Petualangan Dua Sahabat Sejati Cerita Irithel Mobile Legends

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi story Irithel Mobile Legends yang belum diketahui oleh para player. Irithel merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang paling mematikan, hero ini memberikan banyak damage di late game. Seburuk apapun hero musuh, jika Irithel sudah memasuki kondisi kehancuran total, mereka akan gagal.

Setelah mengubah skill ultimate-nya yang berujung nerf di Late Game. Irithel baru-baru ini mendapatkan facelift di update terbaru Mobile Legends. Efek dari revamp ini adalah mengubah penggunaan Irithel agar hero sniper bisa menggunakan skill kedua dan mengaum kapanpun mereka mau. Irithel merupakan salah satu hero yang memiliki partner yaitu Leo. Saya tinggal bersama Leo, Irithel, suka berburu dan bertahan hidup. Irithel memiliki kisah sedih, karena ketika ia masih kecil, orang tuanya meninggalkannya di tengah hutan. Untungnya, dia ditemukan oleh seorang smilodon betina yang merawatnya.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Berikut ini quikstopme telah menghimpun berita tentang Irithel pada game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Hero Clint Sang Sheriif Penjaga Dan Pembasmi Kejahatan Kota

Skill Irithel Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah kepahlawanan ini, ada baiknya mengetahui semua skill Irithel. Hero Mobile Legends ini memiliki skill mematikan yang sangat menyebalkan saat pertarungan. Untuk mengetahui hero baru ini tentunya kalian harus mengetahui dan mempelajari semua skill dari hero ini. Berikut skill Irithel yang perlu kamu pelajari:

Jungle Heart (Skill Pasi)

Irithel dan Leo saling mengenal dengan baik sehingga memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack mengeluarkan 3 Heavy Arrow (membutuhkan beberapa saat untuk melakukan Reload pada Heavy Arrow), setiap Arrow memberikan 35% (Physical Damage) (Hanya Arrow pertama yang dapat mengaktifkan efek Skill pasif dari Equipment).

Baca Juga:  5 Game Online Yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Teman Teman

Strafe (Skill 1)

Irithel menembakkan sekumpulan anak panah, memberikan 450( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan di dalam area dan mengurangi Physical Defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.

Force of The Queen (Skill 2)

Leo mengaum dengan keras, memberikan 200( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Heavy Crossbow (Ultimate)

Irithel membuat Leo melompat ke depan dan beralih ke Heavy Crossbow miliknya selama 15 detik, di mana Basic Attack-nya memberikan 180( +85% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada target dan lawan di sekitar, dan dia memperoleh 30 Movement Speed tambahan.

Kisah Irithel Mobile Legends

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika dia masih sangat muda. Di bawah bimbingan Dewa Rimba, dia diadopsi oleh Smilodon betina yang baru saja melahirkan. Dilindungi oleh ibu Smilodon, Smilodon kecil Leo dan Irithel belajar berburu, hidup, dan tumbuh sebagai hewan.

Selama perebutan wilayah, ibu Smilodon terluka parah. Saat Irithel dan “kakaknya” Leo pergi ke sebuah desa untuk meminta bantuan, mereka ditangkap
“Smilodon Children” dari pemilik budak.

Ketika Penyihir Cat Elf – Nana pingsan dan tidak tahan melihat mereka dipukuli lagi, dia tiba-tiba memiliki kekuatan besar di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan kedua anak malang itu. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan kemampuan bertarung sementara Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa. Tapi dia masih membenci manusia dan hanya mempercayai temannya – Leo.

Itulah informasi seputar cerita Irithel Mobile Legends dan juga skill-skill yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan