banyak informasi. Jumlah tempat yang dapat ditetapkan terbatas, dan Anda perlu memikirkan apakah Anda dapat menambahkan stroke atau batu yang ditentukan secara khusus. Sayangnya, kurva kesulitan memiliki beberapa kelemahan.

Para Piglin sendiri tidak hanya duduk-duduk (paku?) menunggu Anda mengumpulkan pasukan untuk menghancurkan mereka. Mereka membangun markas dan pos terdepan mereka sendiri, dan jumlahnya terus bertambah seiring berjalannya waktu. Apa yang awalnya hanya berupa kumpulan beberapa bangunan akhirnya menjadi kompleks benteng yang panjangnya bisa memakan waktu beberapa hari dalam game untuk diselesaikan. Meskipun Anda harus mengalihkan perhatian Anda untuk melindungi atau menikmati area yang terkena dampak di tempat lain, itu adalah serangan psikologis yang menyebabkan stres.

Sayangnya, kurva kesulitan memiliki beberapa kelemahan

Jam-jam terakhir dari permainan 16 jam saya melambat ketika musuh dengan kesehatan yang sangat besar, seperti pigmadillo berat, bergabung dalam pertarungan. Sangat menyenangkan bahwa musuh masih dapat muncul dengan desain dan serangan khusus, tetapi prajuritnya sangat besar sehingga dapat mempersulitnya. Ini menjadi masalah yang lebih besar ketika menyerang base musuh di dataran tinggi. Sungguh frustasi mengumpulkan kekuatan penyerang, naik ke sana untuk menemukan jalan, hanya untuk menemukan bahwa setengah dari mereka jatuh dari tebing. Legends kehilangan sebagian kemampuannya untuk mencetak gol bagus karena tidak efektifnya permainan bagian kedua.

Minecraft Legends memang menyenangkan, tetapi luar biasa dalam multipemain

Minecraft Legends memang menyenangkan, tetapi luar biasa dalam multipemain. Semua proyek dapat dimainkan secara kooperatif dengan tiga orang teman, dengan sumber daya bersama tetapi setiap orang bebas melakukannya sendiri. Membagi tugas seperti mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan bertarung mengurangi banyak stres, dan berpartisipasi dalam pertempuran dengan rekan kerja Anda menyenangkan. Ini adalah cara terbaik untuk bermain dan Anda tidak akan pernah bosan berbagi kegembiraan menang dengan teman-teman Anda.

Sedangkan PVP memiliki beberapa fitur keren. Kedua tim berhadapan di peta kompetitif, dengan pemain dari masing-masing tim mengendalikan pahlawan sambil berbagi sumber daya dan golem. Game matchmade dirancang untuk 3v3 atau 4v4, tetapi game pribadi dapat memiliki kombinasi empat pemain di setiap sisinya. Dalam satu permainan, tim saya bekerja untuk membuat pasukan kami sekuat mungkin sebelum berkonflik dengan manusia lain, mencoba menghancurkan markas Piglin lebih awal sehingga kami dapat segera menyamakan kedudukan. Permainan lain yang kami mainkan adalah ketika lawan kami memperkenalkan Redstone Launcher ke beberapa markas kami dan fokus hampir seluruhnya pada mempertahankan mereka sambil menghancurkan struktur kami. Ide-ide yang bisa muncul dari orang lain lebih menarik daripada mengotak-atik CPU.

Memesan

Minecraft Legends adalah gim hebat yang menyederhanakan genre tanpa mengorbankan pentingnya pilihan dan konsekuensi. Meskipun demikian, beberapa taktik, seperti menyediakan tim khusus, terjebak dalam kesederhanaan ini, yang sayang sekali karena membatasi pilihan strategis Anda jika terjadi pembunuhan. Namun, Legends memanfaatkan elemen lain yang dikenal, seperti staf Allays, dan meningkatkan estetika karakter Minecraft dengan menggunakan blok terbaik di pasar. Kurva kesulitannya bisa membuat akhir permainan mengecewakan, namun kooperatif dan PVP yang luar biasa tetap membuat RTS ini sangat bermanfaat.