Kisah Hero Clint Sang Sheriif Penjaga Dan Pembasmi Kejahatan Kota

Quikstopme kali ini akan membagikan cerita Clint Mobile Legends yang belum banyak diketahui oleh para pemain. Clint merupakan salah satu hero sniper Mobile Legends yang bikin baper di meta. Clint memiliki damage yang besar dari awal hingga akhir. Kemampuan yang dia miliki sekarang sangat jauh dari Clint yang dulu. Clint sendiri adalah sheriff yang melindungi kota dan melawan kejahatan. Clint dikenal karena keahliannya yang luar biasa dengan senjata. Ini membuatnya bertanggung jawab untuk melindungi rumah kelahirannya.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Berikut quikstopme telah menghimpun informasi cerita Clint pada game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca juga: Kisah Aldous Mobile Legends Ksatria Pemberani Yang Menjaga Minoan

Skill Clint Mobile Legends

Sebelum membagikan cerita heroik ini, ada baiknya mengetahui semua skill Clint. Hero Mobile Legends ini memiliki skill mematikan yang sangat menyebalkan saat pertarungan. Untuk mengetahui hero baru ini tentunya kalian harus mengetahui dan mempelajari semua skill dari hero ini. Berikut skill Clint yang ingin kamu pelajari:

Double Shot (Skill Pasif)

Setelah setiap penggunaan Skill, Basic Attack Clint berikutnya dalam 4 detik akan menembus barisan lawan, memberikan 100( +120% Total Physical ATK) (Physical Damage) (dapat mengaktifkan efek serangan, dan bagian bonus Physical Attack dapat menyerang secara Critical).

Quick Draw (Skill 1)

Clint menembakkan 5 peluru secara berurutan, setiap peluru memberikan 250( +85% Total Physical ATK) (Physical Damage). Peluru akan menyebar merata ke seluruh lawan di area berbentuk kipas. Lawan yang terkena beberapa peluru menerima pengurangan Damage mulai dari peluru kedua.

Trapping Recoil (Skill 2)

Clint menembakkan jaring perangkap ke depan, memberikan 140( +30% Total Physical ATK)( +150% Total Magic Power) (Physical Damage) kepada lawan pertama yang terkena Hit dan menyebabkan efek Immobilize selama 1.2 detik. Dia juga akan sedikit melompat ke belakang di waktu yang sama. Setelah mengenai lawan, Cooldown Skill ini akan berkurang sebesar 40%.

Grenade Bombardment (Ultimate)

Clint menembakkan granat ke arah yang ia tentukan. Granat tersebut meledak ketika mengenai lawan, memberikan 280( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25% selama 1.2 detik. 1 granat dapat dipulihkan setiap 12 detik, hingga 5.

Kisah Clint Mobile Legends

Di daerah terpencil antara Moniyan dan Agelta, ada desa biasa. Masyarakat yang tinggal di kota ini menjalani kehidupan yang damai dan stabil, jauh dari hiruk pikuk masyarakat. Mereka bekerja siang dan malam, dan mereka pergi ke restoran lokal untuk minum dan bersantai.

Kehidupan yang teratur dan stabil ini berkat Clint, sang walikota. Clint adalah penembak kecepatan yang sangat populer, memiliki kemampuan menembak yang luar biasa dan juga dikenal dengan tembakan cepatnya. Clint yang patuh sering menganggap tugasnya untuk melindungi kota. Dia mencintai pekerjaannya dan pekerjaannya, dan percaya pada keadilan dan hukum. Dia membenci kejahatan dan menganggapnya sebagai musuh, dan dia telah melindungi kota dari segala jenis pencuri dan penjahat selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, penduduk kota sangat mencintainya.

Suatu malam, seperti biasa, Clint sedang melakukan patroli harian dengan senapannya. Di antara para penjaga, dia mendengar suara tembakan dan jeritan dari sisi kedai teh. Clint langsung tahu bahwa kerumunan tak diundang telah datang ke kota. Clint segera berlari ke ruang teh, di mana sekelompok pemabuk berpakaian jelek sedang mengobrak-abrik tempat itu. Mereka memukuli banyak penduduk desa, sementara pemimpin kelompok menembak mati pemilik rumah teh tersebut. Terlepas dari peringatan Clint, geng tersebut tidak panik, tetapi mengumumkan bahwa mereka akan segera mengambil alih kota dan memerintahkan Clint untuk tidak ikut campur.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Rise of Nowlin

Clint marah dengan apa yang dilakukan para penjahat, jadi dia mengeluarkan senjatanya untuk melawan mereka. Akhirnya, kecuali pelaut yang melarikan diri, senjata Clint membunuh sebagian dari kelompok itu, dan menangkap sisanya tanpa perlawanan.

Keamanan Kota Yang Terancam

Keesokan harinya, Clint membawa para penjahat yang ditangkap ke pusat kota. Namun pemimpin kelompok itu mengungkapkan siapa dirinya. Ini Blandy, keponakan Waldo Kane, pemimpin terkuat Los Pecados.

Anak buahnya lari ke Los Pecados malam itu untuk menyampaikan pesan bahwa jika sesuatu terjadi padanya, pamannya akan menghancurkan desa, dan semua orang di dalamnya akan dikubur. Setelah Blandy menyelesaikan kalimatnya, kerumunan yang marah tiba-tiba terdiam. Mereka tahu Skin City dan Waldo Kane, dan mereka tahu apa yang bisa dia lakukan. Sedikit demi sedikit, penduduk desa mulai mundur. Mereka setuju untuk meninggalkan Blandy dan berharap Blandy melupakan pengalaman buruknya di kota ini. Di mata Clint yang sangat membenci kejahatan, perilaku tersebut tidak lebih dari tindakan anti kriminal dan penghinaan terhadap keadilan. Meskipun mendapat tentangan dari penduduk desa, dia memenjarakan Blandy dan mengumumkan bahwa Blandy akan digantung dalam waktu tiga hari untuk membalaskan dendam pemilik kedai teh yang telah dia tembak. Setelah tiga hari, sekelompok besar penjahat tiba di luar kota. Mereka membawa senjata besar dan meminta penduduk desa untuk melepaskan Blandy, menawarkan sejumlah besar uang untuk meminta maaf. Para penjahat ini mengancam keamanan negara. Clint tampil berani dan mendorong seluruh komunitas untuk melawan penjahat dan melindungi negara mereka.

Sang Pahlawan Berjiwa Besar

Namun yang tidak diharapkan Clint adalah para penghuni dan teman yang ia lindungi tidak mau hidup dan mati bersamanya. Sebaliknya, mereka menyalahkan Clint atas sikap keras kepala dan ketidakfleksibelannya, yang menyebabkan kota itu. Setelah pemungutan suara cepat, penduduk kota mencopot Clint dari posisi Sheriff dan mengusirnya ke luar kota. Penduduk kota membebaskan Blandy untuk hadiah besar. Tapi Blandy memilih untuk mengkhianati dirinya sendiri, memimpin sekelompok penjahat untuk mengambil alih kota dan bersiap untuk membakarnya.

Saat itu, Clint mengemasi tasnya dan meninggalkan kota. Namun, ketika asap dan api di kota kecil membubung ke langit, Clint tidak bisa mengabaikannya. Bahkan jika orang-orang yang dia lindungi seumur hidupnya memukulinya, hukum keadilan tidak akan terhapus dari hatinya. Bahkan jika dia bertarung sendirian, dia akan melawan kejahatan sampai habis.

Saat orang jahat menghancurkan kota tanpa alasan, Clint muncul, seolah-olah seorang prajurit turun dari langit. Kemampuan menembak Clint dan gaya menembaknya yang unik menjadi ancaman bagi para penjahat malam itu.

Setelah pertempuran sengit, Clint terluka dan geng terus berjatuhan, melindungi Blandy, yang dilukai oleh Clint, dari melarikan diri. Penduduk kota yang selamat menyadari kesalahan mereka dan memohon belas kasihan Clint, berharap Clint akan tetap tinggal dan melindungi kota. Tapi Clint tersenyum dan tidak menjawab. Pada malam yang sama, Clint mengendarai keledai tuanya, diam-diam meninggalkan kota, menuju Kota Kulit. Dia tahu bahwa meskipun dia tidak melihat Kane, Kane akan datang mencarinya.

Itulah informasi mengenai cerita dan skill Clint Mobile Legends yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan