https://www.quikstopme.com/

Review Game Star Wars Jedi: Survivor

Kali ini quikstopme akan mereview game Review Game Star Wars Jedi: Survivor yuk simak baik baik. Awalnya saya takut. Saya terus berpikir, “Bagaimana Respawn akan menindaklanjuti sekuel Star Wars yang luar biasa, Jedi: Fallen Order?” Cal Kestis menjadi lebih kuat dan saya belajar menghadapinya. Dan sekarang kita kembali ke tempat itu… Oke, jangan kesana! Aku akan berhenti. Intinya adalah dengan lebih banyak pertempuran, lebih besar, peta terbuka, lebih banyak gameplay, dan perlengkapan yang cukup untuk mengisi kapal barang Correlian, Star Wars Jedi: Survivor dalam banyak hal merupakan pengalaman Batman: Arkham City untuk Fallen. Suaka Penghakiman Arkham. Dan tidak ada yang bisa menggambarkan dia sebagai pengguna Force seperti yang dilakukan game ini untuk Batman, seperti yang dilakukan game Arkham untuknya. Apalagi tidak ada alasan untuk tidak kembali memainkan Fallen Order sebelum memulai Survivor, saya sangat senang karena game ini memiliki sebagian besar kemampuan dan inovasi yang diperoleh Cal. Tidak, aku kehilangan kekuatanku! Ada efek khusus yang memungkinkan Anda mempelajari kembali cara melakukan lompatan ganda atau mendorong paksa, dan tidak ada tautan Scomp untuk membuat Jawas mencuri cakar panjat Anda yang memanjat dinding lebih cepat, atau membuat peretas BD -1. Itu seperti pedang yang dia tinggalkan lima tahun lalu, hanya saja pedang itu untuk mengembalikan pembuluh darah penyembuhan, perpanjangan hidup dan kekuatan.

Peluncuran Star Wars Jedi: Survivor sangat bermasalah pada versi PC, dengan Respawn meminta maaf secara terbuka dan sudah mulai memperbaikinya. Lihat ulasan mendalam kami sebelum Anda membeli. Jadi kita memulai awal yang menarik ketika semuanya dimulai dengan cerita pendek tentang Imperial Coruscant, yang mengingatkan kita pada A New Hope sebelum pelariannya yang bahagia. Ini adalah reaksi cepat terhadap Storm Troopers, yang mendorong Kekuatan keluar dari tepian dan melakukan gerakan seperti berlari di dinding, memanjat, mengayun, dan meluncur. Dan itu baru permulaan. Sebelum meninggalkan Coruscant, pengait gaya Spider-Man (yang hanya berfungsi pada poin-poin yang disebutkan di atas) diperkenalkan, dan dari sana pembukaan kunci berlanjut dengan kecepatan yang menarik. Saat Anda mengaktifkan kemampuan udara yang digabungkan dengan lompat ganda, semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya bisa berjalan cukup jauh tanpa menyentuh tanah dan mengubah arah dua kali untuk mencapai benda di sudut, memaksa saya memikirkan kembali apa yang terjadi. . mungkin. Orang yang menciptakan ledakan udara bukanlah Survivor, tapi Respawn menggunakannya dengan cemerlang untuk melenturkan otot Titanfall. Berlari memang menyenangkan, tapi lightsaber adalah bintang perang. Survivor melakukan duel luar biasa Fallen Order di berbagai level dengan lima posisi bertarung berbeda, semuanya dianimasikan dengan cemerlang untuk menciptakan pertarungan tangan kosong Star Wars paling spektakuler dan intens yang pernah saya lihat. Anda tidak perlu pandai mengatur waktu serangan, menangkis, atau menghindar untuk menjaga pertarungan tetap lancar dan lancar saat Anda menyerang musuh. (Namun terlihat lebih keren dari itu.) Lengan dan kaki kini terkadang dihilangkan oleh stormtroopers dan humanoid lainnya (tidak hanya droid dan makhluk, tetapi angin bertiup berkeping-keping), menjadikannya lebih kuat dari sebelumnya saat memotret animasi.

Tentu saja, lightsaber adalah bintang perang.

“Setelah bermain-main dengan pedang Fallen Order, pedang ganda, dan kuda-kuda dua tangan, saya memutuskan dua misi baru. Pose Crossguard yang terinspirasi Kylo Ren dan pose Hybrid Blaster yang menjawab pertanyaan “Benarkah? “. bagaimana kabarmu?” “Bagaimana jika Han Solo adalah seorang Jedi?” Meskipun Crossguard memperlakukan lightsaber sebagai pedang lebar yang lambat dan berat yang cocok untuk menjatuhkan target yang terkena efek stun ke tanah, yang terakhir dilengkapi dengan pistol yang dapat mengirim musuh kecil tanpa harus melakukannya. menutup orang lain, dan pastinya akan mempersingkat kerja unit penyembur api. Orang suka dekat dengan binatang. Itu bahasa yang luar biasa. Tentu saja, saat aku mengaktifkan kemampuan untuk melempar pelindung pedangku dan menyerang musuh lebih jauh, kedua posisi sudah siap dan mampu menghabisi hampir semua musuh jika diperlukan. Pedang ini dipadukan dengan baik dengan teknik Kekuatan Besar yang dapat melakukan hal-hal seperti menyatukan semua musuh sebelum melancarkan serangan balik untuk menebas mereka semua seperti bilah rumput.

Hanya dua dari lima posisi yang dapat digunakan kapan saja. Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak tidak terbatas, tetapi jika Anda memikirkannya, memang demikian. Tapi aku jadi menghargainya karena ini memberiku contoh kepribadian Cal. jet tempur. Tentu saja Anda dapat mengubah posisi dalam lingkaran meditasi, tetapi terutama di pagi hari Anda hanya memiliki jumlah titik yang terbatas untuk digunakan (dan bahkan ruang kosong). Setiap karakter memiliki pohon keahliannya masing-masing, jadi ada baiknya untuk mengambil spesialisasi. Ketika saya mencapai bagian kedua dari cerita ini, saya memiliki bagian favorit saya dan saya tidak menyesalinya.

Saat saya sampai pada bagian kedua cerita, saya sudah mendapatkan favorit saya dan saya tidak menyesal

“Ini adalah kisah yang mampu menggerakkan Anda dari satu pertunjukan mendebarkan ke pertunjukan lainnya. Cal, yang jatuh ke dunia ini secara tidak sengaja, mendapati dirinya berlari mencari peta, yang merupakan peta harta karun dunia yang hilang. Ini sangat cocok dengan gagasan bahwa dia adalah Nathan Drake dari alam semesta Star Wars, dan memberi kita banyak alasan untuk mengunjungi The Force, sebuah ruang teka-teki kuno (atau setidaknya kuno dan terbengkalai) yang mengharuskan Anda menggunakan kecerdasan Anda. . , dan banyak alat lain untuk mengatasi masalah ini. Yang terpenting, dalam pertandingan seperti ini, hanya ada sedikit waktu untuk terburu-buru menuju tujuan berikutnya. Jadi ambil jalan memutar dengan misi menyelidiki pekerja tambang yang hilang, mencari tahu apa yang salah di pabrik droid, atau menyelidiki masalah lainnya. Rumor lain yang diceritakan oleh penduduk setempat tidak membuat Anda merasa memenuhi tugas Anda untuk menyelamatkan galaksi.

Apa yang dibicarakan Star Wars Jedi: Hari Penghakiman?

Sudah lama sekali kita tidak memiliki game Star Wars pemain tunggal yang bagus, tetapi Jedi: Fallen Order menggantikan banyak waktu yang hilang. Pemeran yang kuat menjual kisah kelam namun tetap menghibur dan setia pada sejarah Star Wars, bersama dengan gameplay kompetitif yang serba cepat dikombinasikan dengan gameplay yang indah dan kompetitif serta banyak tempat untuk mencari game bagus. – Dan Stapleton, 14 November 2019

Ini adalah petualangan yang menyenangkan, namun masalah terbesar dalam cerita ini adalah bahwa hampir setiap tantangan besar sudah sangat jelas sehingga yang menjadi pertanyaan bukanlah apakah hal itu akan terjadi, melainkan kapan. Identitas penjahat saat ini dirahasiakan dan tidak akan diungkapkan di sini, tetapi dapat dengan mudah dilihat beberapa tahun cahaya jauhnya. Tapi setidaknya mereka ditulis dan ditampilkan dengan cukup mendalam sehingga tidak terasa seperti pengulangan dari seseorang yang pernah ditemui Cal sebelumnya, dan hal yang sama berlaku untuk sisi Sith Lord di mana sesuatu muncul. Lebih dari itu, karena Survivor berhasil fokus pada karakter cerita.

Pemeran favorit saya di Fallen Order kembali dengan sepenuh hati

“Pemeran yang sangat saya cintai di Fallen Order kembali dengan kekuatan penuh untuk bergerak, dan kali ini Cal yang diperankan Cameron Monaghan tidak mendapat banyak kemudahan dari tim Mantis. Motivasinya lebih dari sekedar menyerang negara saat ini. Ini tentang apakah dia bisa menjadi lebih dari seorang penjahat, bahkan jika dia bisa melepaskan rasa bersalahnya dan menemukan rumah yang aman. Perjalanannya setelah melarikan diri dari Order 66 sangat kontras dengan apa yang akan terjadi jika dia memiliki prioritas dan pilihan yang berbeda. Dia memberikan karakternya lebih banyak pertumbuhan daripada yang pernah dia alami, karena dia menderita luka serius untuk menjadi seorang Jedi. Keputusannya lebih berbobot, membuatnya merasa lebih menjadi protagonis kali ini.

Semua Ulasan Game Star Wars

11 Agustus 2009 < br > Sungguh mengejutkan bahwa Star Wars masih begitu populer pada tahun-tahun ini. Pasalnya sebagian besar gamer yang pertama kali membeli cartridge SNES di tahun 90an pasti akan sangat frustasi melakukannya. Ingin kembali, tapi pasti banyak pemain tangguh yang terus menguasai turnamen ini. Jika tidak, ini bisa menjadi kejutan Jedi sebagai tanggapan atas pengumuman LucasArts tentang kedatangan game ini dan dua sekuelnya. Saya akan segera pergi ke permainan ini. Konsol Virtual tampaknya tidak menerima apa pun selain pujian dan pengakuan di seluruh dunia. Mungkin basis penggemar Star Wars kuat. 113 orang.

24 Agustus, 2009 < br>Jadi saya sarankan Anda membeli dan mencoba Super Star Wars terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda dapat mengontrol intensitasnya. Kemudian, ketika Anda merasa sudah menguasainya, pertimbangkan untuk meningkatkan kurva kesulitan dalam acara tersebut lebih jauh lagi. Ini semua adalah hal yang perlu diingat. Jika Anda memutuskan untuk membelinya, semoga berhasil. Semoga kekuatan menyertai Anda.
8 September 2009.

Super Return of the Jedi tidak mendapat banyak perhatian selama era SNES. Saya sangat menantikan untuk memainkan Super Empire Strikes Back yang merupakan film favorit saya dari ketiga film tersebut. Namun, kesulitan tersebut dengan cepat membuat saya enggan menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang untuk trilogi ini. semua. Ya, itu adalah kesalahanku. Saya harus memberikannya kesempatan untuk kembali, karena saya akan melihat peningkatan besar yang terjadi pada Super Recovery 15 tahun lalu, bukan 24 jam yang lalu.
24 Oktober 2008 < br > Star Wars Arcade adalah salah satu game terbaik untuk 32X, namun game ini tidak banyak dibicarakan karena cerita tambahannya hanyalah lelucon pemasaran. Namun jika Anda bermain melalui prisma tahun 1994, meski hanya pengalaman singkat, Anda dapat melihat keefektifan menikmati game arcade 3D SEGA di rumah. Jika Anda penggemar 32X, Star Wars Arcade adalah salah satu add-on yang wajib Anda miliki.

Sebenarnya, sebagian besar game Star Wars yang pernah saya mainkan sedikit mengejutkan saya. Selain Rogue Squadron di N64, judul game konsol belum berbuat banyak dibandingkan dengan apa yang telah mereka lakukan untuk penonton bioskop. Phantom Menace adalah game yang hebat, tetapi seperti kebanyakan game berdasarkan film, menurut saya game ini tidak terlalu indah, menarik, atau sebanding dalam hal gameplay. Orang-orang antusias yang ingin memperbarui properti mereka mungkin akan senang menyewa properti, namun mereka bukan penabung jangka panjang. Hingga saat ini, pemilik PSX hanya memiliki sedikit perangkat lunak Star Wars. Ini permainan yang bagus, tapi TPM bisa berbuat lebih banyak untuk memuaskan dahaga Jedi-nya. Tentu saja, BD-1 tidak pernah meninggalkan Cal, tetapi penonton memberi tahu orang-orang mengapa mereka putus setelah Fallen Order dan mengapa mereka kembali bersama sekarang.

Keberanian Greez membuatnya disukai, dan saya senang dia memberi lebih banyak dengan beberapa keterampilan saat mengemudikan Mantis, berhati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak item “Gunakan Tabel”. Meryn kembali dengan penampilan baru dan segera menghidupkan kembali romansa antara dia dan Cal, dan sikapnya yang membaik saat mereka pergi ke galaksi membuatnya semakin menarik. Kehadirannya kini tak lagi konstan karena Cal tak lagi membutuhkan mentor, namun kekuatan Cere masih lebih kuat dari sebelumnya, dan kekuatan itu ditampilkan dengan sempurna di salah satu momen terbesar dalam karier Survivor. Kekuatan Cere terlihat di salah satu momen terbesar Survivor.

Selain sejumlah besar karakter alien berwarna-warni, termasuk droid kuno dengan kuku longgar dan burung camar konyol dengan pakaian selam retro dan aksen Skotlandia yang kuat, Bode adalah anggota baru grup lainnya. Dia adalah tipe pekerja korup yang berbeda, seperti Cal dari Fallen Order, pada awalnya waspada, karena kedua bersaudara itu mengembangkan persahabatan yang mereka bentuk saat berperang bersama melawan negara Ottoman. Namun seiring berkembangnya kisah rekonsiliasinya, dia menjadi teman yang lebih baik.

Game Star Wars favorit Dan Saya telah bermain Star Wars sejak akhir tahun

Saat ini sangat menarik untuk bertarung dengan teman-teman Anda dalam beberapa misi cerita. Sangat menarik untuk melihat Merrin menggunakan teleportasi gaya Nightcrawler untuk berpindah antara pertarungan dan memilih target (mengendarai coattailsnya membuat beberapa penampilan paling menarik di Jedi Survivor). Mereka tidak membutuhkan perawatan atau pengasuhan anak, karena mereka tidak dapat dibunuh atau diculik, tetapi jika mau, Anda dapat membuat mereka sibuk dengan berurusan dengan penyusup khusus yang mengganggu untuk membuat teman-teman mereka kecewa. Terlebih lagi, mereka hanya berfungsi untuk membuka jalan untuk menjangkau area baru, dan sungguh gila jika menekan tombol ketika terinspirasi, namun kritik dan hubungan mereka akan diterima dari BD-1 yang menawan. Ini dianimasikan oleh Boops tidak bisa melakukannya sendiri. Survivor mendapatkan keuntungan dari fakta bahwa itu terjadi antara Revenge of the Sith dan A New Hope.

Tentu saja, dengan teman baru pasti ada musuh (setidaknya itu membuat saya mengerti), dan setelah menghabiskan seluruh permainan terutama melawan Penyelidik Kekaisaran, akan sangat membantu untuk melihat bahwa peran Kekaisaran Ottoman di sini lebih banyak berada di latar belakang. … Parade tipe polisi dan droid keamanan biasanya hadir untuk memberikan sedikit variasi saat Anda melawan musuh utama Anda: Perampok dan droid pertempuran Separatis yang mereka selamatkan. Ini adalah cara cerdas untuk memasukkan musuh dari trilogi asli dan sebelumnya ke dalam satu game secara masuk akal, dengan memanfaatkan fakta bahwa Survivor hampir berada di tengah-tengah antara Revenge of the Sith dan A New Hope. Ada juga banyak binatang serupa dengan yang ditemukan di Fallen Order. Ke mana pun Anda pergi di galaksi Star Wars, kehidupan sepertinya menemukan cara untuk menciptakan serangga raksasa dan wampa raksasa yang marah. Ada perpaduan bagus antara musuh dan subtipe yang dibangun di atas barisan Fallen Order yang sudah sangat baik, dan ketika Anda berada di tengah pertempuran dengan beberapa unit tempur (seperti musuh tanpa energi), sulit untuk memaksakannya untuk sementara waktu. ) Di sisiku) Ini saat yang tepat.

Berbicara tentang hewan, salah satu dari sekian banyak kemampuan baru Cal adalah mengendalikan hewan tanpa kekerasan di dalam tunggangan. Namun, kemampuan ini kurang berguna dibandingkan membiarkan Cal berlari ke ruang kosong sedikit lebih cepat daripada kecepatan berjalannya. Karena lari tidak diberi imbalan, sepertinya itu hanya untuk bersenang-senang dan menghentikan orang bertanya kepada Respawn apakah mereka boleh menunggangi hewan peliharaan. Itu benar. Sungguh mengesankan melihat Spam yang besar dan berkaki panjang membawa Anda melintasi gurun Jeddah. (Ya, sebenarnya disebut spam alien.) Ada juga hewan terbang yang bisa digunakan sebagai pesawat layang, tapi hanya digunakan untuk tujuan tertentu, jadi tidak terlalu mengubah keadaan, tapi bisa berperan. peran yang baik dalam hidup Anda. Teka-teki lingkungan.

Mereka jauh dari dunia Star Wars yang berkesan seperti Tatooine atau bulan hutan Endor

“Secara lingkungan, perjalanan ini membawa kita ke banyak dunia yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Beberapa di antaranya berukuran sangat besar dan memiliki banyak perbedaan. Koboh, misalnya, memiliki semuanya: rumput, rawa, lokasi bawah tanah, kapal Sepatis besar yang jatuh, dan bahkan Cloud City versinya sendiri. Mereka jauh dari dunia Star Wars yang berkesan seperti Tatooine atau bulan hutan Endor, yang masing-masing 100% gurun atau seluruhnya hutan sequoia. Setiap memasuki area baru, saya menggeser kamera, mencari tanda-tanda yang ditinggalkan pengembang untuk menunjukkan bahwa tembok bisa ditembus, langit-langit bisa diplester, retakan bisa dipatahkan, dll. Ketika saya menyelesaikan cerita 30 jam itu, saya belajar banyak sehingga sulit untuk mengingatnya. Level-level tersebut telah dipikirkan dengan matang, dan mengingat semua alat yang tersedia, level-level tersebut jarang bersifat subyektif atau bias.

Baca Juga:  Ulasan Game Shovel Knight

Jedi Musuh Star Wars: Selamat

Droid Sejak awal, tim Respawn tahu bahwa mereka ingin memasukkan lebih banyak droid ke tim musuh. Dan tentu saja, Jedi Survivor memiliki banyak droid untuk dilawan, mulai dari droid pertarungan B1 yang lemah “Roger, Roger” hingga Droideka yang tangguh (alias Roller Droid yang mengagumkan dari film-film sebelumnya). Menurut Shishido, droid memberi tim lebih banyak kebebasan dalam melakukan apa dan jenis senjata apa yang dapat mereka gunakan. Mari kita lihat beberapa droid satu per satu dan bahas bagaimana pengaruhnya satu sama lain.
Droid B1 Droid B1 mencakup peran arketipe musuh “pakan ternak” dari dunia Koboh. Mereka sangat lemah dan hanya bisa terkena ayunan pedang atau ledakan pantulan, namun mereka sering ditemukan dalam kelompok besar dan masih bisa berbahaya karena ukurannya yang besar dan suka menyerang Cal saat bergerak. . Saya kembali dari layar. Yang paling penting adalah lelucon lucu mereka. Respawn telah meningkatkan gameplay Jedi Survivor dalam hal menghibur interaksi musuh. Mungkin Anda tergoda untuk menghancurkannya hanya dengan dorongan, tetapi jika Anda menunggu sebentar hingga percakapan berlanjut, itulah yang akan Anda dapatkan. Hadiahi dengan senyuman.

Droid B2 Droid B2 milik keluarga Droid. Mereka dapat menggunakan serangan tebasan untuk membersihkan dan melancarkan serangan jarak dekat yang kuat, dan mereka dapat dipersenjatai dengan bahan peledak dan roket untuk menimbulkan kerusakan dari jarak jauh. Mereka tidak pernah menyerah dengan mudah, tetapi ketika Anda belajar mengatur waktu serangan jarak dekat, menangkis tembakan eksplosif, dan selalu waspada terhadap tembakan rudal, Anda akan berada di tempat yang jauh lebih tidak mengancam. . BX Droid BX Droid adalah salah satu droid yang paling lincah dan pasti akan mendominasi pertempuran jarak dekat Anda karena ia terus-menerus memblokir serangan dan melakukan berbagai manuver berputar sambil terus berlari di sekitar medan perang dan menjadi target yang tidak terlihat. Droid ini menggunakan pedang bergetar dan menyerang Jedi. Sedangkan untuk tim, ini memberikan musuh terbaik dalam bisnis untuk melawan Cal tanpa terlalu banyak gangguan. Droideka Anda mungkin lebih mengenalnya sebagai “Droid Penghancur” atau “Droid Gulir dari Prekuel”, tetapi mereka disebut Droidekas. Saya tidak mendapat kesempatan untuk bertemu mereka selama pertandingan, tetapi dari apa yang dikatakan manajer produksi Jason de Heras kepada saya, penggemar harus mengharapkan mereka berperilaku seperti yang diharapkan oleh karakter dari film dan video. “Mereka punya perisai. Ini normal untuk IP, jadi Anda harus menggunakannya. Kita perlu menemukan cara untuk menggunakannya untuk desain kita. Jadi mereka punya perisai, mereka berguling, mereka benar-benar berpartisipasi dalam pertempuran, jadi Anda tidak bisa begitu saja memancing mereka masuk dan menjebak mereka selamanya,” ujarnya. IG-100 Magna Guard IG-100 Magna Guard adalah musuh kuat yang akan langsung dikenali oleh penggemar berat seri Clone Wars. Mereka adalah pengawal elit Jenderal Grievous dan oleh karena itu merupakan pejuang terampil yang dapat membuat Jedi mendapatkan uang mereka. De Heras menggambarkan Magna Guard sebagai tipe musuh “super elit” yang dapat menyerang, bertahan, bertarung, dan menyerang dengan cara yang aneh untuk mengalihkan perhatian pemain dari serangan.

Mengingat petualangan ini hampir sama dengan pertarungan dan pemecahan masalah, fakta bahwa ada banyak pilihan menguntungkannya. Kompetisi yang melibatkan pengambilan kabel listrik dan gambar ini dilakukan dengan cerdas dan baik, menampilkan (dan berbagi beberapa ide dari) apa yang kita lihat tahun lalu di God of the Ragnarok War. Beberapa menggunakan BD-1 untuk meluncurkan proyektil yang dikendalikan dari jarak jauh, yang lain menggunakan bom, dan yang lainnya lagi dapat digunakan untuk menyeret dan menjatuhkan balon. Beberapa penjelasan penting memberi saya alasan untuk menggaruk-garuk kepala selama beberapa menit sebelum solusinya muncul di benak saya, yang hanya tingkat kompetisi. Desainnya tidak perlu, tapi tetap menyenangkan. Secara keseluruhan, Survivor adalah game yang bagus.

Secara keseluruhan, Survivor adalah game hebat dengan cerita dan karakter yang mendetail. Jadi ini mungkin bukan game terbaik. Game PS5 saya mengalami beberapa kelambatan sekitar 30 frame per detik dalam mode kualitas 4K. Menangkis dan mengelak secara sementara menjadi sulit, terutama saat bertarung di sekitar asap atau kabut. Sayangnya, ia tidak dapat mempertahankan 60fps yang terkunci, bahkan dalam mode performa 1440p. Saya juga menemukan beberapa crash dan bug yang memaksa saya untuk berhenti dan memulai ulang sebelum saya dapat melanjutkan (walaupun ini terjadi sebelum patch pertama). Tentu saja, EA telah berjanji untuk mengirimkan lebih banyak patch untuk semua platform, tetapi jika sejarah bisa berlalu, maka akan memakan waktu lama sebelum masalah tersebut benar-benar diperbaiki. Frame rate penting saat melawan bos penyintas yang menggunakan lightsaber. Karena mempelajari cara memblokir serangan dan menghindarinya tidaklah sulit. Harus saya akui: setelah berjam-jam menanduk bos terburuk, saya terpaksa menurunkan tingkat kesulitan untuk menyelesaikan ulasan ini tepat waktu, yang membuat saya ingin menyelesaikannya sampai akhir. bukan. Tapi dia tidak melewati garis finis.

Meski begitu, tidak banyak hal baru dalam pertarungan ini. Performanya bagus, tapi masih ada, dan salah satu dari Fallen Order yang belum berkembang dengan baik. Namun, satu perubahan cerdas yang menonjol adalah ketika bos membunuh Anda, ia tidak bersinar kuning saat Anda melawannya lagi. Ini berarti Anda akan memulihkan kesehatan Anda saat pertama kali melawan bos, sama seperti musuh pada umumnya. Sebaliknya, tiang cahaya akan bersinar di tempat Anda terjatuh, dan jika Anda mengangkatnya, Anda akan disembuhkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan kesehatan penuh saat Anda membutuhkannya, bukan di awal pertarungan. Ini adalah evolusi yang cerdas dan disambut baik dari sistem Fallen Order yang sudah pintar untuk memberi Anda keuntungan saat Anda membutuhkannya.

Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya pingsan hingga mati karena camilan yang dicuri

“Saya sangat menghargai bahwa game Jedi menyediakan peta untuk melacak bos (menyenangkan melihatnya, tidak seperti game lain dengan gaya serupa), tetapi ada sesuatu yang kurang dalam hal ini. Keabsahan. Seperti Fallen Order, peta ini tampaknya berfokus pada konsep yang sama dengan hologram biru muda dari Star Wars, jadi tidak mudah untuk mengetahui apa yang Anda lihat, dan petunjuk titik jalan tidak selalu benar. Namun garis putus-putus biasanya cukup untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar ketika Anda kesulitan menemukan jalan atau merasa tersesat, atau memberi Anda arahan ketika Anda mencoba mencari cara untuk menghindari gangguan. Jangan hadapi itu. Alat yang sempurna untuk saat ini. Apalagi kali ini Respawn mempunyai kemampuan untuk menjauh dari save point dengan cepat. Sayang sekali jika target Anda berada di sisi lain dari salah satu peta besar ini. Petanya juga padat, dan Survivor dikemas dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan cerita utama, termasuk pemburu hadiah, makhluk legendaris untuk dilacak dan dibunuh, tantangan untuk diselesaikan, dan banyak lagi. Beberapa di antaranya sangat sulit, bahkan untuk kehidupan normal seorang Ksatria Jedi. Aku tidak bisa memberitahumu berapa kali aku mati dalam satu serangan akibat serangan kanibalisme Spite itu. Apalagi jumlahnya bertambah menjadi dua belas. Tapi saya akhirnya mendapatkannya! Selain itu, menyelesaikan cerita akan membuka mode Game+ Baru yang lengkap. Ini adalah perkembangan yang disambut baik hanya enam bulan setelah rilis Fallen Order.

10 Seperti Jiwa Teratas

Sejarah seri FromSoftware Souls tidak hanya ditentukan oleh game luar biasa yang diciptakannya, tetapi juga oleh subgenre yang dihidupkannya: The Soulslike. Kami terakhir memperbarui daftar ini pada bulan Februari 2021, dan sejak itu ada banyak tambahan merek baru dan menarik yang memberikan dampak. Jadi mari kita kembali ke pilihan 10 Soulslike terbaik kami, terutama yang tidak dibuat oleh Software itu sendiri. #10: Ashen Salah satu dari banyak aspek unik dan menawan dari kualitas Soulslike adalah bagaimana ceritanya perlahan terungkap melalui musuh dan objek di dunia. Ashen 2018 dari Studio A44 dan Annapurna Interactive hanyalah sumber inspirasi yang bagus untuk mendorong pemain menjelajahi dunia yang tidak terlalu berbahaya. Ashen itu galak, tanpa ampun, dan dengan cemerlang dipreteli hingga ke inti dari apa yang membuat Soulslike tergerak. Tentu saja, sebagian besar karakter tidak memiliki wajah dan arahan seninya sengaja dibuat minimal dibandingkan dengan saudara-saudaranya Soulsborne yang lebih mencolok, tetapi Ashen terasa lebih menghantui, serius, dan terisolasi. 11 foto
#9: Stranger in Paradise: Final Fantasy Original Siapa sangka menggabungkan dunia dan plot Final Fantasy orisinal dengan Soulslike akan berhasil dengan baik?

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah kombinasi genre dan cerita, menjadikannya entri sempurna ke dunia di mana tidak ada yang bisa dimaafkan. Pertarungannya menyenangkan dan mendorong eksperimen dan adaptasi dengan karyanya yang mendalam, dan ceritanya sangat bagus, meskipun terkadang menceritakan kembali Final Fantasy tahun 1987. Pertarungan adalah tentang apa yang dapat Anda harapkan dari jiwa (yang berarti sulit), tetapi ketika Anda mengetahui rotasi kelas terbaik, itu dengan cepat menjadi bermanfaat dan menyenangkan. Namun, kemampuan untuk menyesuaikan tingkat kesulitan merupakan tambahan yang bagus untuk kegunaannya.

#8: Lords of the Fallen (2023) Anehnya, Lords of the Fallen tahun 2023 adalah reboot dari game Soulsike tahun 2014 dengan nama yang sama. Tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Kedua permainan tersebut sangat berbeda. Lord of the Fallen baru ini tampaknya menonjolkan dirinya dalam genre yang ramai dengan mesin zona ganda baru, grafis memukau yang ditenagai oleh Unreal Engine 5, dan pertarungan cepat yang merupakan tipenya dan paling fokus pada apa. MELAKUKAN. Saya mencoba. itu. Hadapi banyak musuh sekaligus. Beberapa masalah dengan keamanan iklan dan keputusan menciptakan risiko yang tidak berdampak pada peringkat judul, tetapi Lords of the Fallen adalah contoh serial yang mendapat kesempatan kedua dalam hidup dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. .

#7: Wo Long: Fallen Dynasty Dalam hal pertarungan, Wo Long adalah salah satu game terbaik di daftar ini. Aksinya cepat, brutal, sangat memuaskan, dan menggugah pikiran. Meskipun seri Nioh terasa seperti cara Tim Ninja memadukan game aksi gaya Souls tradisional dengan ceritanya sendiri, Wo Long terasa seperti mendapat inspirasi dari banyak Sekiro, mulai dari pertarungan hingga kisahnya yang fantastis. Ini memadukan sejarah dan cerita rakyat. #6: The Surge (seri) The Surge dan sekuelnya, The Surge 2, menggunakan mekanisme penantang/hitung mundur yang diperkenalkan di Lords of the Fallen (2014), tetapi menambahkan sistem kerajinan bergaya Monster Hunter, yang memberikan pencarian unik. stempel. MELAKUKAN. Nikmati soul sebagai genre dalam campuran. Membongkar cyborg zombie untuk membuat senjata dan baju besi baru sangat menyenangkan, dan desain lingkungan serta penceritaan yang luar biasa dari game pertama memberikan latar yang ideal untuk distopia seri ini di masa depan. Meskipun ceritanya terkadang agak rumit, sekuel tahun 2019 ini meningkatkan mekanisme gameplay dan rangkaian perkembangan yang membuat RPG pertama menyenangkan.

Hebatnya lagi, ada banyak sekali barang koleksi, termasuk tanaman dan ikan, yang bisa kamu taruh di restoran di Kota Koboh. Namun, meskipun mungkin ada beberapa item yang bisa dibuka setelah menyelesaikan misi sampingan, item tersebut tidak berbuat banyak untuk memastikan bahwa ini adalah aktivitas yang akan menghabiskan banyak waktu kecuali Anda tidak suka menanam benih di dalamnya. taman atau terlihat. permainan maya. akuarium. Tentu saja, beberapa item lebih berharga bagi penggemar Star Wars. Lightsaber dan blaster Cal berisi banyak aksesori yang dapat Anda padu padankan untuk membuat desain Anda sendiri. Ini adalah detail Star Wars yang luar biasa, meskipun Anda hampir tidak melihat detail ini saat digunakan dalam pertempuran kecuali Anda memperbesar ke mode potret. Setiap kali dia menemukan pekerjaan baru, dia penuh dengan cinta dan lelucon terus-menerus. Selain itu, semua warna pencahayaan akan dikunci saat peluncuran, memungkinkan Anda menyesuaikan Cal sesuai keinginan Anda sejak awal. Hal ini berlaku untuk pilihan gaya rambut dan janggut baru, serta banyak pilihan pakaian berbeda kali ini. Di bawahnya masih Cal Kestis yang sama, tapi wajahmu yang memakai topeng akan terlihat berbeda denganku, dengan potongan tongkat dan janggut seperti rambut merah Amos Burton dari The Expanse. Ya, menemukan banyak rambut dan janggut di peti harta karun memang agak rumit. Tapi tentu saja kenapa tidak? Saya juga senang dengan peningkatan BD-1. Di game pertama Anda hanya bisa mengubah warna, tetapi memperluasnya (membuat cameo Mandaloriannya) membuahkan hasil karena dia sekarang memiliki lebih banyak opsi untuk hal-hal seperti wajah, kepala, “telinga”, badan, kaki, dll. Anda tidak hanya memilih warnanya, tetapi Anda juga memilih konten dan tingkat pemakaiannya. Tunggu saja hingga Anda melihat cara kerja tubuhnya saat dia menukar item di menu kustom! Ini adalah sentuhan kecil yang menyenangkan dalam permainan yang membawa banyak hal.

Kesimpulan

Star Wars Jedi: Survivor dibangun berdasarkan Penghakiman Terakhir dan terlibat dalam pertempuran epik dengan lompatan ganda dan serangan udara. Alih-alih kembali memulai kembali perjalanan Cal sebagai Padawan, kami berupaya mengendalikan Ksatria Jedi sepenuhnya, menjadikannya ahli gerakan dan komunikasi. Pertarungannya sangat bagus dan sulit. Ketika dunia menjadi lebih besar, lebih padat penduduknya, dan padat penduduknya, semakin banyak orang yang hidup di dunia yang sama. padat, padat, padat, padat, padat, padat, padat padat, padat, padat, padat, padat, padat, padat padat, padat, padat, padat, padat, padat, padat padat, padat, padat, padat, padat, padat , padat mengemas dunia eksplorasi dan gambar indah dari karakter yang kembali, Survivor Selain masalah kinerja peluncuran, ini adalah sekuel yang melakukan segalanya lebih baik dari aslinya, yang sudah menjadi game Star Wars yang hebat. Jika Respawn membuat yang seperti ini lagi, itu akan menjadi trilogi Star Wars terbaik dalam 30 tahun.