quikstopme

Ulasan Game Undead Knights

PSP telah menjadi rumah bagi sejumlah judul aneh dan unik, yang terbaru adalah Undead Knights dari Tecmo . Mengadu Anda sebagai anggota keluarga Darah, yang dipukul ketika mereka berbicara tentang istri baru raja yang terlalu menguasai tanah, dan kemudian dibawa kembali dari kubur dengan kekuatan untuk membangkitkan orang mati (karena itu judulnya), gim ini adalah dua bagian judul aksi dan satu bagian (sederhana) strategi waktu nyata. Idenya solid, jika jelas ditujukan untuk audiens khusus, tetapi kualitas produksi dan kontrolnya meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Ide dasarnya adalah bahwa Anda menuju ke sebuah misi, yang umumnya hanya Anda menyerang kastil untuk menjatuhkan seseorang yang berada di rantai makanan, membunuh beberapa orang, mengubahnya menjadi zombie dan kemudian menggunakannya untuk bertarung, memecahkan teka-teki atau apa pun yang Anda miliki. . Saat Anda maju, Anda akan mendapatkan jiwa yang kemudian dapat digunakan untuk meningkatkan karakter Anda dengan lebih banyak kesehatan, gerakan tempur baru, dan sejenisnya. Sekali lagi, pengaturannya bagus, tetapi dengan cepat berantakan begitu Anda dalam pertempuran.

MENGUBAH YANG HIDUP MENJADI MAYAT HIDUP ADALAH IDE YANG BAGUS, TETAPI ANDA AKAN SERING MENANGKAP ORANG ANDA SENDIRI, BUKAN MUSUH

quikstopme

Keluhan terbesar saya adalah sangat menyakitkan untuk mengambil seorang ksatria dan mengubahnya ke sisi Anda. Kapan saja, Anda dapat menangkap seseorang dan mulai mengubahnya menjadi mayat hidup, dan semakin lemah mereka (dan semakin kuat Anda), semakin cepat mereka berbalik. Jika Anda menebas seseorang beberapa kali sebelum menangkapnya, mereka akan berubah lebih cepat daripada saat masih segar.

Masalahnya adalah antek-antek Anda sering menghalangi jalan Anda dan pada akhirnya Anda akan menangkapnya (untuk melemparnya) daripada menangkap ksatria musuh tepat di sebelahnya. Ini menjadi menjengkelkan agak cepat, terutama ketika ada pemanah yang menembakkan panah ke arah Anda, banyak ksatria berlarian dan menebas orang-orang Anda dan yang paling perlu Anda lakukan adalah membalikkan lebih banyak musuh ke sisi Anda.

Selain itu, orang-orang Anda akan sering menumpuk di dekat musuh, di mana kemungkinan besar Anda berada, jadi jika Anda menyerang mereka, Anda pasti akan mengenai orang-orang Anda sendiri dan melukai atau membunuh mereka. Itu membuat Anda ingin menghindari pertempuran pada umumnya, terutama ketika hanya ada satu musuh yang dikelilingi oleh dua atau lebih zombie Anda. Sekarang, permainan semacam ini menjadi elemen humor Three Stooges-esque dari permainan dan saya bisa menghargai aspek itu, tetapi itu juga bisa membuat frustasi ketika Anda berada di tempat yang sulit dan Anda hanya ingin melanjutkan.

Baca Juga:  Cinta Segitiga Yang Terjalin Dalam Konflik Adalah Plot Dari Hanabi Mobile Legends

Semua ini mungkin juga baik-baik saja jika zombi Anda dapat menjaga diri mereka sendiri tanpa mengasuh mereka. Meskipun mereka akan berlarian dan menyerang dengan baik, saat Anda perlu menjatuhkan orang lapis baja atau semacamnya, Anda perlu menahan R untuk fokus pada musuh yang ingin Anda bunuh saat mereka menumpuk di sekelilingnya dan membawanya keluar. Tidak apa-apa, kecuali Anda masih dapat diserang, dan Anda tidak dapat melakukan apa pun (atau bahkan melihat diri Anda sendiri) saat ini terjadi.

Pertarungan tidak terlalu menarik karena musuh pada dasarnya adalah jenis yang akan Anda temukan di Dynasty Warriors. Artinya, mereka akan memudar menjadi ada, berjalan-jalan sampai diserang dan umumnya menjadi lawan yang tidak menarik. Desain levelnya juga sangat buruk. Pada umumnya Anda bertarung di area yang tidak menarik, berulang, dan berbentuk kotak yang tampaknya akan berlangsung selamanya setelah beberapa saat.

BEBERAPA PERTARUNGAN BOS LUMAYAN, MESKIPUN ANDA AKAN TERUS MELAWANNYA BERULANG KALI

Satu hal yang membuat desainnya bervariasi dan menjanjikan adalah Anda harus menyelesaikan teka-teki dengan zombi. Ini bisa menggunakan mereka sebagai jembatan, tangga, menancapkan lubang pada sesuatu atau bahkan menggunakannya sebagai umpan untuk melawan bos. Yang disayangkan adalah meskipun ada beberapa ide menarik dan lucu di sini, Anda tidak pernah bingung dengan apa yang harus dilakukan karena solusinya hampir selalu kontekstual. Jika Anda tidak dapat melewati jurang, tahan R dan zombie Anda akan membentuk jembatan. Apakah Anda diberi kemampuan untuk membuat hal-hal ini kapan saja dan dibiarkan memikirkan cara menggunakannya sendiri, itu akan menjadi satu hal. Alih-alih, itu hanya desain “tahan tombol dan kami akan melakukannya untuk Anda”.

Peluang lain yang terlewatkan adalah tidak banyak variasi dalam zombie. Beberapa jenis unit akan menghasilkan sesuatu yang unik, seperti pembom yang berubah menjadi zombie yang dapat meledak, tetapi sebagian besar Anda berurusan dengan pria biru di sepanjang permainan. Dimungkinkan untuk mengubah musuh yang lebih besar menjadi unit mayat hidup untuk bekerja dengan Anda jika Anda berhati-hati, yang merupakan sentuhan yang bagus.

Kesimpulan

Undead Knights dibangun di atas premis yang menarik, tetapi gagasan itu tidak terlalu ekstrem seperti seharusnya. Humornya tidak cukup dimainkan, kontrolnya bisa bermasalah, bisa agak berulang dan semuanya tidak semulus yang ingin saya lihat. Jika Anda benar-benar menyukai zombie dan perjalanan mereka yang lama terasa lucu bagi Anda, maka Anda mungkin menemukan sesuatu untuk dinikmati di sini. Kalau tidak, sampaikan yang ini. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.