https://www.quikstopme.com/

Esmeralda Dikenal Sebagai Hero Mage Yang Sangat Tangguh Di Lane EXP

QUIKSTOPME – Esmeralda dikenal sebagai hero Mage yang sangat tangguh di lane EXP dan memiliki kemampuan untuk bertahan hidup yang luar biasa. Kombinasi durabilitas dan mobilitas yang tinggi membuatnya menjadi pilihan yang menakutkan di medan pertempuran. Namun, ada beberapa item yang dikenal efektif sebagai counter untuk Esmeralda. Berikut ini adalah beberapa item yang bisa digunakan untuk melawan Esmeralda di Mobile Legends:

  1. Necklace of Durance:
    • Item ini mengurangi efek regenerasi HP yang diterima musuh, termasuk lifesteal dan spell vamp, yang sangat efektif melawan hero seperti Esmeralda yang bergantung pada healing dari kemampuannya.
  2. Sea Halberd:
    • Mirip dengan Necklace of Durance, Sea Halberd mengurangi efek healing pada hero lawan. Ini sangat berguna untuk hero-hero yang menggunakan attack fisik dan ingin mengurangi efek shield dan heal Esmeralda.
  3. Dominance Ice:
    • Item ini mengurangi mana dan regenerasi HP dari musuh serta mengurangi attack speed, yang berarti Esmeralda akan mendapatkan shield yang lebih sedikit karena shieldnya terkait dengan penggunaan skil dan serangan.
  4. Divine Glaive atau Genius Wand:
    • Kedua item ini meningkatkan penetrasi magic, yang bisa membantu dalam menembus shield yang dihasilkan oleh Esmeralda dan mengurangi durabilitasnya.
  5. Radiant Armor:
    • Armor ini memberikan resistensi tambahan terhadap damage magis yang berulang dan meningkat seiring waktu, yang sangat berguna melawan damage berkelanjutan dari Esmeralda.
  6. Antique Cuirass:
    • Item ini mengurangi physical attack dari lawan setiap kali Anda diserang, yang dapat mengurangi efektivitas serangan Esmeralda.
  7. Deadly Blade:
    • Meskipun tidak sepopuler item-item counter healing lainnya, Deadly Blade memiliki efek pasif yang mengurangi efek healing pada lawan yang terkena serangan fisik Anda.

Ketika berhadapan dengan Esmeralda, penting untuk memahami bahwa mengurangi efek heal dan shieldnya adalah kunci. Item-item seperti Necklace of Durance dan Sea Halberd sangat krusial untuk digunakan oleh hero yang dapat mengaplikasikan efeknya secara konsisten. Sementara itu, hero dengan damage tinggi akan mendapat manfaat dari item-item penetrasi magic untuk mengabaikan sebagian dari shield Esmeralda.

Baca Juga:  Kumpulan Game Android Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Coba

Selain itu, kerjasama tim dan posisi yang baik juga penting. Gunakan hero dengan kemampuan crowd control yang kuat untuk menghentikan mobilitas Esmeralda dan fokuskan serangan secara bersamaan untuk mengambilnya dari pertarungan sebelum dia dapat mendominasi dengan shield dan healingnya.