https://www.quikstopme.com/

Terizla Dikenal Sebagai Seorang Fighter Yang Tangguh Di Jalur EXP Lane Dan Sering Dipilih Oleh Pemain Profesional

QUIKSTOPME – Terizla dikenal sebagai seorang fighter yang tangguh di jalur Exp Lane dan sering dipilih oleh pemain profesional, terutama karena kemampuannya yang luar biasa dalam team fight, clear wave minion yang cepat, durabilitas yang kuat, crowd control yang mengganggu, dan kerusakan yang tinggi. Namun, kelemahan utamanya terletak pada mobilitas yang rendah. Untuk menanganinya di patch terbaru, beberapa item dapat dianggap sebagai counter yang efektif terhadap Terizla.

Berikut adalah beberapa item yang dapat digunakan untuk melawan Terizla:

  1. Sea Halberd:
    • Dapat mengurangi efek healing yang Terizla terima, yang mengurangi durabilitasnya dalam pertarungan.
  2. Dominance Ice:
    • Mengurangi attack speed dan movement speed lawan serta mengurangi regenerasi HP, yang bisa menghambat Terizla dalam pertempuran.
  3. Antique Cuirass:
    • Mengurangi physical attack musuh setelah mereka menyerang, yang dapat melemahkan output damage Terizla.
  4. Blade Armor:
    • Merefleksikan sebagian damage fisik yang diterima kembali ke penyerang, berguna melawan Terizla yang mengandalkan serangan fisiknya.
  5. Corrosion Scythe:
    • Menambahkan efek slow pada serangan fisik, yang dapat membantu memperlambat Terizla dan mencegahnya dari mengejar atau melarikan diri dengan efektif.
  6. Oracle:
    • Meningkatkan efek shield dan HP regen, yang bisa membantu dalam menahan damage yang diberikan Terizla.
  7. Winter Truncheon:
    • Memiliki kemampuan aktif yang memberi invulnerability sementara, bisa digunakan untuk menghindari burst damage dari Terizla ketika ia menggunakan skill-nya.

Memilih item yang sesuai akan sangat bergantung pada situasi pertandingan dan komposisi tim. Misalnya, Sea Halberd sangat efektif jika Terizla bergantung pada lifesteal, sementara Antique Cuirass dan Blade Armor lebih berguna untuk mengurangi efektivitas serangannya secara langsung. Dominance Ice dan Corrosion Scythe berguna untuk melawan mobilitasnya yang terbatas, sementara Oracle dan Winter Truncheon dapat memberikan keuntungan bertahan tambahan selama pertempuran. Selalu sesuaikan build Anda berdasarkan bagaimana permainan berkembang dan strategi tim Anda.

Baca Juga:  KEGUNAAN ITEM ROAM DAN JUNGLE DI MOBILE LEGEND