3 Fakta Tentang Valorant Mobile Jadi Trending Topik

Dunia game kagum dengan berita bahwa Valorant Mobile semakin dekat. Meski Riot Games belum memberikan timeline spesifik, banyak pihak lain yang sudah tertarik untuk menunggu perilisan versi game ini. Trailer distribusi panas untuk dibicarakan.

Anna Donlon selaku Executive Producer Valorant mengungkapkan bahwa tanggal perilisan Valorant Mobile belum dapat dipastikan sepenuhnya, namun pihaknya mengakui bahwa game tersebut sedang dalam pengembangan dan diperkirakan Valorant Mobile akan dirilis pada tahun 2022. 2023. Meski begitu, banyak fakta menarik telah ditemukan dan disatukan dalam apa yang harus dikatakan oleh para pemain, gamer, pengamat, dan leaker tentang tanggal rilis Valorant Mobile. Apa fakta-fakta ini? Cari tahu lebih lanjut di ulasan ini.

Baca Juga: 3 Fakta Tentang Valorant Mobile Jadi Trending Topik

Ini Dia 3 Fakta Tentang Valorant Mobile

Selain menjelaskan kepada Polygon bahwa tanggal rilis Valorant Mobile masih belum pasti dan belum ada konfirmasi lebih lanjut, Anna Donlon juga mengungkapkan bahwa Riot Games memulai proyek tersebut dengan menjawab pertanyaan “Bisakah membuat Valorant versi mobile?” bukannya “Kami akan merilis Valorant Mobile”.

Dikatakannya, kebutuhan mobile gamers memang berbeda dengan personal computer atau PC gamers. Anna mengatakan bahwa semua pengalaman menyenangkan yang bisa didapatkan oleh pemain PC Valorant juga akan tersedia untuk pemain seluler.

Meski Valorant Mobile masih belum pasti, banyak fakta yang akan membuat pemain semakin tertarik untuk menunggu versi mobile dari game populer tahun ini. Penasaran? Berikut adalah beberapa fakta menyenangkan yang harus Anda ketahui!

Alpha Testing Telah Dimulai di China

Saat para pemain mencoba uji alfa di China, versi ponsel yang diuji siap untuk dimainkan dan pengembang menghapus bug terakhir dalam game.

Presentasinya lancar dan nyaman, sama seperti game Valorant yang selama ini sudah rilis di versi PC. Itu membuat Anda ingin segera mencoba pengalaman baru, bukan?

Dari berbagai gambar dan video yang beredar di internet, tampilan versi mobile terlihat lebih buruk dari versi aslinya. Ikon daya dan keranjang belanja ada di layar sementara ikon pembelian menghilang begitu permainan dimulai.

Beberapa senjata dari rilis pertama dapat dilihat pada grafik yang didistribusikan sebagai Vandal dan Phantom. Rencananya Valorant versi mobile akan segera tersedia untuk dinikmati dan dimainkan oleh publik pada awal tahun 2023. Leakers juga meyakini bahwa versi beta akan segera dirilis pada akhir Juli tahun ini. Hanya pemain terpilih dari negara tertentu yang dapat mengakses versi beta dari game ini. Mungkinkah Anda salah satunya?

Terus Pantau Laman Resmi untuk Melakukan Pra-registrasi

Detail pasti mengenai pra-registrasi Valorant versi mobile masih belum dapat diketahui. Maka dari itu, untuk mengetahui update lebih lanjut tentang hal ini, para pemain dan penggemar harus terus memantau laman resmi Riot Games secara berkala.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Baxia Mobile Legends

Beberapa kemungkinan bisa saja terjadi, seperti pada Project: A saat Riot Games memberikan beberapa kode unik dalam Twitch. Streamer tertentu akan memiliki sebuah kunci yang diaktifkan pada saluran mereka, sehingga beberapa pengikut saluran tersebut dapat memiliki akses ke versi beta saat sebuah kode diberikan di dalam saluran. Sangat menarik dan unik, ya?

Apapun kemungkinan yang mungkin terjadi, ada baiknya untuk terus mengikuti dan melakukan update pada laman resmi Riot Games secara berkala sehingga bisa mendapatkan berita terbaru saat sebuah pengumuman diberikan.

Semakin sering dilakukan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan berita terbaru lebih cepat dari orang lain.

Persyaratan Device untuk Valorant Versi Mobile

Bagi pemain yang sudah tidak sabar untuk memainkan karakter favoritnya di game Valorant versi mobile, Valorant, kamu perlu tahu apa saja yang harus diperhatikan agar bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang utuh.

Pembaruan perangkat sebelum rilis versi seluler Valorant mungkin juga diperlukan untuk mendukung game. Menurut pemain di China yang menerima tes Alpha sebelumnya, game ini membutuhkan ruang 1,8 GB. Meskipun versi ini masih eksperimental tanpa pembaruan waktu nyata atau pembaruan kulit. Nah, sebelum resmi rilis Valorant versi mobile, kamu harus menyiapkan ruang kosong minimal 1,8 GB di perangkat mobile kamu untuk mendapatkan Valorant Mobile.

Selain itu, gamer juga harus memiliki ponsel dengan RAM 4-8 GB dengan standar 40 FPS yang ideal untuk mobile gaming. Jika RAM ponsel kurang dari 4GB, pengalaman bermain game tidak akan bagus dan mungkin tidak dapat dimainkan dengan baik.

Berbeda dengan PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile, Valorant adalah game 5v5 orang pertama, jadi sangat berbeda dengan konsep battle royale yang diusung PUBG Mobile. Pada kebanyakan game bertema battle royale, pemain akan dijatuhkan di sebuah pulau atau area permainan yang akan selalu drop, namun tidak untuk Valorant karena pemain tidak akan dijatuhkan di pulau atau area permainan yang akan mempersingkat waktu.

Pemain akan muncul sekali di setiap game dan berputar ke sisi lain peta menggunakan senjata yang sama hingga game selesai. Dalam setiap permainan, tim harus menentukan strategi terbaik untuk menang dengan menyerang wilayah lawan, mempertahankan wilayah tim, dan menghabisi tim lawan sampai habis.

Setiap pemain memiliki preferensi sendiri untuk gaya permainan. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Valorant adalah tipe game yang kamu sukai, atau kamu juga tertarik dan menunggu Valorant versi mobile keluar karena ingin pengalaman yang berbeda dari versi aslinya? Juga, apakah Anda ingin mengikuti perkembangan terkait beta Valorant Mobile? Kalau iya, kamu pasti mengunjungi halaman game resmi Riot lagi dan lagi, ya! Karena apapun yang terjadi, kamu harus segera mempersiapkan diri dan perangkatmu untuk bisa memainkan Valorant versi mobile.