https://www.quikstopme.com/

Informasi Call of Duty: Modern Warfare 3

Quikstopme – Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar nama Duty? Untuk pemain yang berpartisipasi dalam franchise yang dibuat oleh Activision Blizzard, yang dibuat melalui rotasi tiga pengembang, yang terpenting adalah kekuatan kampanye. Hampir setiap film yang keluar selalu berhasil menciptakan cerita Call of Duty yang tidak hanya mengharukan dan terkadang mengharukan, tetapi juga menampilkan sequence animasi dan adegan yang tidak mudah dibandingkan dengan banyaknya uang Hollywood. Faktanya, ada sedikit penurunan di episode-episode selanjutnya dari seri ini, termasuk COD: Vanguard, tetapi setelah Perang Dunia II, harapan dan ekspektasi akan cukup untuk menceritakan kisah rusak yang sama berulang kali. Dengan kembalinya petarung ikonik ini, antisipasi terhadap seri terbarunya, Modern Warfare III, berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Selain itu, pendekatan Modern Warfare Reboot sangat menarik dibandingkan trilogi aslinya. Sementara trilogi aslinya menceritakan kisah peperangan militer di dunia, yang mencakup perang nuklir dan perang terbuka, reboot Modern Warfare membawa pasukan khusus yang lebih spesifik menjadi lebih dekat. Mereka bekerja setenang mungkin, berpindah dari satu tempat ke tempat lain yang melibatkan banyak kepentingan “abu-abu”. Terlepas dari semua klaimnya, ini mungkin tidak cocok untuk beberapa pemain Warfare klasik modern, jadi akan menarik untuk melihat apa yang ditawarkan seri kami. Sayangnya, ada kabar buruk. Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan mode kampanye Call of Duty – Modern Warfare III? Mengapa kami menyebutnya produk yang secara jelas menunjukkan aktivitas produsennya? Ulasan kali ini akan membahasnya lebih mendalam.

Naga

Melihat angka berturut-turutnya, terlihat jelas bahwa Call of Duty: Modern Warfare III merupakan sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare II. Jadi, seperti yang diumumkan di trailer dan teaser sebelumnya, inilah saatnya kembalinya salah satu antagonis paling ikonik, Vladimir Makarov.

Baca Juga:  Produsen Sony Umumkan Project Q Handheld Gaming Baru Di PlayStation Showcase 2023

Makarov, yang terbebas dari Gulag berkat karyanya, bekerja dalam hitungan hari dan menjadi ancaman terbesar di dunia. Berkat kekuatan yang telah ia kumpulkan sejak lama, dan berkat seorang prajurit sederhana bernama Konni saat dipenjara di Gulag, ia kini mampu mewujudkan visi ultra-nasionalisnya di sektor bisnis. Rencananya sederhana. Tujuannya adalah untuk memaksa Rusia melawan Amerika Serikat dan ULF dengan pandangan dunia yang pada akhirnya akan melindungi Rusia. Call of Duty Modern Warfare 3 Dunia Permainan 20
Makarov menjadi ancaman utama di seri ini.
Call of Duty Modern Warfare 3 Dunia Permainan 22
Bisakah Satgas 141 menggagalkan rencana berbahayanya? Tentu saja, pelaku kita Satgas 141 tidak akan tinggal diam. Informasi bahwa Makarov telah dibebaskan dari Gulag sudah cukup bagi Price untuk meninggalkan pekerjaan rahasia yang dia lakukan dan segera melakukan pengejaran. Ini bukan tentang melindungi kepentingan Amerika, tapi kepentingan dunia.

Jadi apa rencana Makarov sekarang? Tantangan apa lagi yang harus diatasi oleh Satgas 141? Akankah mereka mampu menangkap dan menggagalkan rencana salah satu musuh terburuk mereka? Call of Duty: Modern Warfare III akan memberikan semua jawaban atas pertanyaan tersebut.