quikstopme

Tom Clancy’s The Division: Resurgence Mobile

Dunia terbuka urban adalah latar untuk Tom Clancy’s The Division: Resurgence. The Division oleh Tom Clancy berjudul The Division: Resurgence. Dari seri 1 dan 2, campaign game ini benar-benar baru dan berdiri sendiri.

Game sebelumnya memberikan sudut pandang baru tentang kejadian penting. Jadi mari kita lihat review lengkap The Division: Resurgence.

Tom Clancy’s The Division: Resurgence Siap Rilis

Ubisoft telah mengumumkan pengumuman seri game The Division terbaru. Dikabarkan bahwa game tersebut siap dirilis untuk platform Android dan iOS. Pengembang gamenya sendiri juga menjanjikan bisa memainkan The Division: Resurgence secara gratis.

Dalam pengumumannya, Ubisoft juga menjanjikan pengalaman pemain dengan lokasi di lingkungan open-world. Kebangkitan juga akan bermain sebagai perwakilan dari Gelombang Pertama Divisi yang Legendaris.

Disajikan sebagai game dengan konsep baru dan cerita yang mendalam dalam aksi Fase 1 dan 2. Padahal, menurut informasi asli yang diberikan Ubisoft, The Division versi mobile baru akan tersedia pada tahun 2021 untuk versi konsol dan PC.

Perseroan masih mengembangkan divisi Heartland, namun belum diketahui secara pasti kapan akan diluncurkan. Hanya saja, banyak orang yang meyakini bahwa game The Division: Resurgence akan dirilis pada Maret 2023 mendatang. Entah kapan kebenarannya, namun tentu saja game tersebut bersifat publik.

Setting The Division: Resurgence

quikstopme

Permainan Tom Clancy’s The Division: Rebirth berlangsung di New York City di masa depan. Kegagalan pemerintah dan konsekuensi dari serangan yang disebabkan oleh virus. Hal ini terjadi akibat ulah kelompok teroris yang mengakibatkan banyak korban jiwa. Di sini sebagai pemain Anda memiliki tanggung jawab untuk membersihkan kekacauan dan membangun kembali kota. Sedangkan The Division: Resurgence versi mobile memiliki campaign baru yang berbeda dari seri pertama dan kedua. Hadir sebagai game baru yang memberikan nuansa peristiwa masa lalu.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Vexana Mobile Legends

Keseruan Bermain The Division: Resurgence

Ubisoft menjanjikan pemain pengalaman bermain game yang nyata di dunia gelap, dan pemain dapat mengumpulkan berbagai senjata berdasarkan gaya bermain masing-masing. Pemain dapat bermain dalam mode solo atau kooperatif. Selain itu, pemain akan diperkenalkan ke Dark Zone yang legendaris untuk pertama kalinya di platform seluler. Kontrol dan antarmuka pengguna dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Pemain bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari looting, crafting, hingga melawan musuh. Meskipun tanggal rilis pastinya tidak diketahui, Anda dapat melakukan pra-registrasi.

Kebangkitan Divisi Tom Clancy bisa menjadi pengalaman yang mendebarkan dan meresahkan. Di sini plot dan struktur cerita akan berbeda dari seri 1 dan 2. Hal ini mengingat Ubisoft sendiri sudah mulai menghapus game-game lama. ikuti terus quikstopme untuk mencari tau seputar dunia game.