quikstopme

Pengalaman Bermain Clash of Knights

Di antara banyak genre game, ketenaran RPG adalah yang paling stabil dari semuanya. Meskipun genre MOBA dan Battle Royale mendominasi dunia game saat ini, minat pemain terhadap RPG tidak berkurang. Hal ini terbukti dengan banyaknya judul RPG baru yang dirilis, termasuk RPG untuk perangkat mobile.

Bagi pecinta game RPG di perangkat mobile, Neowiz baru saja merilis game baru bernama Clash of Knights. Game ini mengusung ide sistem berbasis giliran yang memaksa Anda membuat strategi terbaik. Selain itu, Clash of Knights memiliki sistem pertarungan hebat yang unik untuk sebuah RPG. Jadi seberapa bagus Clash of Knights? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

Sistem combat rasa Angry Birds

Tentu Anda tahu Angry Birds bukan? Dalam game ini, kamu diminta untuk mengalahkan sekelompok babi yang mencuri telur burung. Untuk mengalahkannya, Anda harus menggunakan ketapel untuk menembak berbagai jenis burung dan babi. Sebelum kalah, Anda harus merencanakan dengan hati-hati saat burung menabrak babi. Oleh karena itu, Neowiz mengadopsi sistem permainan seperti sistem pertarungan Clash of Knights. Dalam game ini, Anda bermain sebagai pemanggil yang memimpin enam pahlawan ke dalam pertempuran. Berbeda dengan kebanyakan RPG mobile yang menggunakan sistem tap, kamu harus melempar hero untuk mengalahkan musuh.

Dalam game ini, kamu tidak membutuhkan ketapel untuk meluncurkan hero. Yang harus Anda lakukan adalah menggesek ke belakang dari pahlawan, mengidentifikasi arah pahlawan sebagai panah yang terlihat, dan melepaskan jari Anda untuk melempar pahlawan. Dibandingkan dengan kebanyakan RPG seluler, sistem pertarungan Knights adalah sesuatu yang baru. Selain itu, game ini bisa membuat Anda menyukai Angry Birds.

Sistem kamera yang kurang bersahabat

quikstopme

Semakin tinggi level yang kamu lewati, tentunya jumlah musuh akan bertambah. Di level pertama, Anda hanya melihat jumlah musuh kurang dari 10 orang. Jumlah musuh yang sedikit tentu saja tidak membutuhkan pemikiran yang luas. Jadi Anda tidak perlu memindahkan tampilan kamera saat melawan musuh. Rintangan mulai muncul ketika jumlah musuh bertambah, bahkan jumlahnya lebih dari 10 orang, musuh yang banyak tidak cukup memenuhi kamera. Jadi kamu harus menggerakkan kamera agar bisa menjangkau musuh lainnya. Karena sistem pertarungan sepenuhnya mengandalkan gerakan jari, Anda akan kesulitan menggerakkan kamera. Apa yang membuat gulungan kamera dan gerakan pan berbeda adalah jumlah jari yang Anda gunakan. Jika Anda ingin menyerang, yang Anda butuhkan hanyalah jari. Untuk menggerakkan kamera, Anda membutuhkan dua jari bersamaan. Namun, ketika Anda ingin menggerakkan kamera, terkadang Anda dapat menemukan gerakan Anda mencoba melempar hero tersebut. Kini peralihan antara mode aksi dan mode kamera nampaknya sangat bertenaga di game ini.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Marvel Super War

Visual chibi dengan level stage yang menantang

Kemunculan chibi di mobile RPG bukanlah hal baru. Banyak RPG telah menggunakan animasi chibi dalam game mereka, termasuk Clash of Knights. Secara visual, game ini cukup bagus. Pergerakan setiap hero saat menyerang bisa berjalan dengan lancar. Untuk memastikan bahwa Anda tidak akan mengalami masalah penglihatan dalam game ini.

Masalah Knights memiliki permainan yang sederhana. Namun, setiap level yang dihadirkan dalam game ini selalu menantang Anda untuk menyelesaikannya. Setiap level juga didesain sedemikian rupa untuk menghadirkan tantangan baru bagi para pemainnya setiap saat. Jenis hambatan yang Anda temui akan selalu berbeda.

Sistem pertarungan yang ditampilkan di Clash of Knights akan membuat Anda jatuh cinta dengan Angry Birds. Sistem pertarungan dengan melempar hero ini tidak diragukan lagi merupakan angin segar di antara sistem pertarungan RPG seluler lainnya. Sayangnya, sistem kamera tidak mendukung hal ini. Walaupun bukan masalah besar, namun dapat menghambat pengalaman bermain menggunakan chibi JRPG, game ini menawarkan berbagai tantangan yang akan membuat Anda semakin penasaran untuk mengetahui level apa yang harus diikuti. Coba saja mainkan dan jangan lupa beri rating pada kolom review di atas artikel ini