quikstopme

Game Baru Star Wars: Hunter Rilis 2023

Star Wars: Hunters adalah game yang dimainkan secara tim, di mana pemain bersaing di arena dan mengambil peran karakter favorit mereka dari alam semesta Star Wars. Game ini dikembangkan oleh Lucasfilm dan Zynga. Pemain akan merasakan serunya beradu Light Saber di salah satu game Android mendatang ini.

Sudah lama tidak keluar, dan hari ini kami memiliki lebih banyak informasi tentang game baru dari Zynga Studios. Seperti biasa, mereka kembali dengan kisah pengembangan yang hebat untuk Star Wars: Hunters. Betul sekali, Star Wars: The Hunter baru-baru ini ditunda lagi hingga 2023. Lantas mengapa ditunda? Yuk, ikuti berita game terbaru berikut ini.

Pertama kali diumumkan pada Nintendo Direct 2021, Star Wars: Hunters adalah game yang berfokus pada Arena Berbasis Pahlawan multipemain. Dalam game ini, Anda akan dimasukkan ke dalam pertarungan ala gladiator, dan Anda akan bertarung satu sama lain. Sementara itu, game ini juga menghadirkan berbagai hero Star Wars dari Mandalorian, Jedi, Droid, dan Sith.

NaturalMotion Umumkan Penundaan Star Wars: Hunters

quikstopme

Menurut laporan yang kami dapatkan dari situs media VGC, NaturalMotion Games selaku developer dari game tersebut telah mengumumkan penundaan perilisan Star Wars: Hunters. Seperti yang Anda lihat, game ini diharapkan diluncurkan pada tahun 2023 tanpa tanggal rilis tertentu. Semula, Star Wars: The Huntsman sendiri dijadwalkan meluncur pada pertengahan 2022.

Pihak studio pun tak lupa meminta maaf kepada para penggemar yang masih menunggu perkembangan game tersebut hingga saat ini. Sebaliknya, ini memberikan beberapa detail tentang game dan kerangka waktu yang akan ditingkatkan. Menurut posting blog resmi, Star Wars: The Huntsman akan mengambil waktu antara film Star Wars: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens.

Baca Juga:  Nis America Mengumumkan Tanggal Rilis Rhapsody: Marl Kingdom Chronicles Pada 30 Agustus 2023

Game Hero-Based-Arena Untlauk Pengguna Mobile dan Nintendo Switch

Berdasarkan NaturalMotion, pemain akan terlibat dalam pertarungan “Real-Time Cross-Play” di medan perang di lokasi ikonik dari seluruh alam semesta Star Wars. Pihak studio mengatakan, “Kami akan terus bekerja keras untuk mencapai visi kami dengan Star Wars: Hunters. Tujuan kami adalah menciptakan game kompetitif yang akan menyenangkan para pemain di tahun-tahun mendatang.

Bagi yang sudah tidak sabar, Star Wars: Hunters belum memberikan tanggal rilis pasti. Namun, penerbit yakin bahwa game tersebut akan diluncurkan pada tahun 2023 melalui perangkat iOS, Android, dan Nintendo Switch untuk Free-to-Play. Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba game turnamen bertema Star Wars ini?