quikstopme

Ulasan Valhalla Knights Battle Stance

Valhalla Knights 2: Sikap pertempuran, Merupakan representasi yang dicoba dan hampir benar dari permainan sebelumnya, Valhalla knights two. Itu memperbaiki beberapa kesalahannya, tetapi menghancurkan elemen pertempuran dalam gagasan sistem semburan. Tapi saya akan membahasnya nanti.

Gameplay

Ini adalah salah satu game yang biasanya saya sampai pada titik tertentu dan membuat file penyimpanan untuk menyelamatkan muka, namun, Anda hanya dapat membuat satu file penyimpanan, jadi berjalan-jalanlah dengan semua orang dan setiap pilihan sampai Anda merasa nyaman. . Premis dasarnya adalah membuat pesta yang kuat dan bertahan sambil menyelesaikan misi, menavigasi melalui ruang bawah tanah, dan memilih pertempuran adalah hal yang akan diajarkan game ini kepada Anda sejak dini. Musuh terlihat di layar dan menghubungi mereka akan memberikan kondisi tertentu di dalam pertempuran.

Gim ini tahu itu penggiling. Anda dapat meninggalkan kota tanpa menerima pencarian pertama, dan mungkin cukup jauh tanpa mengetahui apa pun itu. Ini akan menanyakan apakah Anda ingin pergi tanpa menerima pencarian. Kamu bisa. Tapi itu tidak masalah.

Bagian yang saya sebutkan sebelumnya, berkaitan dengan tombol aksi, yang biasanya berbentuk lingkaran. Tindakan seperti bertahan telah ditukar dengan sistem burst, yang pada gilirannya memiliki hingga 4 karakter, bukan enam seperti versi sebelumnya, menyerang musuh. Sistemnya tampak menjanjikan sejak awal, namun, sebenarnya tidak ada alasan untuk menggunakannya karena Anda tidak dapat mengambil tindakan saat karakter menyinkronkan serangan di lingkaran kecil yang dulunya adalah pengukur tindakan.

quikstopme
Gim ini juga memiliki sistem antrean yang sangat sulit, mendapatkan item dalam keadaan darurat agak lambat, sementara menyiapkan dan menargetkan mantra hampir tidak berguna. Sihir ofensif dalam game ini tampaknya yang terbaik sekunder. Dan dengan biaya setengah dari total akumulasi uang Anda dalam game, saya tidak akan mengambil risiko berada di menu ketika saya bisa menggores karakter saya di tepi zona pertempuran sampai saya ditanya apakah saya bisa lari. Belum lagi kamu tidak bisa lari dari pertempuran yang dipicu oleh cutscene, jadi saat kamu benar-benar harus lari, kamu tidak bisa.

Selain itu, Anda akan berjuang melalui permainan untuk menjelajahi area baru, mengungkap pencarian baru, dan untuk menjadi lebih kuat. SYUKURNYA penambahan kristal simpanan akan memberi Anda lebih banyak harapan untuk bertahan hidup dan menggunakan uang Anda untuk satu-satunya hal yang bermanfaat. Ruang inventaris. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan memuaskan karena bisa merangkak ke save crystal dengan tiga puluh atau lebih hit point dan satu karakter tersisa karena tahu saya aman dari perampokan oleh Pemilik Penginapan.

Semua orang kecuali Penjaga (Anjing) dan Mesin dapat berharap untuk menggunakan setiap kelas (Kecuali untuk dua eksklusif yang disebutkan sebelumnya, karena mereka eksklusif ras) di dalam game. Kelas dapat digabungkan menjadi tiga, dialihkan secara bebas dan digabungkan bersama-sama untuk berbagai efek, seperti dapat menggunakan dua senjata, mengeluarkan mantra tertentu, dan melengkapi senjata yang eksklusif untuk kelas tersebut. Meratakan mereka dapat memiliki beberapa bonus, seperti level senjata atau level armor yang lebih baik. Mereka juga memiliki bonus tidak langsung seperti poin ekstra yang akan menguntungkan kelas itu sendiri saat naik level, poin perilaku, yang sangat membantu multitask karakter ai, dan bonus hp dan mp. Setiap kelas memiliki set levelnya sendiri, dipasangkan dengan karakter, dan setiap karakter memiliki set sistemnya sendiri, terlepas dari kelas yang mereka gunakan. Konsepnya, meski awalnya membingungkan, mudah dan cepat dijelaskan oleh mantan anggota grup yang Anda ikuti setelah pencarian pertama. Kelas Anda menentukan berapa banyak poin yang Anda butuhkan untuk menaikkan levelnya, dan dengan demikian meningkatkan karakter Anda. (Saya yakin sistem ini lebih bermanfaat di versi utama, karena saya yakin penyihir dan kelas lain memiliki fungsi dan bonus selain statistik, meskipun saya tidak sepenuhnya yakin)

Beberapa misi mengharuskan Anda berjalan melalui pintu masuk untuk menyelesaikannya, elf di aula guild mengingatkan Anda akan hal ini, dan bagian misi di menu terkadang menyebutkannya saat Anda telah menyelesaikan persyaratan. “Berjalan kembali melalui daerah kumuh” atau sesuatu seperti itulah yang harus dicari.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Far Cry 5

Cerita

Tidak seperti kebanyakan game, Anda bukan anggota super yang ditakdirkan oleh Tuhan, Anda adalah anak yang melarikan diri dari panti asuhan yang terbakar yang mengikuti impian mereka untuk menjadi pejuang dan menyelamatkan dunia. Anda bertemu seseorang yang jatuh di hutan, dan membantunya membuat Anda mendapat masalah. Selama pertemuan tersebut, Anda secara singkat bertemu dengan kelompok komandan dari faksi yang ingin Anda ikuti, dan Anda mengambil bagian dalam misi dengan mengetahui sedikit sekali tentang maksud mereka yang sebenarnya. Bahkan ceritanya menghadirkan Anda apa adanya, hanya seorang tentara bayaran dan penjaga kota, Anda melakukan pencarian dan mendukung keinginan komunitas. Ada misi yang memiliki akhir yang mungkin tidak Anda setujui, dan orang yang mungkin tidak ingin Anda bantu. Setiap pencarian membawa Anda lebih dekat ke makna permainan, yaitu menjatuhkan dewi. Menyelesaikan beberapa misi membawa Anda ke area baru,

Grafik

Sigh, gim ini memiliki lokasi berbeda yang tampaknya memiliki kualitas berbeda. Beberapa baju besi terlihat bersih dan mendasar, sementara yang lain terlihat sedikit lebih rumit. Beberapa elemen dan patung terlihat sangat buram dan kurang detail saat diperbesar dalam cutscene, namun, semuanya pada akhirnya akan hancur dan sebagian besar hanyalah sakelar, jadi grafis bukanlah masalah sebenarnya, kecerahanlah yang menjadi masalah. Ada satu titik dalam permainan di mana monolit abu-abu berada di sudut koridor yang gelap. Dan gim ini sangat diremehkan sehingga pencarian cepat online akan membuat kepala Anda terbentur lantai.

Suara

Tidak ada yang spektakuler di sini, suaranya fungsional, musik rata-rata, pertarungan berjalan cepat, jadi gagasan untuk benar-benar mendengarkan musik pertarungan benar-benar jauh dari kenyataan di sini.

Waktu Bermain

Saya hampir mencapai 40 jam dan memiliki sebagian besar statistik saya tinggi dan beberapa statistik hampir maksimal. Saya tidak akan khawatir tentang ini karena gim ini memiliki pertarungan yang sangat singkat dan menyenangkan. Selain itu, ada sistem penangkapan untuk melihat detail musuh yang bahkan tidak pernah saya gunakan karena tidak ada banyak permen taktis untuk game ini. Setiap menit yang Anda habiskan hidup-hidup dalam game ini sangat berharga, terutama jika Anda tahu ke mana harus pergi dan siapa yang tidak boleh dilawan.

Replayability

Mungkin. Jika Anda telah memilih karakter dasar yang Anda sukai dan menyukai keputusan dan kartu kelas yang telah Anda berikan (Anda bisa mendapatkan lebih banyak), Anda tidak perlu bermain lagi, grafiknya tidak cukup spektakuler untuk dibuat. Anda ingin memulai dari awal hanya untuk menjalaninya lagi, dan jika Anda telah menguasai permainan ini dan tidak malas, Anda mungkin belum memiliki lebih dari 10 pertempuran yang membuat Anda ingin merasakan serbuan dari sekarat… enam dari sepuluh tersebut adalah keputusan yang buruk dan bergegas ke area baru. Game ini tidak linier sampai-sampai hanya ada jalan bata kuning. Secara pribadi, ini adalah salah satu game yang mungkin akan sia-sia setelah saya mengalahkannya. Game seperti ini membutuhkan konten unduhan yang menantang atau misi ekstra yang membuat Anda ingin memeras tinta dari layar.

Jika Anda memainkan game seperti Ys 7 atau Final Fantasy Crisis Core, Anda akan menyukai ini. Game ini secara aktif memberi Anda taman bermain dengan (akhirnya) mitra yang kompeten yang akan menjadikannya pengalaman yang baik bagi orang-orang yang ingin bersenang-senang tanpa harus online. Cukup banyak ledakan pemakan Tuhan dalam format RPG. Setelah Anda memberinya waktu dan menjadi cukup kuat untuk menampar musuh yang biasanya melakukan pekerjaan singkat dengan Anda, Anda akan sampai pada titik di mana Anda hanya ingin menjadi cukup baik untuk melakukan itu kepada semua orang bahkan bos, dan Anda cukup bisa dengan game ini. Anda akan menjadi lebih kuat dari yang Anda butuhkan untuk terus maju. Ini akan menjadi alam bawah sadar jika Anda tahu apa yang harus dilakukan. Seperti yang saya katakan, Anda akan melakukan pemanasan untuk itu.