Kisah Jin Kazama Tekken

Siapa yang tidak tahu permainan yang sangat populer ini, dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya dan tentu saja itu adalah permainan dan tema perang dari berbagai aliran. Peminat game bukan hanya dari Jepang tapi dari seluruh dunia hehehehe.waw gamenya keren banget sob. namun quikstopme tidak akan membahas game tekken secara lebih mendalam. tapi yang akan dibahas quikstopme disini hanya karakter game dan sesuai dengan nama kita diatas sob.

Baca Juga: Evolusi Game Tekken Dari Dulu Hingga Sekarang

Ayo Pertama Kita Harus mengenal Siapa Itu Jin Kazama

Jin Kazama yang tidak familiar dengan karakter game ini memiliki wajah yang pucat dan mata yang tajam seperti elang yang sedang mencari mangsanya. Karakter Jin Kazama muncul di TEKKEN 3 tahun 1997 sebagai bukti utama bahwa game ini adalah sebuah legenda, yang erat kaitannya dengan cerita jika kita memainkan seri game Tekken ini. Awal kisah hidup Jin Kazama diawali dengan kelahirannya dari neneknya bernama Jun Kazama dan ayahnya bernama Kazuya. Mishima” cucu dari Heihachi Mishima dan Kazume Mishima, keponakan dari Lee Chaolan.

Oleh karena itu, setiap orang yang mengenal karakter Kazuya Mishima selalu menjadi runner up dalam pertarungan antara Jin Kazama dan Kazuya Mishima. Selain itu di cerita atau di scene kalian bisa melihat pertarungan antara Devil Kazuya Mishima melawan Devil Jin Kazama. Namun untuk lawan dalam cerita Jin Kazama adalah tokoh olahragawan berlatar belakang bela diri taekwondo Hwoarang yang sampai saat ini menjadi lawan Jin Kazama, namun di sisi lain lawan Jin Kazama kecewa dengan kekuatan Jin. tidak bagus karena setelah mengalahkan Ogre. Sedangkan Heihachi Mishima adalah anak dari Jinpachi Mishima, ayah dari Kazuya Mishima dan Lars Alexandersson, kakek dari Jin Kazama dan ayah tiri dari Lee Chaolan. Dia bertarung dengan gaya Karate Mishima dan merupakan pendiri dan komandan petarung Tekken.

Kemunculan pertama tokoh jin kazama

 

Kemunculan pertama Jin Kazama di Tekken 3 adalah misi utamanya untuk membalas kematian ibunya atas apa yang terjadi pada \’Ogre\”. Ibu Jin Kazama menyebabkan kematian karena Kazuya pernah menyentuh Jun, sehingga Ogre mengira Jun adalah Kazuya yang memiliki kekuatan “Iblis Kazuya” dalam dirinya. Pada akhirnya, Jun dibunuh oleh Ogre di luar game dan menggunakan kekuatannya. Di Tekken Series 5, Jin Kazama memiliki sepupu bernama Asuka Kazama (walaupun sebenarnya Jin Kazama dan Asuka Kazama tidak mengetahui bahwa mereka adalah saudara kandung. Di Tekken Series 6, ia menggantikan Heihachi sebagai kepala Mishima Zaibatsu dan ayahnya, Kazuya di kepala G-Corporation.

Karakter jin kazama

Jin Kazama sebenarnya adalah karakter yang keren dan pendiam dan misterius dalam gambar ini karena itu dia sering muncul dengan mata memberontak karena kematian ibunya. Hal ini juga diperlihatkan dalam film Tekken yang diangkat dari kisah Jin Kazama dalam video games.tekken.yang mana dalam film tersebut tentang sosok Jin Kazama yang ibunya meninggal dan dia membayar ibunya dengan menghancurkan Kazuya Mishima.’ ‚ÄúTentu saja untuk film lain lebih banyak hubungannya dengan film Tekken tetapi memiliki peran karakter yang berbeda dari karakter game Tekken.

Munculnya sisi jahat dari Jin Kazama, ia rasakan ketika ia tumbuh dengan pesat dan peningkatan kekuatannya, namun disisi lain ia merasa ada sisi jahat dalam dirinya yang menyebabkan ia selalu terpaksa pergi dan pergi. Jin Kazama. . Terjawab ketika Jin Kazama mengetahui bahwa kekuatannya meningkat karena warisan kakeknya, Heihachi Mishima, ayah Kazuya Mishima memberikan kekuatan iblis kepada Jin Kazama karena sebelumnya Kazuya Kazama berjanji atau bergabung dengan tentara.

Baca Juga:  Ulasan Game This War of Mine

Kisah memilukan dari ayah jin kazama

Di masa lalu, karena cinta Heichi Mishima, ayah Kazuya, yang tertarik dengan seni bela diri, dia melupakan anak dan istrinya, dan itu tak terlupakan. Itu adalah awal yang menyedihkan bagi Kazuya, karena dalam hati Heichi Mishima, dia membuang anak tunggalnya, Kazuya, ke tebing gunung berapi yang masih aktif.

oleh karena itu Kazuya membuat kesepakatan dengan iblis agar dia bisa hidup kembali tanpa rasa takut, maka dia mewariskan hal tersebut kepada anak-anaknya yaitu Jin Kazama menjadi Jin Iblis dan Kazuya Iblis Kazuya. lebih baik. Jika melihat cerita ini, hampir seperti adegan pertarungan jalanan antara profesor Ryu dan Goki, teman profesor Ryu, yang menjadi jahat karena mempelajari Dark Wings of Muno Hado. Kematian Ryu disebabkan oleh Goki yang berpendidikan di atas.

Kazuya adalah karakter baik

Namun di sisi lain, Kazuya adalah karakter yang baik, hanya karena kesalahan ayahnya yang mendorong Kazuya sampai harus meninggalkan anak dan istrinya dan karena cintanya bahkan karena kekuatannya dan karena sisi Iblis Kazuya dari orang yang membuat Kazuya. meninggalkan keluarganya demi keselamatan Jun dan Jin Kazama yang dia sayangi karena kekuatannya yang tidak bisa dia kendalikan.

Devil jin kazama

Karena darah kazuya mengalir melalui jiwa jin kazama, akhirnya jin kazama yang kini tenang berubah drastis menjadi jin kazama yang haus akan kekuasaan dan kemenangan akibat akhlak jin setan, yang selalu membawa kekuatan jahat ke dalam jin kazama dan. Setiap turnamen tekken yang terjadi di bawah kekuasaannya ketika dia berhasil mengalahkan kakek dan ayahnya di turnamen tersebut. Dan untuk saingan Jin Kazama, Hwoarang, dia meremehkan sifat intelektual yang telah menjadi kehancuran segalanya. keluarga ayahnya.

Dan untuk selanjutnya silahkan sobat tonton langsung gamenya, atau ikuti cerita dari masing-masing karakter dalam seri game Tekken itu sendiri, hehehe alangkah baiknya sobat l kisah perjalanan rumit Jin Kazama sejak awal konflik antara kelompok yang berbeda untuk memenangkan kompetisi untuk menunjukkan kekuatan dan persaingan yang tidak pernah berakhir, namun dibalik semua itu, kita dapat mengambil pelajaran yang sangat penting dan menunjukkan diri kita bahwa semuanya, KELUARGA adalah hal yang berharga dibandingkan dengan satu-satunya rasa haus kita. Dunia ini sementara dan hanya karena nafsu, cinta dan kasih sayang semua bisa hilang tapi ingat dibalik itu semua, akan ada penyesalan yang akan selalu menyelimuti kita di setiap langkahnya. Maka mulai sekarang cintailah keluargamu, orang-orang terdekatmu, jadikan mereka sebagai saudara dan saudarimu agar mereka bersama kita di masa depan dan hidup yang kekal, jangan khawatirkan kamu atas keinginan yang mengelilingimu sepanjang waktu, dan lakukan dengan cinta dan kasih sayang. yang tidak pernah berakhir. Game ini sangat indah dengan cerita dan karakter dengan kemampuan bertarung yang berbeda. Dulu saya. itu sangat manis.

Nah itu saja teman-teman semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya, dan sampai jumpa lagi.