quikstopme

Pengalaman Bermain BLEACH Mobile 3D

Siapa yang suka nonton anime atau baca Bleach Manga? Nah, manga karya Tite Kubo ini diadaptasi menjadi game mobile. Sebuah game yang dikembangkan oleh KLabGames di Siamgame Mobile bernama BLEACH Mobile 3D. Dalam game ini, kamu akan bertemu dengan banyak karakter Bleach favoritmu dan merasakan pengalaman sebagai Shinigami. Jadi seberapa bagus BLEACH Mobile 3D? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

quikstopme

Bleach dalam balutan MMORPG

Game yang berasal dari anime atau manga mungkin sudah tidak asing lagi jika hadir dalam bentuk JRPG. Namun, KLabGames dan Siamgame Mobile telah memilih model yang berbeda untuk membuat adaptasi game ini. Ya, BLEACH Mobile 3D hadir dalam bentuk MMORPG lho.

Layaknya MMORPG pada umumnya, Anda akan menjelajahi jalan cerita game dengan menyelesaikan quest yang diberikan oleh non-player character (NPC). Tentu saja, Anda akan bertemu dengan banyak pemain lain selama pencarian. Namun, ada perbedaan antara BLEACH Mobile 3D dengan MMORPG seluler lainnya. Di kebanyakan MMORPG mobile, kita sering melawan musuh yang tersebar di area yang sama saat melakukan quest, bukan? Nah, Anda tidak akan menemukannya di game ini. Saat Anda bertarung melawan musuh, Anda memasuki level khusus yang menggabungkan karakter Anda dengan musuh. Dengan cara ini, Anda tidak akan melihat pemain lain bergerak saat bertarung.

Tetap setia pada jalan cerita animenya

quikstopme

Jika kamu mengikuti anime Bleach, saya rasa kamu akan menyukai game ini lho, BLEACH Mobile 3D menampilkan cerita yang kurang seperti anime. Permainan dibuka dengan cerita dimana Ichigo bertemu Rukia untuk pertama kalinya. Nah, itu mengingatkan Anda pada anime, bukan? Untuk meningkatkan efek anime, KLabGames telah menambahkan potongan yang menampilkan video berbeda dari anime. Tidak hanya itu, lho! Gim ini juga menggunakan pengisi suara yang sama seperti anime. Anda akan melihat hal-hal berbeda yang tampaknya membawa anime kembali ke permainan.

Baca Juga:  Gameplay PSVR gila untuk Hitman 3 menunjukkan kotak pasir yang sangat imersif

Kualitas grafik dan sistem kontrol yang jempolan

Bisa dibilang KLabGames tidak segan-segan mengembangkan BLEACH Mobile 3D. Sebagian besar fitur gim terwakili dengan baik, terutama kualitas grafisnya. Gaya seni gim ini sedekat mungkin dengan anime. Ini terkait dengan perilisan serial anime seiring berjalannya cerita. Selain dari tampilan karakternya, kualitas pergerakan karakter dalam game ini tidak bisa diragukan lagi.

Pergerakan karakter saat melakukan serangan dan skill bisa sangat sukses. Gerakan mengalir ini dilengkapi dengan sistem kontrol yang dirancang untuk pemain. Bagian analog, tombol serang, dan tombol skill ditempatkan di posisi yang tepat. Ukuran tombol sesuai dengan ukuran jari pemain. Berbagai fitur yang dihadirkan game ini meningkatkan pengalaman bermain game BLEACH Mobile 3D. Katakanlah Anda penggemar Bleach? Jika ya, jangan lewatkan BLEACH Mobile 3D. Game ini dapat dianggap sebagai penggemar bagi mereka yang menyukai anime dan manga. Setiap detail cerita, gaya seni, dan pengisi suara benar-benar mencerminkan anime. Uniknya, KLabGames membungkus cerita Bleach dalam bentuk MMORPG. Pengalaman bermain game Anda juga lebih menyenangkan dengan grafik yang lebih baik dan sistem kontrol yang lebih baik. Anda akan mendapatkan perasaan bermain game sambil menonton kartun melalui game ini.