https://www.quikstopme.com/

Hanabi Adalah Hero Marksman Dalam Mobile Legends Yang Dapat Menjadi Sangat Kuat Dengan Buff Terbaru

QUIKSTOPME – Hanabi adalah hero marksman dalam Mobile Legends yang dapat menjadi sangat kuat dengan buff terbaru yang meningkatkan kecepatan serangannya. Akibatnya, ia dapat mengeluarkan damage yang signifikan dalam waktu singkat, terutama dengan kemampuannya untuk memantulkan serangan ke hero musuh yang berdekatan. Untuk mengimbangi kekuatan Hanabi, berikut ini adalah beberapa item yang dapat digunakan untuk mengurangi efektivitasnya dan memberikan keuntungan dalam pertarungan:

  1. Wind of Nature:
    • Item ini sangat penting bagi hero lain yang juga bertarung di jalur marksman. Wind of Nature memberikan kemampuan aktif yang membuat penggunanya immune terhadap serangan fisik selama beberapa detik, yang dapat digunakan untuk menetralkan burst damage dari Hanabi.
  2. Radiant Armor:
    • Dengan memberikan resistensi tambahan terhadap damage magis dan meningkatkan regenerasi HP, Radiant Armor membantu dalam menghadapi serangan beruntun Hanabi, terutama ketika dikombinasikan dengan damage magis dari hero lain.
  3. Blade Armor:
    • Mengembalikan damage fisik kepada penyerang berdasarkan persentase tertentu dari damage yang diterima. Blade Armor efektif untuk hero tank yang sering menjadi sasaran Hanabi.
  4. Antique Cuirass:
    • Setelah menerima serangan, item ini mengurangi physical attack dari musuh, yang bisa membantu mengurangi damage output dari Hanabi selama pertarungan berlangsung.
  5. Twilight Armor:
    • Item ini membatasi jumlah damage fisik yang bisa diterima dari satu serangan. Ini sangat bermanfaat untuk menahan serangan critikal Hanabi yang mematikan.
  6. Thorned Rose:
    • Item ini memberikan kemampuan untuk hero-tank untuk mengurangi attack speed serangan musuh, yang dapat membantu dalam mengurangi efektivitas serangan cepat Hanabi.
  7. Immortality:
    • Dengan memberikan kesempatan hidup kembali setelah terbunuh, Immortality bisa memberikan waktu tambahan bagi tim untuk merespons atau membalas setelah Hanabi melepaskan serangan beratnya.
Baca Juga:  4 Hero Mobile Legend Yang Memiliki Sejarah Yang Unik

Selain menggunakan item counter yang tepat, strategi dalam permainan juga harus diperhatikan saat menghadapi Hanabi. Menggunakan hero dengan kemampuan crowd control yang baik untuk menghentikan pergerakannya, mengejar Hanabi dengan hero yang memiliki mobilitas tinggi, atau mengisolasi Hanabi dari timnya dengan hero pembagi pertarungan seperti Franco atau Khufra bisa menjadi cara efektif untuk mengurangi dampak Hanabi dalam pertarungan. Selalu waspadai posisi Hanabi dalam pertempuran dan usahakan untuk menghindari pertarungan grup di mana Hanabi bisa memanfaatkan kemampuannya untuk memantulkan serangan.