quikstopme

Game Pokemon Trading Card Game Live (2023)

Pokemon Trading Card Game Live adalah salah satu permainan yang menyenangkan. Gim bernama Pokemon Trading Card Live sekarang tersedia di seluruh dunia. Kita dapat mengunduh game PC serta game untuk perangkat seluler. Lebih dari setahun yang lalu, game tersebut secara resmi diumumkan. Banyak penggemar game bereaksi positif terhadap peluncuran game ini.

Sayangnya, pada tahap awal game ini, hanya sedikit pengujian yang dilakukan. Tapi sekarang kita bisa bermain Pokemon Trading Card Live di waktu senggang kita.

Keseruan Pokemon Trading Card Game Live

Pokemon Trading Card Live memiliki gameplay yang sangat seru. Setiap pemain memiliki kesempatan untuk mengumpulkan dan berdagang menggunakan versi digital dari kartu dunia nyata. Tidak hanya itu, pemain juga bisa bertarung. Kehadiran game ini telah menggantikan Pokemon Trading Card Game Online versi lamanya. Seperti yang kita ketahui game tersebut dirilis pada tahun 2010. Sebelumnya game tersebut diumumkan pada bulan September 2021. Kemudian, tersebar kabar bahwa versi baru dari game ini akan menjalani banyak pengujian pada akhir tahun. Namun, pengembang memutuskan untuk memulai pengujian lebih awal. Versi beta saja, awalnya hanya untuk beberapa negara. Seperti Australia, Meksiko, Kanada, Selandia Baru dan banyak negara lain di Eropa.

Fitur Baru

quikstopme

Pokemon Trading Card Live, menghadirkan banyak fitur baru. Ini benar-benar menambah kesenangan saat bermain game. Fitur-fitur baru ini termasuk Papan Peringkat Peringkat dan sistem Battle Pass. Fitur ini memudahkan para pemain untuk mendapatkan kosmetik dan paket. Selain itu, perusahaan Pokemon seperti perusahaan pengembang game ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba simulator.

Game langsung ini akan menggantikan game online, meskipun untuk sementara. Karena kesempatan ini, pemain dapat melengkapi koleksi game baru mereka.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Ling Mobile Legends

Pesaing Pokemon TCG Live

Menjadi salah satu olahraga yang memiliki banyak penggemar, tidak menutup kemungkinan game ini memiliki pesaing. Pokemon Trading Card Game Live menghadapi persaingan ketat dari permainan kartu lainnya. Salah satunya adalah Yu Gi Oh! Duel Guru. Game ini sangat sukses sejak diluncurkan. Selain itu, ada juga game kompetitif lainnya seperti Wizards of the Coast yang akan hadir di Magic: The Gathering Arena. Ada juga Legend of Runeterra dan Hearthstone. Meski memiliki banyak pesaing, game ini memiliki sesuatu yang unik dan menawan. Jadi masih layak dimainkan. Belum lagi game ini memiliki tampilan dan grafik yang bagus. Ini memudahkan pemain untuk menyelesaikan setiap tantangan. Pokemon Trading Card Game Live siap dimainkan di berbagai perangkat. Dari perangkat seluler seperti Android dan PC. Ikuti terus quikstopme untuk mencari tau seputar dunia game.