Pohon Raksasa Penolong Alam Kisah Hero Belerick Mobile Legends

Setiap hero Mobile Legends memiliki kisah atau kisah di baliknya, termasuk Belerick. Belerick digambarkan sebagai pohon besar dan hidupnya selalu membantu banyak ras. Itu sebabnya Belerick memiliki kisah yang begitu menarik dan menarik untuk diceritakan kepada kita.

Selama perjalanannya untuk menemukan Twilight Orbs, Belerick mendapatkan banyak pengalaman, kebijaksanaan, dan kasih sayang yang tumbuh untuk semua makhluk hidup. Hingga akhirnya dia menyadari bahwa tujuan hidup adalah menggunakan seluruh kekuatannya untuk membantu orang lain.

Nah kali ini Quikstopme akan memberikan informasi mengenai kisah kepahlawanan Belerick di Mobile Legends. Daripada berlama-lama, simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Kisah Atlas Raksasa Penjaga Laut Dalam Di Land of Dawn

Kisah Belerick Mobile Legends

Banyak ras telah bangkit dan jatuh dalam sejarah Dawn Land. Belerick adalah salah satu dari sedikit orang yang telah melihat semua ini sejak lama. Ketika keduanya pertama kali dimulai, para tetua misterius membantu para leluhur untuk menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini.

Bersama-sama, mereka membangun kastil megah dengan berbagai makhluk, yang akan hidup sebagai penerus garis keturunan mereka. Ketika Belerick masih muda, orang dahulu memilihnya dan memberinya hal terpenting dalam hidup dan Ibu Pertiwi. Dia memberinya kekuatan intelektual, kebijaksanaan yang dalam, dan kekuatan reinkarnasi yang menakjubkan. Di bawah perlindungan Orang Dahulu, dia tinggal bersama makhluk Gunung Lantis, tempat yang subur untuk kehidupan.

Namun, suasana bahagia ini tidak bertahan lama. Nenek moyang telah tiada, tetapi perang tanpa akhir telah datang ke negeri itu, menempatkan negeri pagi hari dalam perang dan membunuh orang.

Penatua melarikan diri ke Istana Surgawi dan makhluk-makhluk itu kehilangan perlindungan yang pernah diberikan kepada mereka. Makhluk yang tidak memiliki tempat tinggal yang aman, dan mereka dibunuh secara berkelompok saat api perang berkobar.

Mereka terpaksa mengembara sepanjang hidup mereka di pedesaan. Belerick melihat Land of Dawn dirusak oleh perang mematikan, tidak ada bagian yang selamat. Saat dia melakukannya, Belerick tumbuh dari pohon muda menjadi pohon besar.

Menjadi Pribadi yang Lebih Dewasa

Perang ini merampas kehidupan pertamanya dan memperkuat tekadnya. Meski kehilangan banyak teman, dia tidak ingin kehilangan harapan dalam hidupnya. Dia mencoba menggunakan kekuatan dan kemampuannya sebaik mungkin untuk membantu yang lemah.

Di akhir Zaman Konflik, Orang Dahulu kembali ke Istana Surgawi mereka dan tidak dapat lagi menanggung keadaan dunia yang tanpa ampun, dan melawan hukum leluhur ketika mereka menggunakan kekuatan Bola Senja untuk mengakhirinya. perang. Kekuatan luar biasa dari Twilight Orb menyegel Lord of the Abyss dan memisahkan Lord of Light, tetapi yang terpenting, itu adalah peningkatan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ada ledakan yang mengguncang bumi, dan kemudian Yang Kuno yang perkasa dan bersinar menghilang tanpa jejak, hilang dari sejarah. Dari sinilah perjalanan panjang Belerick dimulai. Sambil terus membantu mereka yang membutuhkan di Land of Dawn, dia juga mencari keberadaan leluhurnya. Perjalanan ini berlangsung selama ribuan tahun, waktu yang telah berlalu tidak hanya menambah usianya, tetapi juga lebih banyak pengalaman, kebijaksanaan, kasih sayang yang lebih besar untuk semua yang terkena dampak.

Mulai dari Gunung Lantis, dia pergi ke semua negeri fajar, dan setiap kali rantingnya kering, dia berubah lagi menjadi benih kecil. Dari benih ini akan tumbuh lagi, sebuah siklus kelahiran kembali tanpa akhir.

Setiap saat, dia berusaha menggabungkan kebijaksanaan dan kekuatannya untuk membantu setiap orang yang dia temui, besar atau kecil, tanpa memandang ras. Tapi dia tidak pernah menemukan petunjuk tentang keberadaan leluhurnya, the Ancients atau Twilight Orb.

Baca Juga:  Event Mobile Legends Terbaru Saat Ini Yakni ALLSTAR Telah Resmi di Mulai

Perjalanan Menemukan Twilight Orbs

Saat perdagangan dengan Emerald Roar meningkat, rumor tentang Twilight Orb mulai menyebar ke seluruh Agelta Wastelands, memberikan harapan bagi Belerick. Namun, ketika dia akhirnya menyelesaikan perjalanannya yang sulit ke Western Wasteland, dia melihat pemandangan yang menyedihkan. Desanya memperebutkan Twilight Orb, yang meledak lagi. Insiden maut pernah terjadi di Emerald Road yang dulunya merupakan kawasan makmur.

Kabupaten dan kota di Agelta memiliki populasi yang terus bertambah. Sebaliknya, hanya ada reruntuhan dan gurun sejauh mata memandang. Ketika dia melihat orang-orang miskin berjuang di lingkungan yang keras dan berpasir, Belerick memutuskan untuk menggunakan seluruh energinya untuk membuat air terjun besar di tengah Emerald Road. Sebuah oasis adalah hadiah, tempat yang penuh dengan kehidupan yang berfungsi sebagai tempat perlindungan dan perlindungan bagi mereka yang membutuhkan. Belerick melakukan yang terbaik untuk menciptakan oasis ajaib dan tertidur lelap. Seribu tahun telah berlalu, pada saat itu Twilight Orb akan muncul dan membangunkannya dari tidurnya. Saat dia bangun, darah kuno yang beredar di tubuhnya bereaksi terhadap Twilight Orb dan mengeluarkan suara khusus.

Terbebasnya Lunox

Selain itu, dia melepaskan Lunax yang tersegel di dalam dirinya. Saat itulah Belerick akhirnya menyadari bahwa jawaban yang dia cari ada di sini, di Lunax dan Twilight Orbs lainnya. Jadi dia memulai perjalanannya lagi, berkeliling dunia untuk mencari Twilight Orb yang tersisa.

Akhirnya, Lunox dan Belerick tiba di kerajaan Elf Azrya. Tentara Iblis telah bersiap untuk meninggalkan Rawa Bayangan, tetapi mereka mematahkan semangat Dewi Bulan untuk melancarkan invasi ke Hutan Cahaya Bulan.

Dari Azrya, mereka akan mengepung Kekaisaran Monia. Estes dan Miya memimpin Moon Elf ke medan perang, mengalahkan pasukan iblis jahat. Tetapi iblis sangat marah dengan apa yang telah mereka lakukan dan membakar Pohon Kehidupan, tempat bergantung para Elf, dengan api misterius. Api yang membakar membakar di udara dalam hitungan detik dan tidak dapat dipadamkan. Para Elf bisa melihat ekspresi teror di wajah mereka saat pohon keramat mereka terbakar. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Api membesar dan para Elf semakin frustrasi. Tepat ketika semua harapan hilang, jaring tanaman merambat menyebar di atas api yang menyala dan melilit pohon kehidupan. Satu lapisan pada satu waktu.

Berkorban Demi Tree of Life

Belerick merentangkan semua dahan dan dedaunan, dan menutupi Pohon Kehidupan dengan tubuhnya. Sebaliknya, buku-bukunya mulai berjatuhan. Api berjalan cepat, tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Tubuh Belerick menjadi hitam seperti tanah dan mulai berjatuhan berulang kali. Saat nyala api terakhir memudar, jeritan kesakitan Lunox dan nyanyian sedih para Elf terdengar di hutan yang diterangi cahaya bulan.

Baru kemudian, di bawah dahan yang layu dan menghitam terkubur dalam abu, kehidupan bangkit. Bulan perak terbit di langit saat daun mulai tumbuh lagi, tumbuh dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Belerick tidak hanya bangkit dari kematian, tetapi dia tumbuh lebih kuat dan lebih tinggi, pohon yang sangat indah. Lunax dan Belerick mengucapkan selamat tinggal kepada para Elf dan melanjutkan untuk mencari Twilight Orb lainnya. Dengan tubuh barunya, iman Belerick semakin tumbuh dan dia tahu bahwa tujuan hidup yang sebenarnya adalah menggunakan seluruh kekuatannya untuk membantu orang lain.

Nah itu saja informasi mengenai cerita Hero Belerick di Mobile Legends.