Spesifikasi PC Untuk Bermain Persona 5: The Phantom X

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi mengenai Detail Persona 5: The Phantom X PC dan informasi detail lainnya mengenai game ini. Dalam Persona 5: The Phantom X, pemain akan berperan sebagai siswa SMA yang memilih menjadi pencuri Phantom. Pencuri Phantom adalah sekelompok orang yang memasuki dunia yang disebut Metaverse untuk menyelamatkan orang dari masalah yang mereka hadapi. Pemain akan berperan sebagai karakter utama dari game ini, yang memiliki kemampuan untuk memainkan Persona.

Person 5: Phantom X memiliki detail yang bagus dan grafik yang indah. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi berbagai dunia metaverse, mulai dari kota yang ramai hingga dunia fantasi yang dalam. Musik dalam game ini juga sangat menyenangkan dan sesuai dengan tema futuristik dari game tersebut. Game 5 Orang: Phantom X juga diperbarui dengan fitur-fitur baru. Fitur yang bagus adalah kemampuan untuk meningkatkan karakter Anda dengan kartu. Pemain dapat mengumpulkan berbagai kartu Persona dan menggunakannya untuk memperkuat Persona mereka. Selain itu, pemain juga dapat menjelajahi dunia Metaverse menggunakan kendaraan yang dapat disesuaikan. Person 5: Phantom X juga punya cerita yang menarik. Cerita dari game ini merupakan lanjutan dari Persona 5, dimana phantom thief akan menghadapi musuh baru yang lebih kuat dan memiliki kemampuan yang lebih besar. Pemain akan menghadapi berbagai teka-teki yang menarik dan dapat memecahkan misteri yang terjadi di dalam game.

quikstopme

Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Stray Souls:

Spesifikasi Minimum:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i3-7300
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 750 Ti
  • DirectX: Version 11
Baca Juga:  Ulasan Game Xcom: Enemy Unknown

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: Windows 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-8500
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060
  • DirectX: Version 12

Secara keseluruhan, Persona 5: The Phantom X adalah game yang sangat diantisipasi oleh para penggemar game RPG. Game ini menampilkan grafis yang indah, gameplay yang menarik, dan cerita yang menarik.

Bagi yang belum pernah memainkan Persona sebelumnya, game ini dapat menjadi awal yang sempurna untuk memulai.

Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus quikstopme ya!