quikstopme

Ulasan M.A.C.H. – Modified Air Combat Heroes

Menerbangkan jet sepertinya merupakan kesepakatan yang rumit. Anda harus khawatir tentang flap, roda pendaratan, dan sejumlah besar sakelar dan tombol di panel instrumen, tetapi merupakan pengalaman bahwa game PC telah dijejalkan ke dalam skema kontrol keyboard yang rumit selama bertahun-tahun. MACH . (Modified Air Combat Heroes) menampilkan seberapa baik dan seberapa buruk kesederhanaan bekerja di videogame.

Pengembang Kuju Entertainment – orang-orang di belakang SingStar Rocks dan batalion Wars – merebus kontrol MACH hingga ke enam tombol utama PSP untuk membiarkan geramannya masuk dan memulai peledakan dan gulungan laras. Namun, “Karir” pemain tunggal yang sangat dangkal menghalangi peluang game untuk menjadi bagian dari sebagian besar perpustakaan.

Jika Anda mengabaikan instruksi manual dan bagian belakang kotak permainan – dan saya tahu Anda akan melakukannya – tidak ada cerita untuk MACH selain Anda berada di pesawat dan ingin meledakkan barang dan memenangkan balapan. Di satu sisi, senang melihat game tidak menumpuk di plot yang rumit sementara itu hanya ingin alasan untuk menembakkan rudal, tetapi waktu yang dihemat dengan tidak membuat cerita seharusnya digunakan untuk membuat game yang lebih baik — ada lima peta dan 11 pesawat dan hanya itu.

Jika satu-satunya alasan saya bermain melalui lima kesulitan berbeda adalah untuk meningkatkan pesawat saya dengan perlengkapan yang lebih baik, saya ingin melihat banyak peta dan lawan.

quikstopme

Peta akan beralih antara mengadakan balapan dan pertempuran udara saat Anda bekerja dari kesulitan pemula menjadi pahlawan, tetapi lingkungan tersebut akan selalu menampilkan putaran, putaran, dan lawan yang sama yang nama kodenya hanyalah jenis pesawat yang mereka terbangkan. Pengulangan ini memalukan. MACH adalah judul yang bagus saat Anda balapan (matahari terbenam menyinari langit saat Anda dan kelompok bersayap Anda melintasi reruntuhan kuno dan menyelam ke dalam gua es) dan menampilkan beberapa elemen gameplay yang menyenangkan (pick-up dapat membuat jet Anda tidak terlihat, memberi Anda roket cluster dan melepaskan ranjau terapung) tetapi penggunaan peta yang sama berulang kali menguras kesenangan dari penerbangan yang sengit.

Anda dapat berargumen bahwa pencarian untuk menjadi mucikari pesawat Anda adalah alasan yang cukup untuk mengabaikan fakta bahwa Anda telah melewati Rio cukup banyak waktu untuk menghafal rute sebelum Anda melewati dua per lima, tetapi bahkan sistem peningkatannya sangat kurang di MACH You dapat menambahkan stiker ke tubuh binatang buas Anda, tetapi sebagian besar elemen tersebut didaur ulang dari lawan Anda. Anda dapat meningkatkan sayap pesawat, sirip, dan lainnya, tetapi setiap bagian hanya memiliki tiga opsi. Meskipun pesawat lain tersedia saat Anda maju, jika Anda tetap menggunakannya, Anda dapat membuat pesawat yang cukup kuat untuk memastikan kemenangan demi kemenangan bahkan sebelum Anda keluar dari kesulitan tersulit kedua.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Onmyoji Arena

Melihat pemain tunggal yang dangkal dan sistem pemutakhiran yang dipermudah, jelas pengembang hanya ingin membuat para pemain mengudara untuk saling meledakkan. Singkatnya, MACH dibuat untuk multipemain… semacam itu.

Gim ini dirancang untuk menangani hingga 8 pemain Ad Hoc, dan tidak ada kekurangan ledakan dan nyaris celaka untuk ooh-and-ah saat Anda dan teman Anda saling membasmi dari langit, tetapi ada kendala. Jika Anda berbagi permainan – yaitu hanya satu dari Anda yang mengemas MACH UMD – satu-satunya pilihan Anda adalah bertempur di level Mardi Gras. Tidak ada ras. Tidak ada jet khusus.

Cacat

Jika saya dapat menginvestasikan $ 39,99 saya dalam game ini dan pergi online untuk melawan orang dalam kondisi apa pun yang saya pilih, saya tidak akan kesulitan menawarkan satu peta dan satu jenis pertempuran dalam mode berbagi game, tetapi Anda tidak dapat online dan menemukan yang lain. Pengguna MACH, dan saya ragu apakah Mardi Gras – level dogfight yang paling tidak mendetail – adalah peta terbaik untuk menarik pemain baru.

Pemilik MACH: Lihat, sudah kubilang game ini keren.
Teman tanpa MACH: Itu keren. Ayo balapan!
Pemilik MACH: Eh, tidak bisa. Anda sudah memiliki selera Anda, sekarang beli gamenya.
MACH-less Friend: Kami baru bermain selama dua menit dan Anda satu-satunya orang yang saya kenal dengan benda ini. Saya tidak dijual.
Pemilik MACH: Anda merusak model bisnis penerbit!

Kesalahan lain pada MACH multipemain berasal dari pengecualian “mode tantangan”. Saat Anda muak dengan beberapa peta pemain tunggal, gamer dapat menguji diri mereka sendiri dalam rangkaian mode lima mini-game yang mencakup mengumpulkan koin, versi tangkap bendera, dan tembak-menembak dengan laser.

Tidak tersedia bagi Anda dan teman untuk bermain bersama.

Kesimpulan

MACH bukan game yang buruk, tapi masih jauh dari judul yang lengkap. Meskipun aspek gimnya menyenangkan dan kontrolnya mudah dikuasai, fakta bahwa Anda dapat memainkan gim ini selama setengah jam dan melihat hampir semua kemungkinan menjadikan MACH pengalaman yang Anda tidak perlu merogoh uang hasil jerih payah Anda untuk membeli.