quikstopme

Pengalaman Bermain Framed

Kamu mungkin kangen dengan game mobile bernama Framed yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Game yang dikembangkan oleh developer Loveshack ini memiliki konsep grafis yang interaktif. Namun, Anda tidak dapat memilih posisi yang Anda inginkan dengan membuka halaman yang Anda suka, tetapi Anda dapat memindahkan gambar apa pun ke tempat yang tepat.

Anda dapat mengidentifikasi situasinya tanpa membaca teks panjang. Game ini lebih seperti gambar daripada kata-kata atau Anda dapat berbicara tanpa bicara. Anda hanya bisa memprediksi pergerakan karakter dan mencari tahu kemana arah cerita. Nah buat yang kangen atau kangen pas rilis beberapa tahun lalu, baca reviewnya di bawah ini!

Meranin Agen Rahasia

Lo berperan sebagai mata-mata dalam drama kriminal bergaya noir. Karena rahasianya, Anda tidak akan tahu apakah karakter tersebut berada di sisi baik atau buruk. Karakternya hanya akan diburu oleh banyak hal, dari penjahat bersenjata hingga polisi.

Sebagai acara di film, Anda pasti ingat film Casino Royale, Mission: Impossible, Skyfall atau bahkan Kingsman. Perbedaannya adalah Anda harus lebih sering bersembunyi daripada tindakan fisik. Namun, di sinilah asyiknya dan membuat game ini menyenangkan.

Gameplay Unik

quikstopme

Moto permainan ini adalah “Ubah prosesnya, ubah hasilnya”. Anda akan dihadapkan dengan permainan yang sederhana, namun membutuhkan perhitungan yang akurat. Anda menyesuaikan susunan bingkai lucu dengan memindahkannya ke tempat yang tepat. Serial tersebut akan menentukan nasib sang tokoh utama. Anda bisa mati karena ditembak atau bahkan tertangkap jika Anda salah menempatkannya. Ada kesempatan kedua ketika Anda melakukan kesalahan. Anda harus berhati-hati untuk menjelaskan rencana Anda ketika Anda gagal. Ingatlah bahwa Anda tidak hanya memindahkan satu gambar ke gambar lainnya, tetapi juga mengubah posisi gambar ke posisi yang benar.

Baca Juga:  Ulasan Game Stardew Valley

Plot Berkelas

Kekuatan lain dari Frame adalah alur ceritanya. Anda akan memahami situasi saat ini dan laporan akan diterima. Segala macam aksi yang akan dilakukan oleh boss dan karakter di sekitarnya akan terjaga dengan baik. Meninjau laporan mungkin merupakan langkah pertama sebelum pindah ke fasilitas yang ada. Setiap langkah yang Anda ambil bisa mengejutkan dan tidak terduga. Selain itu, di dalam game kamu akan ditemani oleh alat musik jazz yang indah. Ini membantu Anda lebih rileks saat memikirkan langkah selanjutnya.

Jika Anda mencari game seluler yang menyenangkan, cobalah mainkan Lifeline, yang bagus untuk menciptakan ketegangan, meskipun hanya dalam bentuk teks. Banyak hal yang menarik dalam game ini, terutama ending atau akhir dari game ini, itu pertanda cerita yang bagus. Anda lihat, bahkan jika permainan berakhir, Anda membicarakannya. Dia bahkan mungkin kecanduan dan menelepon lagi.

Game dengan Sejumlah Apresiasi

Game besutan developer asal Australia ini telah meraih 30 penghargaan sejak pertama kali dirilis. Misalnya, “Best Game” dari Freeplay Independent Games Festival 2013, “Best Puzzle Game” dari Intel Level Up Awards 2014, “VisuaI Design” dari Indiecade Festival 2014, “Excellence in Design” dari IGF China 2013, dan menjadi “Best Game “. Versi 2014” oleh Hideo Kojima, pencipta game Metal Gear Solid. Game yang bisa kamu dapatkan di perangkat iOS atau Android memang selalu menyenangkan untuk dimainkan saat ini. Kabar baiknya lagi, sebentar lagi game ini akan dirilis di PC dan Nintendo Switch.