quikstopme

Ulasan Game The Binding of Isaac: Rebirth

Kematian karakter secara permanen adalah salah satu hukuman paling ekstrem yang bisa diberikan game. Dalam The Binding of Isaac: Rebirth, sebuah keseimbangan langka dicapai di mana kesulitannya yang brutal bukanlah hukuman, tetapi kesempatan untuk melihat sesuatu yang benar-benar baru. Karena pengacakan yang sangat baik dan konten yang tampaknya tak ada habisnya, saya masih melihat item, bos, dan jenis ruang bawah tanah yang sama sekali baru bahkan setelah 30 jam pertempuran gaya penembak kembar yang intens. Dan, sering kali, saya berhenti sejenak dan menghargai bahwa saya bermain sebagai anak telanjang yang trauma yang menghancurkan monster kotoran dan bayi zombie dengan menangisi mereka karena ibunya yang gila mencoba membunuhnya. Jadi itu adalah sesuatu yang bisa kita semua hubungkan.

Sementara peta acak dan hati, kunci, dan bom yang dapat dikoleksi menyerupai ruang bawah tanah dari Legend of Zelda asli, keterampilan yang terlibat dalam bertahan di sini lebih tentang menguasai proyektil air mata Anda, yang dipengaruhi oleh momentum Anda saat Anda menembakkannya. Itu memungkinkan kedalaman yang mengejutkan dalam bidikan trik yang dapat diluncurkan lebih jauh dari jangkauan atau kurva bawaannya dari jalur empat arah alaminya. Namun, karena sudut pandangnya, akan sulit untuk mengenai musuh yang terbang, atau yang berukuran besar, karena tembakan yang melewati sprite mereka saat terlihat tepat sasaran.

Salah satu hal terbaik tentang The Binding of Isaac: Rebirth adalah setiap kali saya bermain, Isaac akhirnya terlihat dan berperilaku sangat berbeda – biasanya dalam beberapa saat setelah mulai berlari. Dia mulai sebagai anak merah muda berkepala besar yang sangat menggemaskan dengan mata berkaca-kaca yang meluncurkan proyektil ke musuh dengan kontrol penembak dua tongkat yang khas, tetapi mengambil item dari balik pintu emas dapat meningkatkan kekuatannya sambil menodainya di salah satu dari seratus yang berbeda. cara yang mengerikan. Suatu kali Anda mungkin mengambil item yang mengubahnya menjadi cyclop yang menembakkan air mata besar, dan selanjutnya Anda akan menemukan powerup yang akan menyematkan meteorit di kepalanya dan menyebabkan air matanya mengorbit di sekelilingnya.

quikstopme

Lebih baik lagi, jika Anda menemukan satu dan kemudian yang lain, Isaac akan menjadi cyclop dengan meteorit tertanam di kepalanya, dengan air mata raksasa dan kuat yang mengorbitnya dan melenyapkan lalat atau laba-laba atau bayi mayat yang membengkak di dekatnya. Itu terus menumpuk saat Anda berpindah dari ruang bawah tanah ke ruang bawah tanah, yang terkadang membuat Anda menjadi sangat dikuasai – namun masih rentan terhadap jenis musuh yang tidak terduga atau menginjak paku. Anda kehilangan segalanya saat mati, jadi taruhannya meningkat dengan setiap penemuan baru yang menjanjikan. Itu membuat Anda terus menebak dan beradaptasi dengan kekuatan dan tantangan baru, sambil menghadiahi Anda dengan berbagai macam karya seni lucu yang menyeramkan.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero ML Yang Cocok Untuk Pemula

Yang agak menyebalkan adalah betapa sedikitnya informasi yang diberikan The Binding of Isaac saat Anda menemukan salah satu dari ratusan pickupnya. Misalnya, saat saya mengambil kotoran yang membatu, “Rasanya beruntung?” berkedip di layar, tetapi jika saya tidak melihat apa yang sebenarnya dilakukannya di wiki eksternal, saya mungkin tidak akan pernah mengetahui fungsi persisnya. Saya penggemar berat proses bereksperimen dan menemukan kemampuan itu sendiri, tetapi semacam mekanisme bawaan untuk mengingat apa yang mereka lakukan akan sangat membantu, mengingat bahwa dalam ratusan permainan saya telah ada banyak item yang masih saya lihat sekali, dan yang baru masih dibuka kuncinya setiap saat.

Variasi musuh juga tidak masuk akal, dengan lusinan pola serangan berbeda untuk dipelajari dan diadaptasi. Gerakan dan pola serangan dari beberapa jenis laba-laba, feses bermusuhan, hantu, zombie, kelabang, gumpalan, kepala mengambang, cacing penggali, makhluk berdaging yang menghuni tengkorak terlindung, dan banyak lagi semuanya berbeda, dan hanya ketika saya pikir saya ‘ Setelah mengetahuinya, mereka memberikan kombinasi atau varian baru kepada saya dan mengirim saya kembali ke awal, di mana seluruh siklus dimulai lagi – terkadang dengan karakter alternatif yang tidak dapat dibuka yang mengubah statistik awal saya.

Kesimpulan

Waktu yang saya habiskan dengan Binding of Isaac: Rebirth adalah kesenangan dan kejutan tanpa henti, dengan sedikit frustrasi ketika saya kehilangan barang langka. Tetapi bahkan ketika itu menampar saya lebih keras daripada yang saya inginkan, memulai lagi selalu merupakan suguhan, karena saya cenderung menemukan sesuatu yang baru dan komedi kelam. Itu banyak motivasi untuk terus memainkan game yang luar biasa ini. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.