quikstopme

Pengalaman Bermain Tom Clancy’s The Division 2

Bagi para penggemar The Division, tahun ini menjadi sangat penting karena Ubisoft akhirnya merilis seri The Division 2 pada akhir bulan Maret lalu. Sebagai penembak multipemain daring, Tom Clancy’s Division 2 adalah seri baru yang membawa pemain ke sisi Washington ketika bangunan kota tua di Manhattan rusak parah. Di ibu kota, mereka akan bertemu dengan kelompok Hyena dan kelompok bawah tanah lainnya yang ingin menggulingkan hukum dan menyeret manusia ke dalam jurang.

Selanjutnya, apakah The Division 2 adalah game yang bagus? Simak ulasan Quikstopme di bawah ini!

Premis Cerita Baru yang Memikat

 

Jika sebelumnya para pemain berusaha memulihkan bagian Manhattan yang bising, kini para pekerja departemen akan dapat memulihkan ibu kota dengan fungsi-fungsi penting. Di sini, pemain akan berhadapan dengan hyena yang suka kekacauan, dan rencana jahat mereka yang terus meningkat. Para penyintas bencana Washington City berkumpul. Pengaruh para penghuni dan proses engagement yang bisa dilihat para pemain membuat kita bercermin pada cerita di dalamnya. Dibandingkan game pertama, The Division 2 memiliki banyak tekanan yang bisa dialami pemain. Dari awal permainan hingga konflik yang akan pemain temukan, game ini akan memberikan cerita yang bagus. Tom Clancy’s Season 2 pasti menawarkan opsi single player yang lebih menarik dari game pertamanya. Pemain tidak perlu khawatir karena beberapa item yang ada juga berguna untuk melakukan kustomisasi karakter.

Sistem Karakter dan Persenjataan Baru

quikstopme

Kemampuan karakter baru yang diperkenalkan di Episode 2 tidak terlalu mengesankan, tetapi memberikan opsi yang bagus untuk pemain lama yang baru mengenal game aslinya. Senjata dan peralatan memungkinkan pemain membenamkan diri dalam permainan dan meningkatkan kemampuan karakter. Dengan mekanik yang umumnya lebih baik, serta perubahan damage dan health musuh, Phase 2 terasa lebih berdampak. Di game pertama, kita bisa menemukan game akhir seperti banyak penembak RPG. Meski kekuatan karakter tidak terlalu penting, pemain bisa meng-upgrade mod favoritnya terlebih dahulu. Tidak ada kerumitan yang diperlukan untuk mengubah opsi atau mengubah kemajuan karakter jika pemain menginginkannya. Selain itu, gameplay yang kini mengandalkan kemampuan pemain untuk membidik dan menyerang musuh di ruang terbuka menjadi kuncinya. Itu membuat para pemain merasakan kekuatan penembak di Fase 2

Baca Juga:  Ulasan Game Moto GP

Satu hal yang bisa diperhatikan Ubisoft nanti adalah kemampuan memberi pemain pilihan saat sistem baru keluar. Nyatanya, banyak pemain Divisi Pertama yang menginginkan wakilnya bisa memasuki pertempuran baru dan tidak kehilangan progres yang telah mereka dapatkan.

Peningkatan Performa dan Ruang Bermain

Lebih banyak tweak gameplay real-time yang dikombinasikan dengan kinerja grafis dan konten menjadikan The Division 2 sekuel yang sukses. Ubisoft memperbaiki banyak masalah yang mengganggu pemain di game pertama di game baru ini. Ketika berhadapan dengan karakter khusus atau biasa disebut boss, Part 2 lebih menekankan pada fitur dan mekanik yang harus diperhatikan. Sayangnya, sepertinya masih kurang lengkap karena karakter-karakter tersebut tampil sebagai unit spesial dengan tambahan darah yang banyak. Untungnya, ini diselesaikan dengan jumlah dan frekuensi kehadiran fungsi khusus untuk membunuh karakter tersebut.

Dunia Divisi dapat membuat drama kota di ruang pertempuran tanpa akhir. Pemain akan memiliki banyak waktu untuk menjelajahi berbagai hal dari berbagai proyek menarik yang akan memberikan petualangan dan meningkatkan keterampilan perencanaan mereka. Kehadiran Dark Zone bisa membuat pemain merasa bingung dengan tiupan angin. Tidak ada aturan yang jelas, apa pun yang dilihat pemain bisa merobek siapa pun. Sistem non-destruktifnya juga bisa sedikit memudahkan menghadapi tantangan Dark Zone Washington DC di game ini. Gameplay terbaik dan peningkatan performa menjadikan The Division 2 game yang menarik. Hadirnya berbagai misi dan tantangan PVEVP di Dark Zone membuat pemain tidak akan pernah bosan memasuki medan perang kota Washington yang tiada habisnya. Jangan lewatkan pengalaman pemain tunggal yang imersif di Episode 2 yang akhirnya membuat para pemain tertarik untuk mendongeng dan bermain game.

Apakah Anda menikmati serunya perang gerilya di dunia Episode 2? Ikuti ulasan olahraga lainnya, hanya di Quikstopme!