quikstopme

Ulasan Game Worms: Open Warfare

Jadi begini. Judul pertama dari seri Worms di PSP berjudul Worms: Open Warfare telah mendarat. Dikembangkan oleh Team17, Open Warfare tetap dengan premis dasar cacing perang yang dibuat di game aslinya. Itu membuat humor, suara, dan presentasi 2D yang aneh dari aslinya, tetapi itu memasukkan beberapa mode eksklusif untuk sedikit membumbui. Penambahan mungkin tidak cukup untuk menjamin tampilan dari beberapa pemain, terutama yang kehabisan tenaga pada seri ini. Tetapi bagi mereka yang tidak merasa cukup, Open Warfare mengemas konten yang cukup untuk membuat para penggemar Worms seumur hidup memperhatikan. Namun, jika Anda belum memainkan satu entri pun dalam seri yang sudah berjalan lama ini, game ini menawarkan gameplay yang solid.

Ini mengikuti formula yang sama dengan Bumi Hangus klasik 2D, di mana dua tank yang berlawanan bergiliran membom satu sama lain. Yang membuatnya menarik adalah cara Anda menyerang tank musuh – dengan membentuk busur api yang mematikan dengan mengubah garis lintang laras meriam.

Itu adalah strategi berbasis giliran sederhana, dan sama hari ini. Hanya alih-alih tank, Anda memerintahkan pasukan cacing seperti kartun. Dan alih-alih selongsong tank, Anda menembakkan semuanya mulai dari bazoka dan domba, hingga bom pisang dan peluru kendali. Sukses bergantung pada penguasaan senjata, karena masing-masing berperilaku sangat berbeda. Bom pisang, misalnya, meledak saat terkena benturan dan menyebarkan bom mini ke area sekitarnya. Ini bagus bila digunakan melawan sekelompok musuh, tetapi bunuh diri bila digunakan di dekat pasukan Anda sendiri.
Anda juga dapat menggunakan berbagai gadget untuk membantu Anda mengitari peta 2D, seperti unit teleportasi, paket jet, dan tali ninja. Sama seperti senjata, mempelajari cara menggunakan masing-masing adalah hal yang sangat penting. Menggunakan jetpack sebagai alat kenyamanan, misalnya, dan tidak keluar dari kemacetan mungkin bukan ide terbaik, terutama karena Anda hanya mendapatkan masing-masing (senjata dan gadget) dalam jumlah terbatas . Ini adalah campuran item yang layak, meskipun tidak semenarik di game Worms lainnya. Ini lebih dekat dengan jumlah dan gaya dari game pertama dalam seri ini. Akan jauh lebih keren untuk melihat daftar senjata eksklusif PSP atau, setidaknya, sekumpulan senjata baru.

quikstopme
Porsi pemain tunggal, tidak pernah menjadi aspek terkuat dalam judul Cacing mana pun, dikemas tentang apa yang Anda harapkan. Ada opsi untuk pencocokan cepat dan opsi untuk pencocokan khusus juga. Anda dapat memilih dari sejumlah tahapan yang berbeda, seperti tahapan musim dingin, neraka, luar angkasa, dan gurun. Ini hanya perbedaan estetika, tetapi setiap tahap dihasilkan secara acak setiap kali Anda bermain sehingga tata letaknya berubah. Ini, tentu saja, membantu memperdalam level strategi permainan, belum lagi nilai replay-nya. Selain itu, tidak ada banyak kontrol atas pembuatan level atau kustomisasi pertandingan. Anda tinggal memilih jumlah tim dan tingkat kesulitan (Beginner, Intermediate, dan Pro) dan melakukannya.
Itu tidak berarti Open Warfare tidak menyertakan sesuatu yang baru. Seperti kebanyakan penawaran PSP, ini memanfaatkan fungsionalitas Ad-Hoc nirkabel sistem dan memungkinkan dua atau empat pemain untuk bertarung. Anda dapat memilih dari sejumlah tim, termasuk Champion, Marines, dan Rookies, tetapi mereka masing-masing berperilaku dan bermain sama.
Ini juga memiliki mode hot swap di mana pemain dapat menggunakan satu sistem dan satu salinan permainan untuk bermain melawan satu sama lain. Ini sama sekali tidak sekeren dan senyaman Game Sharing. Dan untuk game yang dibangun berdasarkan pengalaman multipemain, Anda akan berpikir bahwa memasukkannya akan sangat mudah. Tapi, sistem swapping bekerja dengan cukup baik.

Baca Juga:  Tampilan Marshall Law Tekken 8

Sedasar premis di balik Open Warfare, dan meskipun gim ini berubah dalam transisinya ke PSP, Anda masih akan menemukan beberapa keanehan yang mengganggu. Sebagai permulaan, musuh menunjukkan kecerdasan buatan yang sangat aneh. Kadang-kadang, mereka akan menunjukkan tanda-tanda presisi tingkat HAL 9000 sementara di lain waktu mereka tampak tidak lebih pintar dari lemming rata-rata Anda. Ini menjengkelkan karena cacing lawan secara tidak sengaja membunuh diri mereka sendiri hanya untuk berbalik dan melihat mereka melakukan serangan yang sangat tepat.

Berikut ini contohnya – seekor cacing dapat melontarkan granat dari satu sisi layar dan membuatnya memantul sedemikian rupa hingga mendarat langsung di atas kepala Anda, lalu cacing yang sama itu akan berbalik dan meledakkan dirinya bersama dengan dua atau tiga granat. dari pasangannya. Selain itu, permainannya tidak berjalan dengan lancar. Menggunakan stik analog untuk menggerakkan kamera terasa lamban.

Kesimpulan

Worms: Open Warfare adalah gim layak yang tidak menawarkan banyak konten baru. Ini bagus untuk penggemar yang menginginkan iterasi seri yang setia di PSP. Ini juga merupakan permainan yang bagus untuk dimainkan dalam ledakan cepat 10 menit. Tetapi jika Anda merasa bosan dengan kekonyolan strategis, atau jika Anda tidak pernah menyukai Cacing sejak awal, tidak banyak yang bisa Anda sukai. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.