https://www.quikstopme.com/

Aldous Dikenal Di Mobile Legends Sebagai Hero Yang Semakin Kuat Di Fase Late Game

QUIKSTOPME – Aldous dikenal di Mobile Legends sebagai hero yang semakin kuat di fase late game, terutama setelah mengumpulkan cukup banyak stack dari skill-nya yang meningkatkan damage serangannya secara signifikan. Untuk menangkis serangan dari Aldous, pemilihan item yang tepat dapat sangat menentukan hasil pertarungan. Berikut adalah tujuh item counter untuk Aldous yang bisa Anda pertimbangkan:

  1. Blade Armor:
    • Item ini mengembalikan persentase dari physical damage yang diterima kepada penyerang, yang sangat efektif melawan serangan berdamage tinggi dari Aldous.
  2. Antique Cuirass:
    • Mengurangi physical attack lawan setelah menerima serangan, yang bisa membantu mengurangi damage yang dihasilkan oleh Aldous.
  3. Dominance Ice:
    • Item ini mengurangi critical strike chance lawan dan juga mengurangi movement speed serta attack speed, yang dapat memperlambat laju serangan Aldous.
  4. Twilight Armor:
    • Secara efektif membatasi damage besar dari serangan yang diterima dalam satu hit, sangat berguna untuk menangkal damage tinggi dari skill ultimate Aldous.
  5. Winter Truncheon:
    • Memiliki kemampuan aktif yang membuat hero Anda menjadi immune terhadap serangan selama beberapa detik, yang dapat digunakan untuk menghindari serangan mematikan dari Aldous.
  6. Immortality:
    • Memberikan kesempatan kedua dengan menghidupkan kembali hero Anda setelah terbunuh, yang bisa mengacaukan timing Aldous dalam menggunakan combo skill-nya.
  7. Thunder Belt:
    • Memberikan efek slow kepada lawan setelah menggunakan skill, yang dapat membantu memperlambat Aldous saat ia mencoba mendekat atau kabur setelah menyerang.

Ketika menggunakan item-item ini, Anda perlu memperhatikan timing dan kondisi pertarungan. Menggunakan item seperti Winter Truncheon pada waktu yang tepat bisa menyelamatkan Anda dari serangan Aldous yang paling kuat. Item seperti Blade Armor dan Antique Cuirass dapat secara pasif mengurangi efektivitas serangan-serangan Aldous. Sementara itu, Dominance Ice dan Thunder Belt bisa mengurangi kemampuan Aldous untuk mengejar dan melarikan diri.

Baca Juga:  8 Pro Player Ladies Yang Memiliki Skill Terbaik

Selain pemilihan item, penting juga untuk bekerja sama dengan tim Anda dan fokus pada strategi yang melibatkan vision, posisi yang baik, dan penggunaan crowd control untuk mencegah Aldous mendapatkan stack atau mengeksekusi targetnya dengan mudah. Ingatlah bahwa Aldous paling lemah di awal permainan, jadi mengambil keuntungan di fase early hingga mid-game dapat membantu mencegahnya menjadi terlalu kuat di late game.