quikstopme

Game Kirby Dibuat Ulang Dan Lebih Banyak

Sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa Nintendo dan HAL Laboratory mungkin akan membuat game Kirby lainnya.

IGN mengungkapkan informasi ini saat wawancara dengan Shinya Kumazaki. Jika Anda tertarik dengan HAL Laboratory dan game Nintendo, Anda dapat menemukan artikel kami yang lain di sini.

Lebih Banyak Game Kirby Mungkin Dibuat Ulang

quikstopme

Berbicara kepada IGN, Shinya Kumazaki mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak dapat membagikan rencana apa pun untuk masa depan franchise Kirby, tujuan HAL Laboratory adalah untuk “memberikan pengalaman bermain game baru”.

Dan Kumazaki tidak hanya membuat ulang game Kirby untuk kebaikannya sendiri. Mereka akan membuat sesuatu seperti itu hanya jika ada sesuatu yang baru yang bisa mereka tambahkan.

Anda mungkin pernah mengalaminya jika Anda memainkan Forgotten Land, karena game ini bukanlah sebuah dunia yang terbuka. Ini adalah game 3D yang memanfaatkan dan mewarisi keceriaan dan kemudahan bermain game Kirby 2D. Itu adalah pengalaman 3D yang unik yang ingin kami berikan.

Jadi, apa yang ingin kami lakukan ke depannya adalah terus memberikan pengalaman 3D yang unik itu dan tidak terjebak dalam batasan genre yang ada.

Shinya Kumazaki, Game Director at HAL Laboratory

Ikuti terus Berita Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  Nolan Sebagai Hero Yang Memiliki Kemampuan Unik Di Mobile Legends