quikstopme

Ulasan Game Hot Shots Tennis: Get a Grip

Kembali pada tahun 2007, saya mengulas Hot Shots Tennis di PlayStation 2, dan saya merasa kecewa. Hot Shots Golf: Open Tee di PSP memenangkan hati saya – ini adalah permainan yang masih saya mainkan hari ini – tetapi meskipun tenis versi PS2 memiliki karakter dan gaya yang saya tahu, itu tidak memiliki percikan yang sama yang membuat batu portabel. Tidak ada kustomisasi karakter, tidak ada unlockable gila, dan tidak ada kedalaman monumental yang Anda harapkan dari game Hot Shots, yang telah menjadi pokok perpustakaan PlayStation selama lebih dari satu dekade.

Clap Hanz ingin memperbaiki reputasinya di lapangan dengan Hot Shots Tennis: Get a Grip. Sebagian besar, judul PSP ini melakukannya. Kontrol di sini mudah untuk dilompati, kepala kuda dan rok rumput ada di sini, dan ada hati kesetiaan untuk diisi bersama dengan barisan untuk didaki.

Seperti inilah rasanya permainan Hot Shots, meskipun ada sedikit “eh” saat Anda benar-benar menguasai raket.
Helghast ada di Hot Shots.

Baru mengenal Hot Shot? Itu adalah game olahraga yang tidak terlalu serius yang memiliki karakter kartun, visual cerah, dan – yang terbaik – skema kontrol sederhana sehingga orang dapat melompat dan bersenang-senang. Formula itu utuh di Hot Shots Tennis. Di sini, ada kotak hit kecil di sekitar karakter Anda di lapangan, dan terserah Anda untuk menekan salah satu tombol wajah PSP untuk tembakan lob, slice, dan topspin. Servisnya sesederhana menekan tombol yang diberikan untuk melempar bola ke atas dan tombol lainnya untuk mengirimkannya ke lawan.

Siapa pun dapat terjun ke Get a Grip dan bersenang-senang, tetapi Hot Shots juga menambahkan lapisan kerumitan bagi pemain yang ingin tersesat dalam permainan. Ada sudut yang perlu dipertimbangkan, gerakan joystick yang berarti perbedaan antara menjatuhkan bola di sisi dekat jaring dan mengecat sudut belakang, serta periode pukulan optimal yang akan membuat not musik keluar dari mulut karakter Anda, bukan “Saya-terlambat mengayunkan kura-kura” atau “Saya-mengayunkan-terlalu-cepat kelinci.”

Jika kedengarannya agak rumit sekarang, itu tidak akan terjadi setelah Anda mendapatkan beberapa set di bawah ikat pinggang Anda.

Mendapatkan pengalaman itu berasal dari bagian baru dari alam semesta Hot Shots: sebuah kisah dunia terbuka. Anda adalah anggota Klub Tenis Cinta dan Anda perlu merekrut pemain terbaik dari seluruh dunia untuk kejuaraan dunia yang akan datang. Anda bepergian ke tempat-tempat baru, dengan bebas berkeliaran di sekitar tempat berbicara dan mengikuti pertandingan dengan penduduk setempat, dan akhirnya berhadapan langsung dengan pemain tenis hebat yang perlu Anda amankan. Ini adalah RPG-lite dalam banyak hal. Sebelum Anda dapat mengalahkan bos dan memasukkannya ke dalam tim Anda, biasanya Anda harus melakukan beberapa tugas – mengalahkan seorang pria di tenis sehingga dia akan memberi Anda kunci gym, menemukan anjing yang hilang, dan sebagainya. Tidak satu pun dari tugas ini yang membebani dan hampir selalu melibatkan permainan tenis untuk menyelesaikan masalah, tetapi tetap menarik.

SUARA JACK BLACK TIDAK DISERTAKAN

quikstopme

Apakah mereka revolusioner? Tidak. Penyiapannya selalu sama (Bos telah kehilangan minat pada tenis, tolong!) dan tidak ada suara yang berfungsi sehingga Anda membaca dialog yang muncul di kotak dan terkadang pecah di tempat yang canggung, tetapi ini adalah perubahan yang disambut baik untuk orang-orang muak hanya menantang orang berikutnya di area tertentu. Juga, perlu dicatat bahwa pengadilan itu sendiri luar biasa. Anda mendapatkan setidaknya satu untuk setiap lingkungan, dan itu selalu sesuatu yang baru – bermain di tongkang, panggung TV, dan banyak lagi. Mereka membuat pertandingan menarik secara visual.

Daripada harus memutar kamera di lapangan untuk menemukan barang-barang tersembunyi seperti yang Anda lakukan di game Hot Shots Golf terakhir di PSP, sekarang Anda menemukan barang-barang rahasia dengan memecahkan vas dan membuka loker. Anda bahkan dapat kembali ke tempat yang telah Anda kalahkan untuk menemukan musuh baru yang akan membuka lapangan dan karakter baru seperti Helghast dari franchise Killzone dan karakter Hot Shots klasik. Sebagian besar orang non-bos yang Anda mainkan juga membayar barang kostum dan penggemar sesekali akan memberi Anda barang, tetapi semua kerja keras Anda di tanah liat dihargai dengan poin pasca pertandingan yang dapat Anda belanjakan di Toko Pro untuk rambut, pakaian, aksesori, dan peralatan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Doraemon SOS: Friends Of The Great Kingdom

Saat Anda mengalahkan bos, mereka ditambahkan ke daftar permainan Anda dan Anda kemudian dapat memodifikasinya dengan item yang Anda miliki. Terus bermain sebagai karakter, dan Anda mengisi meteran loyalitas untuk mendapatkan keuntungan seperti peningkatan stat dan slot kostum.

Mengumpulkan, meningkatkan, dan bereksperimen kostum adalah alasan mengapa saya menyukai franchise Hot Shots. Sungguh luar biasa memiliki permainan yang secara fundamental sekokoh Tenis Tembakan Panas di bagian depan kontrol dan kemudian membumbui dengan begitu banyak barang koleksi untuk keluar dan menemukan / membeli. Mode ceritanya bagus dan semuanya, tetapi yang mendorong saya melewatinya (dan akan membuat saya kembali) adalah mentalitas “harus menangkap mereka semua” yang menuntut saya memiliki setiap aksesori dari topeng rubah hingga ekor tupai. Akankah saya menggunakan semua barang ini? Sial tidak, tapi aku akan terkutuk jika aku tidak menginginkannya.
Kartu as!

Inilah masalahnya: Saya tidak memiliki keinginan yang tak terpuaskan untuk bermain Hot Shots Tennis seperti yang saya lakukan di Hot Shots Golf. Saya masih menyukai Hot Shots Tennis dan berencana untuk bermain jauh setelah ulasan ini diposting, tetapi saya tidak dapat menghentikan Hot Shots Golf di PSP. Masalahnya bagi saya adalah bahwa tenis selalu… tenis. Dari pertandingan pertama Anda di lapangan ho-hum country club hingga pertandingan pertama Anda di Shiranui Royal Tennis Field kuno, Anda memainkan permainan di atas persegi panjang yang dibagi dengan jaring. Tentu, terkadang ada kulit pisang yang harus dihindari atau halangan gantung yang harus dihindari, tetapi setiap pertandingan tenis terasa sama (tidak termasuk kesulitan). Di golf, lapangan berubah. Tata letaknya berbeda – rintangan, tikungan, dan belokan membuat saya ingin melihat apa yang selanjutnya, masuk ke lubang tambahan, dan menguras putt 30 kaki.

Di Tenis Tembakan Panas, ada banyak lapangan yang berbeda dan terlihat bagus, tetapi semuanya memiliki perasaan yang sama dan metode yang sama dalam menggerakkan lawan ke depan net sehingga saya bisa menjatuhkan bola di belakang mereka. Semacam itu menyebalkan beberapa “OMG yang harus saya mainkan” dari Get a Grip. Saya akan bermain sebentar, tetapi tidak terasa ada sesuatu yang gila di tikungan berikutnya.

Tetap saja, Hot Shots melakukan banyak hal untuk membuat Anda tetap terlibat. Multiplayer ad-hoc didukung hingga empat pemain, Anda dapat bergabung dengan saya untuk pertandingan ganda dalam mode cerita saya, dan game tersebut bahkan menggunakan kemampuan “Berbagi Game” yang sudah lama terlupakan di PSP sehingga orang yang tidak memiliki game dapat mencobanya dengan teman yang melakukannya.

MENGISI HATI ITU AKAN MEMBUAT ANDA TERUS BERMAIN… UNTUK SEMENTARA WAKTU

Selain beberapa masalah teknis – saya memiliki satu pertandingan di mana saya terjebak berlari ke rekan satu tim sebelum mendapatkan boot dan kekhasan sudut kamera di sana-sini – ini semua adalah fitur sambutan. Tentu, mode infrastruktur sekuat Hot Shots Golf: Open Tee 2 akan menyenangkan, tetapi saya tidak pernah menggunakan kemampuan online game itu sebanyak itu dan Hot Shots ini benar-benar tentang membuka kunci barang dalam kampanye pemain tunggal Anda.

Kesimpulan

Hot Shots Tennis: Get a Grip adalah permainan yang mengesankan; tidak ada keraguan tentang itu. Judul ini mengemas gameplay ringan yang kami kenal dan sukai dengan waktu yang telah dicoba dan nyata seperti barang koleksi, karakter yang tidak dapat dibuka, peringkat pribadi, dan banyak lagi. Saya tidak berpikir itu memiliki hook adiktif dari game Hot Shots sebelumnya, tapi itu masih merupakan judul yang luar biasa. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.