quikstopme

Ulasan Luxor: Wrath of Set

Sistem permainan portabel dan permainan puzzle dimaksudkan untuk satu sama lain seperti kebaikan dan roti bakar. Kembali ke sekolah menengah, seorang teman pernah menempelkan salinan Tetrisnya ke dalam Game Boy-nya karena dia percaya bahwa tidak ada gunanya meletakkan apa pun di sana. Luxor : The Wrath of Set mungkin memiliki akar yang luas untuk menjadi game online untuk sementara waktu, tetapi perjalanannya ke PSP tidak seberuntung itu. Hasilnya adalah sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk menghabiskan waktu, tetapi tidak cukup membuat ketagihan untuk membuat Anda hampir ketinggalan pesawat.

Luxor adalah game puzzle penghilang rantai yang memiliki lebih dari sekadar kemiripan dengan Zuma. Serangkaian bola berwarna memasuki layar dari samping atau atas dan mulai berputar di sepanjang jalan melengkung menuju kuil. Jika bola berwarna mengenai kuil, Anda kehilangan nyawa dan memulai kembali. Cara untuk menghancurkan bola adalah dengan menembak satu bola berwarna pada satu waktu dan membuat grup yang terdiri dari tiga atau lebih dengan warna yang sama. Ketika ini terjadi, mereka meletus dan rantai runtuh kembali untuk menutup celah.

quikstopme

Secara alami, hanya mengejar kelompok bola individu akan menjadi jalan keluar yang mudah, dan dengan skor rendah. Keahliannya adalah dalam menciptakan rantai kelompok. Ini dilakukan dengan memastikan bahwa setelah satu grup muncul, rantai baru akan secara otomatis membentuk grup lain dan muncul dan seterusnya. Mendapatkan rantai dan kombo akan menjatuhkan koin dan power-up. Power-up ini bagus untuk satu tembakan atau waktu singkat, tetapi pasti membantu membendung gelombang bola yang datang. Favorit pribadi saya adalah ledakan petir yang menghancurkan semua yang terkena.

Di mana Zuma memiliki peluncur bola di tengah layar yang dapat berputar, Luxor memiliki peluncur di bagian bawah yang menembak lurus ke atas dan dapat bergerak ke kiri dan ke kanan. Bola membutuhkan sedikit waktu untuk mencapai targetnya, jadi melepaskan tembakan yang sempurna adalah masalah sedikit memimpin target. Lepaskan sedikit dan Anda dapat dengan mudah memperburuk situasi.

Baca Juga:  Ulasan Game Sega Rally Revo

Kegembiraan Luxor terletak pada efek berantai yang bisa Anda lakukan. Dengan sedikit latihan, Anda dapat melakukan lima atau enam ledakan berantai dengan mudah. Ini adalah gangguan yang menyenangkan, tetapi dengan cepat menjadi jelas bahwa di sini tidak cukup untuk menjadikan Luxor permainan yang lengkap. Mode cerita menjanjikan 123 level yang “menggembirakan”, tetapi banyak di antaranya merupakan salinan satu sama lain. Ada begitu banyak variasi kecil dari level di mana jalurnya berliku-liku bolak-balik sehingga mudah untuk merasa seperti Anda terus-menerus mengulangi diri Anda sendiri.

Sekarang, level yang berulang bukanlah kematian dari permainan puzzle dengan cara apa pun, tetapi tentu saja kurangnya ketegangan. Setelah bermain selama beberapa jam, satu-satunya saat saya menemukan diri saya terikat adalah ketika saya pergi ke rantai yang sangat sakit dan membiarkannya lepas kendali. Kesenangan sederhana mendorong pengalaman bermain puzzle yang bagus, tetapi Luxor terlalu sederhana untuk kebaikannya sendiri. Tanpa variasi nyata, tidak ada motivasi untuk menggali lebih jauh ke dalamnya. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.